Sejarah Singkat “Universitas Krisnadwipayana”

Apa yang menarik dari Universitas Krisnadwipayana selain banyaknya pilihan program studi? Bagi beberapa orang, pendidikan adalah hal yang sangat penting dan juga menjadi faktor sebagai prasyarat untuk mendapatkan pekerjaan. Untuk Anda yang ingin kuliah namun masih bekerja, jangan khawtir saat ini sudah ada perguruan tinggi yang membuka kelas atau program untuk karyawan, salah satunya Universitas Krisdwipayana. Tertarik untuk belajar di perguruan tinggi trsebut, tidak salah kalau Anda mengetahui tentang sejarah singkat “Universitas Krisnadwipayana”.

Informasi tentang “Universitas Krisnadwipayana”

  • Singkatan/sebutan: Unkris
  • Status: Swasta
  • Alamat: Jalan Jatiwaringin, Pondok Gede, PO. Box 7774 JAT CM JKT, Jakarta Timur 13077
  • Telepon: (021) 8462229-31

Sejarah “Universitas Krisnadwipayana”

Sejarah Singkat “Universitas Krisnadwipayana”
Universitas Krisnadwipayana (Foto: daftarjurusan.id)

Awalnya bernama Akademi Hükum dan Sosial. Beberapa bulan kemudian, nama itü diganti menjadi Universitas Krisnadwipayana, dengan satu fakultas, Fakultas Ekonomi. Lima tahun kemudian, sekitar tahun 1957, dibuka Fakultas Ilmu Tata Praja (yang pada tahun 1985 diganti namanya menjadi Fakultas Ilmu Administrasi). 

Baca juga: Sejarah Singkat “Universitas Gunadarma”.

Tahun 1963, dibuka Fakultas Teknik. Unkris menyelenggarakan pendidikan tingi jenjang sarjana, maupun beberapa program studi jenjang pascasarjana.

Itu dia, sejarah singkat “Universitas Krisnadwipayana”. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan informasi untuk Anda yang tertarik untuk melanjutkan studi di “Universitas Krisnadwipayana”.

Belum ada Komentar untuk "Sejarah Singkat “Universitas Krisnadwipayana”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel