KULINER PROBOLINGGO: “CELSIUS JUICE AND COFFEE”

Menikmati kuliner menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi setelah melakukan kegiatan traveling. Apabila anda melakukan perjalanan wisata ke Kota Probolinggo dan Kabupaten Probolinggo, anda harus memiliki daftar tempat kuliner Probolinggo enak yang harus didatangi. Apalagi kalau anda menginap di Kota Probolinggo. Sebagai tempat yang lokasinya berada di tengah-tengah antara tempat wisata alam yang ada, sangat tepat rasanya bila anda menginap di Kota Probolinggo. Karena Kota Probolinggo berada ditengah-tengah antara Wisata Gunung Bromo dan wisata yang ada di daerah timur Kota Probolinggo.

Kali ini, kita akan mencoba salah satu tempat kuliner yang ada di Kota Probolinggo. Tempat ini sebenarnya bisa dikatakan sebagai tempat nongkrong atau bisa juga dikatakan sebagai tempat untuk minum kopi, namun bisa juga dikatakan sebagai tempat kuliner, hal ini dapat dilihat dari berbagai macam menu yang ditawarkan. “Celsius Juice and Coffee”, pilihan menikmati malam di Kota Probolinggo.

KULINER PROBOLINGGO: “CELSIUS JUICE AND COFFEE”
Menikmati malam di "Celsius Juice and Coffee”


Tempat Kuliner Probolinggo

“Celsius Juice and Coffee”, adalah sebuah tempat kuliner yang sepertinya diperuntukkan untuk tempat nongkrong dan menikmati waktu berkumpul bersama teman. Tempat ini berada di Jl. KH. Mas Mansyur No. 58, Mangunharjo, Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur dan buka setiap hari mulai pukul 11.30 sampai dengan pukul 23.30. Lokasinya sangat mudah dijangkau berada di sebelah timur Stasiun Kereta Api Kota Probolinggo.

Tempat Kuliner Probolinggo
Nongkrong dulu
Sebagai tempat nongkrong dan tempat berkumpul, tempat ini memang dibuat dengan suasana santai, kesan hommy dan nyaman akan anda dapatkan begitu anda masuk ke tempat kuliner ini. Tempat ini bisa juga dikatakan sebagai cafe, meskipun tempat ini lebih mengambil konsep terbuka, dan memang kebanyakan yang datang adalah anak-anak muda yang ingin menikmati waktu berkumpul dengan teman.

Baca Juga:

Tempat Nongkrong Asik Di Probolinggo

Duduk santai di cafe ini, sambil ngopi bareng, rasanya sangat betah dan nyaman, berlama-lama pun tidak menjadi masalah karena tempat ini dilengkapi dengan fasilitas wifi, tempat duduk yang banyak dan nyaman. Kalau pun ingin berlama-lama dengan laptop, di tiap meja juga sudah dilengkapi alat penghubung listrik yang akan membuat betah.

Tempat Nongkrong Asik Di Probolinggo
Menikmati kopi dan jus

Untuk minuman dan makanan dapat dipesan langsung dikasir, dan tidak perlu menunggu lama, pesanan pun sudah tiba di meja kami. Minuman yang kami pesan hanya kopi dan juice. Untuk rasa baik kopi maupun juice, tidak mengecewakan, rasanya pas, dan harganya pun tidak mahal.

Kuliner Malam Probolinggo

Rasanya “Celsius”  ini pas untuk tempat berkumpul dan tempat kumpul santai bagi semua kalangan tidak hanya kaum muda. Karena tempatnya yang luas dan makanan serta minuman pun yang disajikan tidak mengecewakan. Bagi yang senang berselancar di dunia maya dan senang berinternet serta membutuhkan tempat yang nyaman maka Celsius ini cocok bagi pecinta kuliner yang membutuhkan tempat nyaman dan berlama-lama untuk duduk santai sambil minum kopi.

Kuliner Malam Probolinggo
Menikmati tahu tek telur khas Celsius
Untuk makanan, kami mencoba memesan tahu tek telur dan pisang coklat sebagai camilan. Rasanya lumayan enak dan tidak mengecewakan. Lumayan sebagai pengganjal perut. Sesuai dengan namanya, memang pas kalau tempat ini banyak dikunjungi oleh kaum muda Kota Probolinggo

Oke, kawan pecinta kuliner sekalian, demikian informasi perjalanan kuliner kita kali ini. Apabila kawan-kawan ke Probolinggo, maka “Celsius”  bisa dijadikan salah satu referensi untuk duduk santai selain cafe-cafe lain di Probolinggo.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel