TEMPAT MAKAN ENAK DI PROBOLINGGO: “BAKSO PROBOLINGGO”

Kuliner Probolinggo masih menarik perhatian untuk dilakukan eksplorasi dan menuangkannya kedalam tulisan-tulisan kuliner yang menarik. Banyak sekali tempat makan enak di Probolinggo. Salah satu kuliner terkenal yang perlu dicoba adalah bakso. Bakso merupakan bola daging yang terbuat dari campuran daging sapi yang telah digiling bersama dengan tepung tapioka, bakso ini disajikan dalam kondisi panas dengan kuah kaldu sapi bening bersama dengan kikil sapi yang nikmat dan ditaburi bawang goreng dan seledri.

Kuliner bakso di Kota Probolinggo masih menjadi favorit, hal ini terbukti dengan banyaknya tempak kuliner bakso di kota ini. Selain juga bermuncul tempat makan enak yang terbaru, baik kuliner bakso dan kuliner lainnya, dengan ragam kuliner yang enak dan unik. Banyaknya kuliner sejenis memang memberikan pilihan bagi para pecinta kuliner untuk menikmati sajian kulienr. Salah satu sajian kuliner bakso yang bisa dicoba adalah “Bakso Probolinggo”. Kuliner bakso ini seolah menjadi referensi kekayaan kuliner di Kota Probolinggo.

TEMPAT MAKAN ENAK DI PROBOLINGGO: “BAKSO PROBOLINGGO”
Bakso Probolinggo

Tempat Makan Di Kota Probolinggo – Lezatnya Bakso Probolinggo

Salah satu tempat kuliner bakso di Kota Probolinggo yairtu “Bakso Probolinggo”, bakso ini berlokasi di Jalan Sukarno Hatta, Kota Probolinggo, tepatnya di depan MAN 2 Probolinggo. Lokasi yang mudah dijangkau, berada dilingkungan perkantoran dan sekolah, menjadikan bakso ini sering dikunjungi untuk menikmati kesegaran bakso. Selain itu lokasinya yang merupakan arah menuju ke Pulau Bali, menjadikan Bakso Probolinggo sering menjadi tempat persinggahan untuk beristirahat sejenak.

Tempat Makan Di Kota Probolinggo – Lezatnya Bakso Probolinggo
Ini dia gerai Bakso Probolinggo
Kenyamanan. Selain lokasinya yang mudah dijangkau, faktor lain yang menjadi pengunjung melakukan berulang kali (repeat order) adalah kenyamanan saat menikmati sajian makanan. Tempatnya yang luas dan tempat duduk yang banyak menyebabkan warung bakso ini bisa menampung banyak pengunjung. Untuk menikmati bakso ini, kawan-kawan tinggal memesan, duduk dan setelah menikmati bakso tinggal membayar ke kasir. Cukup mudah “pesan, makan dan bayar”.

Baca Juga:

Tempat Makan Yang Enak Di Probolinggo – Pilihan Nikmat di Bakso Probolinggo

Kenikmatan Bakso Probolinggo. Bakso Probolinggo saat ini sudah cukup dikenal, apalagi Bakso Probolinggo adalah satu grup dengan Bakso Stasiun di Kota Probolinggo, sehingga rasanya yang sama menyebabkan bakso ini disuka oleh para pengunjung. Satu porsi bakso di Bakso Probolinggo berisi 6 jenis item bakso yaitu bakso besar, bakso isi telur puyuh, kemudian bakso sedang, bakso kecil, tahu dan tidak lupa bakso goreng. Untuk bakso goreng, kawan-kawan bisa memesan tersendiri apabila kurang.

Tempat Makan Yang Enak Di Probolinggo – Pilihan Nikmat di Bakso Probolinggo
Proses menyajikan bakso
Sebagai bagian dari kuliner yang ada di Kota Probolinggo, Bakso Probolinggo memang menjadi salah satu referensi tempat makan bakso enak di Kota Probolinggo. Bakso Probolinggo menjadi bagian dari Group bakso yang sama dengan Bakso Stasiun dan beberapa cafe serta tempat kuliner bakso lainnya di Kota Probolinggo. Tidak salah kalau anda memilih bakso ini untuk menikmati sajian kuliner, selain nasi. Dengan harga yang relatif terjangkau, pilihan baksonya akan menjadikan anda ingin menikmnati bakso ini kembali.

Tempat Makan Yang Enak Di Probolinggo – Pilihan Nikmat di Bakso Probolinggo
Jangan lupa "Bakso Goreng"-nya
Semoga sedikit ulasan tentang Bakso Probolinggo, bisa menjadi referensi kuliner, apabila anda mengunjungi Kota Probolinggo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel