KULINER MALAM JOGJA: “ANGKRINGAN PAK JABRIK”

Yogyakarta, sebuah kota yang bisa disebut juga dengan kota kuliner dan kota angkringan karena sangat banyaknya angkringan yang ada di Kota Yogyakarta. Dan angkringan di kota ini seolah sudah menjadi ciri khas dari Kota Yogyakarta.

Salah satu angkringan yang saat ini menjadi tujuan saya adalah sebuah angkringan yang konon katanya telah terlebih dahulu ada dan berada di kawasan KR lebih lama, “Angkringan Pak Jabrik”, menjadi salah satu tujuan kuliner malam di Kota Yogyakarta.

KULINER MALAM JOGJA: “ANGKRINGAN PAK JABRIK”
Angkringan Pak Jabrik

Wisata Kuliner Malam Di Jogja – Wisata Angkringan 

Lokasi. Lokasinya sangat strategis di Jalan Mangkubumi, Yogyakarta, lokasi tepatnya di depan Kantor Harian Kedaulatan Rakyat dan buka mulai pukul 16.45 sampai dengan pukul 1.00 dini hari. Di Depan Kantor Kedaulatan Rakyat sebenarnya terdapat dua angkringan yang sama-sama ramai dan menjadi tujuan pecinta dan penikmat kuliner untuk mencicipi hidangan khas angkringan.

Wisata Kuliner Malam Di Jogja – Wisata Angkringan
Nasi kucing yang berlimpah
Menu. Menu yang ditawarkan angkringan ini cukup banyak dan beragam, mungkin bisa bingung kalau terlalu lama memilih. Sebagai angkringan yang berbeda dibanding angkringan lain yang hanya digunakan sebagai tempat nongkrong dan duduk santai, angkringan Pak Jabrik memberikan sensasi kuliner dengan beragam pilihan kuliner dengan menu andalan nasi kucing dan aneka sate.

Baca Juga:

Wisata Kuliner Malam Di Jogja – Wisata Angkringan
Berbagai aneka sate
Banyak sekali pilihan nasi kucing di angkringan ini, misalnya nasi oseng tempe, nasi ayam balado, nasi sambal, nasi ayam lombok ijio, nasi langgi, nasi bandeng, nasi tuna dan banyak menu nasi kucing lainnya. Untuk minuman, sepertinya hampir sama dengan menu minuman yang ditawarkan di angkringan seperti biasanya.

Wisata Kuliner Malam Di Jogja – Wisata Angkringan
Menu angkringan yang bervariasi

Rekomendasi Kuliner Malam Jogja – Pilihan Kuliner Angkringan Khas Jogja

Kenyamanan. Berbicara tentang kenyamanan, pasti berbeda-beda standarnya antara satu orang dengan yang lainnya. Mungkin ada yang senang menikmati lesehan sambil duduk santai menikmati sajian kuliner angkringan, dan mungkin juga ada yang tidak terbiasa menikmati sajian makanan sambil duduk santai, namun sebenarnya hal tersebut tidak menjadi masalah karena tertutupi dengan sensasi Kota Yogyakarta yang menyenangkan.

Rekomendasi Kuliner Malam Jogja – Pilihan Kuliner Angkringan Khas Jogja
Menikmati nasi kucing dan aneka sate
Dengan cita rasa sensasi yang ditawarkan Angkringan Pak Jabrik, untuk tempat, menjadi hal yang tidak masalah, apalagi dengan pilihan makanan yang ditawarkan sangat banyak dan bervariasi menjadikan kita sebagai pengunjung tidak bosan.

CULLINARY SUMMARY :
  • Budget Aman : Rp. 10.000 – Rp. 20.000 per orang.
  • Tempat Parkir : Tidak Tersedia (Di sepanjang Jalan P. Mangkubumi)
  • Wi-Fi : Tidak Ada
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Jalan Mangkubumi, Yogyakarta (lokasi tepatnya di depan Kantor Harian Kedaulatan Rakyat). 
  • Jam buka : pukul 16.45 sampai dengan pukul 1.00 dini hari.
  • Contact Person: 0877 3955 0727.


Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel