Richeese Factory, Diantara Kelezatan dan Daya Tarik Kulinernya

Bisnis selalu menarik dan semakin berkembang, meskipun banyak yang mengatakan bahwa ekonomi sedang lesu, namun tidak mengurangi keinginan para pemilik modal yang ingin membuka bisnisnya. Salah satunya adalah bisnis restoran cepat saji, begitu banyak pilihan restoran cepat saji yang saat ini ingin mengepakkan sayapnya sampai ke daerah-daerah.  Richeese Factory, diantara kelezatan dan daya tarik kulinernya membuat banyak orang yang tertarik untuk ikut membeli franchise dengan membuka bisnis restoran cepat saji ini.

Sejak berkembangnya dunia cepat saji memang membuat banyak pemilik merk besar ingin membuka restoran cepat saji untuk bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah. Selama ini memang dunia restoran cepat saji dikuasai dua restoran ayam besar, dengan melihat perkembangan dan peluang untuk masuk pada bisnis cepat saji, maka Richeese yang dahulu hanya dikenal sebagai jajanan atau cemilan dengan isian keju, Richeese Nabati, mulai merambah pada restoran cepat saji.

Richeese Factory, Diantara Kelezatan dan Daya Tarik Kulinernya
Paket Take Away Richeese Factory

Disinilah produk Richeese Nabati menjadi pelopor dan awal lahirnya menu dengan konsep keju dan PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia menjadi pelopor dan pencipta wafer krim keju pertama di Indonesia.

Richeese Factory adalah Unit Bisnis dari Richeese Kuliner Indonesia

Selama ini kita hanya melihat Richeese Factory adalah salah satu restoran cepat saji yang mengembangkan bisnis cepat saji dalam bentuk ayam pedas dengan ciri khas berupa keju lelehnya yang nikmat. Dan banyak yang belum tahu tentang branding Richeese Factory itu sendiri.

Richeese Factory adalah salah satu branding kuliner dan unit bisnis yang dikelola oleh PT Richeese Kuliner Indonesia, yang merupakan bagian dari grup besar perusahaan PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia yang bergerak dalam bidang “Fast Moving Consumer Goods”.

Baca juga: Domino’s Pizza, Pizza Amerika Sejak Tahun 60-an.

Branding Richeese Factory ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 dan gerai pertamanya dibuka pada tanggal 8 Februari 2011 di Paris Van Java Mall di Kota Bandung. Dengan semakin berkembangnya gerai kuliner Richeese Factory ditambah dengan promosi atas brand Richeese Facytory maka nama brand ini semakin dikenal di masyarakat, yang dulunya hanya membuka restoran fast foodnya di kota-kota besar, kini sudah merambah ke daerah-daerah.

Satu paket Fire Chicken-Richeese Factory
Satu paket Fire Chicken

Richeese Factory memiliki visi “To be the first option for the customer to experience cheese at affordable price and quick service”. Maka untuk bisa mencapai visi tersebut, maka Richese Factory memiliki cara dengan menyediakan makanan dan minuman cepat saji dengan kualitas produk dan layanan terbaik oleh orang-orang yang ahli dalam bidangnya sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Yang menarik ternyata Richeese Factory ini sudah mendapatkan ISO 22000 pada tahun 2010 dan juga sudah memiliki sertifikasi label “Halal” dari Majelis Ulama Indonesia. Selain itu, pada tahun 2018 Manajamen juga mendapatkan Bronze Medal dalam WOW Brands 2018 untuk kategori Fast Food Restaurant di Indonesia.

Richeese Factory Menu

Tentu berbicara tentang restoran cepat saji yang saat ini sudah menjadi favorit, pasti Anda penasaran dengan menu yang ditawarkan dan disajikan.

Richeese Factory sebagai jaringan rumah makan siap saji tentunya memiliki varian rasa unik yang membedakannya dengan rumah makan siap saji lainnya seperti McD atau pun KFC, yaitu sajian varian rasa unik yang disebut Fire Chicken dengan level kepedasan mulai dari level 1 sampai dengan level 5.

Richeese Factory Menu
Fire Chicken, dengan ayam pedas dan keju leleh

Selain menu makanan unik tersebut, juga terdapat menu minuman yang menjadi pembeda dengan restoran cepat saji lainnya, seperti frutarian tea yaitu minuman yang memiliki rasa buah dengan sensasi rasanya yang segar, selain itu juga terdapat menu minuman lainnya seperti pink lava dan white lava, yaitu menu minuman yang terdapat rasa susu manis untuk meredakan rasa pedas karena sensasi “Fire Chichen”.

richeese-factory-terdekat
Terasa pedasnya

Menu minuman pun semakin berkembang dengan adanya varian amo lemon, amo melon dan amo cola yang merupakan menu minuman soft drink ukuran 215 ml.

Itu dia sedikit informasi tentang “Richeese Factory, diantara kelezatan dan daya tarik kulinernya”. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Richeese Factory, Diantara Kelezatan dan Daya Tarik Kulinernya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel