Blog Writing Competition “ASUS Zenbook Duo – UX 8406”

Apa kabar kawan? Ada berita menarik kali ini, ASUS mengadakan lomba menulis berhadiah laptop, tentu ini akan sangat menarik, apalagi Anda yang membutuhkan laptop. ASUS Indonesia sengaja menyelenggarakan Blog Writing Competition “ASUS Zenbook DUO – UX 8406”, dalam  rangka menyambut kehadiran laptop yang memiliki dua layar tersebut.

Sudah banyak jenis laptop yang diproduksi oleh ASUS. Sebagai pemain utama di bidang industri laptop yang sudah hadir sejak 11 tahun lalu, ASUS sengaja menghadirkan berbagai jenis laptop, baik dari sisi desain, fitur, fungsi dan juga harga.

asus-zenbook-duo-ux8406
ASUS Zenbook DUO - UX8406 (Foto: asus.com)

ASUS Zenbook DUO (UX8406) adalah laptop yang hadir dengan desain dan fitur revolusioner yang dirancang untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi dua layar serta AI. Sangat menarik bukan?

Kompetisi Menulis Blog “ASUS Zen Book Duo”

Berbeda dengan biasanya, untuk menyambut kehadiran laptop dengan tipe “ASUS Zenbook Duo – UX 8406” ini, maka pada kompetisi kali ini, Anda akan diminta menuliskan tentang tren penggunaan laptop dengan layar eksternal dan juga manfaatnya menggunakan laptop dengan dua layar tersebut.

Baca juga: Blog Writing Competition “ASUS ROG Phone 8 Beyond Gaming”.

Tertarik  untuk mengikutinya?

blog-writing-competition-asus-zenbook-duo-ux8406
Foto: www.didno76.com

Ini dia syarat dan ketentuan Blog Writing Competition “ASUS Zenbook DUO – UX 8406”, antara lain:

  • Peserta memiliki blog aktif dan merupakan warga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia.
  • Peserta dapat mengunduh materi lomba pada tautan yang ditentukan. 
  • Peserta follow akun Instagram @asusid @didno76 @emmet24son dan @carolinesida sebagai panitia kompetisi
  • Peserta mendaftarkan diri pada form registrasi di sini https://bit.ly/UX8406ID setelah posting di blog dan share di Instagram
  • Dalam artikel, nantinya peserta wajib menyertakan foto produk laptop ASUS yang bisa didapat di situs produk yang bersangkutan atau di: https://channel.asus.com/#/index/ExternalLink?code=f1668629d39e42ea83e14d917c798d6d
  • Peserta wajib menyebutkan kalimat dan image berikut (https://drive.google.com/file/d/1gRlNQ9bXnQpgsbeNS5p3V_yPv5q0t9HE/view) di dalam artikel (dengan penempatan bebas): 

Hadir dengan sistem operasi Windows 11, ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop berfitur Copilot untuk dukungan AI. Copilot di Windows 11 melengkapi keahlian dan kreativitas Anda dengan bantuan kecerdasan serta jawaban relevan. 

Selain itu, sudah dilengkapi Office Pre-Installed, agar Anda bisa nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya."

Peserta wajib posting foto laptop ASUS yang tersedia di situs produk yang bersangkutan atau https://channel.asus.com/#/index/ExternalLink?code=f1668629d39e42ea83e14d917c798d6d di Instagram peserta dengan hashtag: #ASUSZenbookDUO dan follow akun Instagram @asusid @didno76 @emmet24son dan @carolinesida sebagai panitia kompetisi

Periode Lomba: 

11 - 31 Maret 2024 

Hadiah

Dalam kompetisi kali ini ASUS Indonesia menyediakan total 10 hadiah sebagai berikut:

  • Juara 1 : ASUS Zenbook 14 OLED
  • Juara 2 - 3: ASUS Zenbook 14 
  • Juara 4 - 10 : Voucher OVO masing-masing Rp3 juta

Penjurian

Penjurian dilakukan oleh tim ASUS Indonesia. Hasil keputusan penjurian tidak dapat diganggu gugat. Penilaian dilakukan berdasarkan judul artikel, kedalaman dan keunikan konten, kelengkapan gambar/foto pendukung. 

Pengumuman Pemenang

Pengumuman Laptop Dua Layar Terbaik akan ditayangkan di www.didno76.com. Adapun pengumuman pemenang juga akan diinformasikan di website tersebut paling lambat pada tanggal 10 April 2024.

Penyerahan Hadiah

Pihak panitia akan menghubungi pemenang via email dan/atau telepon untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Peserta dan pemenang tidak dipungut biaya kirim atau biaya apapun untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Harap berhati-hati atas penipuan dengan mengatasnamakan ASUS Indonesia. Pengiriman hadiah akan dilakukan via kurir setelah seluruh pemenang mengonfirmasikan alamat pengiriman ke pihak panitia.

Itu dia sedikit informasi tentang Blog Writing Competition “ASUS Zenbook DUO – UX 8406”. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

1 Komentar untuk "Blog Writing Competition “ASUS Zenbook Duo – UX 8406”"

  1. keren kompetisi blognya, seperti halnya artikel-artikel dari beberapa peserta yang pernah saya jumpai, unik-unik, mau ikutan tapi belum ada idenya (haha...), btw hadiahnya idaman sekali ya, hehe

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel