TEMPAT MAKAN ENAK DI JOGJA: “LESEHAN RAOS ECO”

Menikmati kuliner di Jogja menjadi sebuah kesenangangan tersendiri, apalagi sambil menikmati tempat wisata, juga bisa dilanjutkan dengan menikmati sajian kuliner yang ada ditempat makan enak di Jogja. Jogjakarta, adalah sebuah kota yang selalu menyimpan kenangan, selain itu kota Jogja selalu menimbulkan keinginan untuk datang kembali. Apalagi dengan suasana heritage dan ketenangannya, Jogjakarta selalu menyimpan keinginan untuk menikmati waktu dan suasananya kembali.

Selain banyaknya tempat wisata yang selalu dikembangkan, juga hal ini berbanding lurus dengan tempat pendukung lainnya, seperti tempat kuliner yang semakin menarik. Kalau anda berkunjung ke Jogjakarta, dan memilih tempat penginapan di sekitar Jalan Malioboro, maka tidak ada salahnya kalau anda mencoba berbagai tempat kuliner yang ada di sekitar Malioboro.

TEMPAT MAKAN ENAK DI JOGJA: “LESEHAN RAOS ECO”
Ayam Goreng Raos Eco

Tempat Makan Enak Di Jogja Malioboro – Tempat Kuliner Pilihan

Terdapat sebuah tempat sederhana untuk menikmati kuliner di ujung Jalan Dagen, yaitu “Lesehan Raos Eco”. Tempat makan ini berlokasi di Jalan Dagen No. 2A, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Lesehan ini buka mulai pukul 10 pagi sampai dengan pukul 10 malam.

Tempat Makan Enak Di Jogja Malioboro – Tempat Kuliner Pilihan
Lesehan Raos Eco
Datang bersama rombongan, atau bisa juga dengan bersama teman, untuk menikmati sajian kuliner di lesehan ini menjadi sebuah ajang yang menarik, apalagi menikmati makanan yang ada dengan duduk ramai-ramai dengan cara lesehan, akan terjalin suasana yang menyenangkan, sehingga akan timbul suasana akrab.

Baca Juga:

Tempat Makan Lesehan Enak Di Jogja – Lesehan Raos Eco Pilihan Menikmati Malam

Sebagai kota dengan berbagai tempat wisata dan tempat kuliner yang menarik, Kota Jogjakarta memang menjadi sebuah kota yang membuat kangen semua orang yang pernah berkunjung ke kota ini. Banyak sekali spot-spot kuliner yang bisa menjadi pilihan untuk menikmati waktu sambil menikmati kuliner. Apalagi dengan berbagai sajian kulinernya yang menarik, dengan harga yang terjangkau.

Tempat Makan Lesehan Enak Di Jogja – Lesehan Raos Eco Pilihan Menikmati Malam
Menu
Untuk menu, tempat lesehan ini memberikan pilihan menu yang bervariasi dan beragam, antara lain, nasi goreng, nasi gudeg komplit, nasi rames, nasi liwet, ayam kampung goreng atau bakar, pecel lele yang bisa digoreng atau dibakar, menu sajian burung dara goreng atau bakar, dan sajian yang selalu disuka yaitu sajian bebek goreng atau bakar. Selain pilihan menu tersebut, tidak ada salahnya, jika mencoba nasi gudeg komplitnya, dengan sajian nasi, gudeg, areh, tempe, krecek, tahu, ayam dan telur pindang.

Lesehan ini meskipun menjual makanan yang biasa dijual di sekitar kita, namun lumayan ramai, dan lesehan ini bisa menjadi pilihan atas tempat makan disekitar Malioboro.

CULLINARY SUMMARY :
  • Budget Aman : Rp. 20.000 – Rp. 35.000 per orang.
  • Tempat Parkir : Tidak Tersedia (Hanya ada di sepanjang Jalan Dagen)
  • Wi-Fi : Tidak Ada
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Jalan Dagen No. 2A, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.
  • Jam buka : pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.
  • Contact Person: 0818 0272 7286.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel