TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “HOKBEN POLISI ISTIMEWA“

Kali ini, bincang kuliner kita masih membicarakan salah satu tempat makan enak di Surabaya. Dari sekian tempat kuliner yang pernah saya kunjungi, tempat kuliner ini menjadi tempat favorit karena tempat ini menginspirasi saya untuk memiliki tempat kuliner seperti yang saya kunjungi saat ini, meskipun hanya sebagai contoh model saja untuk tempatnya, sederhana namun elegan.

“Hokben Polisi Istimewa”, atau disebut juga dengan Hoka-hoka Bento ini berlokasi di Jalan Polisi Istimewa No. 23-25, Keputran, Tegalsari, Surabaya. Lokasi ini dulunya adalah sebuah restoran besar yang kemudian tutup dan berganti dengan Hoka-hoka Bento.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “HOKBEN POLISI ISTIMEWA“
Hoka-hoka Bento Polisi Istimewa Surabaya

Tempat Makan Enak Di Surabaya Pusat

Membicarakan tempat makan enak di Surabaya ini memang sangat menarik, selain lokasinya yang berada di tengah Kota Surabaya, juga penataannya yang menarik, bangunan sebagai tempat menikmati makanan berada di tengah-tengah area Hokben dan dikelilingi area parkir dan jalan.

Tempat Makan Enak Di Surabaya Pusat
Tempat yang luas dan lapang
Informasi Singkat. Terdapat sejarah menarik tentang masuknya Hoka-hoka Bento ke Indonesia. Pada awalnya Hoka-hoka Bento sebagai restoran cepat saji khas Jepang masuk ke Indonesia pada tanggal 18 April 1985 dengan pemilik Franchise utama di Indonesia adalah PT. Eka Bogainti.  Dan cabang yang pertama kali didirikan adalah Cabang Hokben di Bandung pada tahun 1990. Baru sekitar tahun 2005-an Hokben mulai masuk ke Surabaya dan memiliki sekitar 13 gerai di Surabaya. Dan yang menyenangkan adalah menu di Hoka-hoka Bento sudah memilki sertifikat halal dari MUI.

Baca Juga: Pizza Hut Jemursari | Surabaya.


Tempat Makan Enak Buat Nongkrong Di Surabaya

Menu. Menu yang disajikan di restoran khas Jepang ini memang menarik, semua makanan yang ditawarkan disini enak dan rata-rata memilki rasa yang gurih. Misalnya Bento Special 1, Bento Special 2, Bento Special 3 dan Bento Special 4, selain menu bento special ini terdapat menu-menu lain yang ditawarkan dan pastinya enak, contohnya Simple set teriyaki dan paket ABCD. Selain menu makanan enak juga disediakan “Tokyo Bites” yaitu pilihan menu yang ditawarakan dalam bentuk porsi, antara lain kacang edamame, takoyaki dan lain-lain.

Tempat Makan Enak Buat Nongkrong Di Surabaya
Pilihan Menu
Berbicara tentang makanan, pastinya terdapat minuman yang ditawarkan atau sebut saja dengan beverages. Yang menjadi keunggulan penyajian minuman di Hoka-hoka Bento adalah bahan minumannya dibuat dari bahan alami tanpa campuran bahan pengawet. Terdapat berbagai macam pilihan minuman yang ditawarkan, antara lain jus jeruk, ocha lychee tea, jus melon, gold ocha, es ogura, dan juga disediakan aneka puding yang enak.

Tempat Makan Enak Buat Nongkrong Di Surabaya
Menu Paket Hokben
Kenyamanan. Berbicara tentang kenyamanan menikmati sajian makann di Hokben Polisi Itimewa terbilang nyaman dan enak. Apalagi tempatnya yang bersih dan cozy yang bisa digunakan selain untuk tempat makan, misalnya sebagai tempat nongkrong


Selain itu, apabila anak anda rewel, di area Hokbenm juga disediakan area permainan anak-anak, dan didalam menu juga disediakan menu untuk anak misalnya Kidz Bento.   

Yes...Hokben Polisi Istimewa luar biasa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel