BERMALAM DI HOTEL FATMA JOMBANG

Jombang... Menikmati Kota Jombang menjadi hal yang menyenangkan, apalagi bisa berkuumpul bersama keluarga. Terdapat banyak hal yang membuat saya senang saat datang ke Kota Jombang selain bisa bertemu dengan keluarga, yaitu Kota Jombang sudah semakin berkembang termasuk kuliner dan tempat wisatanya, meskipun itu jauh dari Kota Jombang.

Berbicara tentang Kota Jombang, juga tidak lepas dari tempat yang saya gunakan untuk menginap. Memang baru kali ini saya bisa menginap di salah satu hotel legendaris yang ada di Kota Jombang.

“Hotel Fatma”, adalah sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Urip Sumaharjo No. 22-24, Kepatihan, Jombang, menjadi sebuah tempat menginap saya saat itu. Hotel ini berada di tengah Kota Jombang, dan dengan lokasinya yang strategis meskipun hotel yang sudah berumur, namun hotel ini sangat terawat dan bagus, apalagi terdapat beberapa penambahan bangunan untuk menambah kenyamanan para pengunjung.

BERMALAM DI HOTEL FATMA JOMBANG
Hotel Fatma Jombang
Baca Juga: Pecel Pincuk Bu Djiah | Jombang

Saya memesan hotel di lantai 2 agar bisa menikmati kamar yang luas, apalagi saya datang bersama anak-anak yang selalu bermain dan juga agar tidak terasa sempit. Hotelnya yang bersih, nyaman dan murah menyebabkan hotel ini layak untuk dikunjungi.

BERMALAM DI HOTEL FATMA JOMBANG
Front Office Hotel Fatma
Meskipun terkesan seperti hotel melati, dan masih belum bisa disebut sebagai hotel berbintang, namun jangan salah, hotel ini memberikan fasilitas yang luar biasa bagi para pengunjung, bagi kami nyaman menjadi kata cukup untuk menikmati Hotel Fatma ini.

BERMALAM DI HOTEL FATMA JOMBANG
Ruang Tamu
Sepertinya manajemen Hotel Fatma ini sangat memahami kebutuhan para tamu, sehingga mendorong manajemen dan pemiliknya untuk terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang nantinya diharapkan masuknya pendapatan atas kepuasan pelanggan Hotel Fatma ini.

BERMALAM DI HOTEL FATMA JOMBANG
Secangkir teh dan roti
Berbicara tentang kepuasan pelayanan, kami sekeluarga sangat puas sekali dengan pelayanan hotel, misanya pemberitahuan tentang sarapan pagi atau pun pelayanan parkir misalnya, meskipun hanya perhatian kecil namun hal ini sangat membantu pelanggan terutama saya untuk menikmati layanan di Hotel Fatma ini.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel