TRAVELING KE YOGYAKARTA: “SINDU KUSUMA EDUPARK”

Masih diseputar menikmati perjalanan di Yogyakarta, tempat permainan ini masih selalu membekas di benak anak-anak, hal ini terbukti, saat sampai di Yogyakarta, perhatian anak-anak langsung meminta untuk datang ke tempoat ini.

SKE”, atau disebut juga dengan “Sindu Kusuma Edupark”, beralamatkan di Jalan Magelang Km. 2 atau di Jalan Jambon, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, menjadi pilihan anak-anak untuk menikmati traveling Yogyakarta di hari pertama. Menyenangkan dan memberikan prioritas waktu untuk anak-anak dengan menerima pilihan mereke ke tempat ini menjadi hal yang luar biasa bagi kami.

Traveling Murah Ke Yogyakarta

Tempat ini memang masih menarik untuk dikunjungi terutama bagi anak-anak, karena banyaknya wahana dan permainan, ada permainan cakra manggilingan, bioskop 4 dimensi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Traveling Murah Ke Yogyakarta
Cakra Manggilingan

Liburan Wisata Yogyakarta

Masih seperti kunjungan kami pada tahun sebelumnya, terdapat beberapa permainan yang menjadi tujuan anak-anak berlibur ke Sindu Kusma Edupark ini, antara lain panggon lunjak, kursi mabur, roti puter, sepeda mabur, dan beberapa tambahan permainan yang dulu saat ke SKE ini belum pernah dicoba.

Panggon Lunjak.  Permainan ini memberikan sensasi untuk melompat jungkir balik, dan mencoba keseruan berputar di atas, tentunya faktor keamanan diri disini sangat diutamakan dengan adanya safety belt yang dipasang di tubuh kita. Meskipun ada safety belt, saya pun menyerah ketika ditantang untuk mencoba permainan ini.

Liburan Wisata Yogyakarta
Panggon Lunjak
Roti Puter. Wahana dan permainan ini memang khusus buat anak-anak, karena hanya  merupakan kursi yang bisa berputar dan berbentuk cup cakes.

Baca Juga:
Sepeda mabur. Sebenarnya ini sama dengan sepeda yang dipasang di atas ketinggian tiga meter. Permainan dan wahana ini sama denagn permainan sepeda mabur di BNS atau Batu Night Spectaculer. Permainan ini juga merupakan permainan yang menyenangkan, namun kadang capek juga untuk mengayuh sepeda di atas ketinggian. Khusus buat anak-anak harus didampingi kawan. Karena berbahaya.

Kursi Mabur. Permainan ini merupakan permainan yang biasa disebut juga dengan flying chair yang bisa berayun-ayun di atas ketinggian empat meter dan kita bisa menikmati susasa SKE dari atas.

Liburan Wisata Yogyakarta
Kursi Mabur
Bioskop 4 Dimensi.  Bioskop ini sungguh sangat menyenangkan, karena serasa kita menikmati keseruan melakukan perjalanan yang menantang. Dan pastinya sangat menarik untuk menikmati bioskop ini.

Warung angkringan. Dulu saya sempat menikmati keseruan ngopi disini sambil menunggu anak-anak menikmati permainan, namun sayangnya saat itu angkringan SKE ini sedang tutup.

Pastinya menikmati permainan di wahaha-wahana SKE ini sungguh menyenangkan bagi anak-anak, dan kita bisa menemukan tempat untuk berfoto yang menarik sebagai kenang-kenangan pernah mengunjungi Sindu Kusuma Edupark ini.




Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel