KULINER PROBOLINGGO: “EVELYN MENTE”

Dunia kuliner semakin berkembang, apalagi dengan teknologi yang semakin memudahkan semua hal, baik di dunia bisnis atau pun dalam kehidupan sehari-hari. Begitu juga dengan dunia kuliner, kuliner saat ini semakin berkembang, apalagi dengan munculnya media sosial, dimana seseorang yang baru memulai bisnis, sudah tidak perlu bingung untuk memasarkan produknya. Bahkan media sosial juga dipakai banyak pebisnis untuk mempopulerkan semua produknya. Begitu juga kuliner Probolinggo, dengan perkembangannya telah bermunculan kuliner baru tidak hanya sajian kuliner, namun juga makanan ringan yang melengkapi perkembangan kuliner di Kota Probolinggo.

Salah sastu diantaranya adalah “Evelyn Mente”. Sebagai bagian dari sajian kuliner yang bergerak dalam bidang kue-kue dan makanan ringan. Saat ini Evelyn Mente mencoba masuk dalam dunia kuliner yang ada di Kota dan Kabupaten Probolinggo. Kalau selama ini kuliner di Probolinggo didominasi sajian makanan, saat ini kuliner di Kota Probolinggo, mulai ramai dengan jajanan yang menawarkan berbagai keunikan rasa dan bentuk.

KULINER PROBOLINGGO: “EVELYN MENTE”
Kacang Mente Goreng Evelyn

Kuliner Di Probolinggo – Sajian Kue Evelyn Mente

Sebagai pendatang baru di dunia kue Probolinggo, sajian variasi olahan mente dari Evelyn Mente telah memenuhi berbagai toko oleh-oleh dan warung yang ada di Kota Probolinggo. Karena gurihnya kacang mente atau juga disebut “kacang mete”, menjadikan jenis kacang ini disukai banyak orang, hal inilah yang menyebabkan Mbak Dian (owner dari Evelyn Mente), memiliki ide untuk mengembangkan olahan mente menjadi berbagai jajanan berbahan dasar mente.

Kuliner Di Probolinggo – Sajian Kue Evelyn Mente
Aneka ukuran bungkus kacang mente Evelyn
Karena kepopulerannya, kacang mete memang sangat disuka masyarakat, selain karena rasanya yang nikmat. Bagi orang-orang yang sering mengkonsumsi kacang mente dan tahu tentang khasiat mengkonsumsi kacang mente pasti menjadikan makanan olahan mente ini menjadi salah satu pilihan. Salah satu diantaranya, kacang mete diyakini memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.

Baca Juga:
Penasaran dengan kacang mente?. Dalam kacang mente memiliki kandungan gizi, dan pasti menjadikan anda memilih kacang mente sebagai sajian kue teman pendamping di kala santai, dengan berbagai manfaat kandungan gizi, sebagai berikut:
  1. Kacang mete mengandung asam tak jenuh tunggal. Diketahui bahwa asam tak jenuh tunggal adalah nutrisi yang berbentuk senyawa yang harus ada dalam tubuh.
  2. Mengandung vitamin.
  3. Mengandung kalori. Dalam 100 gram kacang mete terdapat kalori sebesar 553 kalori.
  4. Mengandung antioksidan. Antioksidan adalah senyawa yang dibutuhkan tubuh untuk melawan radikal bebas.
  5. Kacang mete juga mengandung mineral. Mete mengandung banyak mineral yang dibutuhkan dalam masa pertumbuhan.

Makanan Kuliner Probolinggo – Aneka Produksi Kue Evelyn Mente

Sebagai bagian dari kekayaan kuliner di Probolinggo, Evelyn Mente menjadi salah satu produsen kue khususnya kue berbahan baku kacang mente. Dengan konsep produksi olahan tradisional yang diolah dengan proses “hand made”, tentunya produk dari Evelyn Mente menjadi produk unik, karean rasanya juga terkenal enak. Hal inilah yang menjadikan kacang mente Evelyn Mente disukai para pecinta kuliner di Kota Probolinggo.

Makanan Kuliner Probolinggo – Aneka Produksi Kue Evelyn Mente
Coklat Mente Evelyn
Terdapat dua jenis hasil produk olahan dari Evelyn Mente, yang menjadi unggulan yaitu kacang mente goreng dan Coklat Mente. Untuk kacang mente terdapat berbagai rasa yang bisa dipilih yaitu original, pedas, bawang, pedas manis, manis, dan keju. Sedangkan untuk coklat mente merupakan produk terbaru dengan coklat yang berisi kacang mente atau kacang mente dengan lapis coklat.

Untuk mendapatkannya, saat ini produk olahan Evelyn Mente sudah tersedia di berbagai toko oleh-oleh di Kota Probolinggo atau bisa juga didapatkan secara online atau langsung memesan dengan menghubungi langsung nomor handphone dan nomor Whatsap “Evelyn Mente”.

SUMMARY REVIEW
  • Nama Produk : Evelyn Mente
  • Produk : Kacang Mente dan Coklat Isi Kacang Mente
  • Budget : Rp.6.000 – Rp. 30.000 atau tergantung permintaan konsumen.
  • Cara pembayaran  : Cash Only (untuk pesanan bisa melalui tranfer)
  • Contact HP : 0812 – 3123 - 6144

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel