Si Ganteng Samsung Galaxy Tab S7+, Tablet Sempurna dari Samsung

Lagi-lagi Saya masih membahas berbagai gadget jadul, tapi nggak jadul juga, karena si ganteng Samsung Galaxy Tab S7+, tablet sempurna dari Samsung ini memang sangat menarik, selain bisa untuk bekerja juga sebagai hiburan.

Samsung Galaxy Tab S7+
Samsung Galaxy Tab S7+ (Gambar: instagram.com/mobigyaan/)

Bisa dikatakan Galaxy Tab S7+ ini merupakan tablet paling canggih dengan basis android yang ada saat itu, apalagi performa yang kencang, layar besar yang tajam, S Pen dan yang tidak kalah menarik, yang membuat semua orang jatuh cinta dengan tabet ini adalah keberadaan mode DeX yang menyerupai tampilan laptop yang membuat tablet ini bisa bekerja selayaknya laptop.

Samsung Galaxy Tab S7+ Spesifikasi

Samsung Galaxy Tab S7+ merupakan tablet dengan ukuran besar, ukurannya bahkan hampir sama dengan laptop 13″ namun tentu  lebih tipis karena bentuknya yang tablet. 

Samsung Galaxy Tab S7+ Spesifikasi
Samsung Galaxy Tab S7+ (Gambar: instagram.com/manskeemusicmotoringmunchies/)

Tablet ini memiliki berat yang mencapai 575 gram, cukup berat, yang membuat tabletnya ini kurang nyaman jika dipegang dengan tangan dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S7.

Tablet ini menggunakan material aluminium untuk bagian sisi dan belakangnya. Di bagian sisinya menggunakan permukaan sandblasted yang membuatnya tampil bertekstur menarik dan membantu dalam memegang tabletnya.

Samsung Galaxy Tab S7+ (Gambar: instagram.com/gsolution.id)

Sedangkan hadirnya S Pen di Galaxy Tab S7+ ukurannya mirip dengan pulpen standar sehingga membuatnya lebih terasa natural dan juga terasa lebih nyaman.

Galaxy Tab S7+ menggunakan layar dengan teknologi Super AMOLED berukuran 12,4″ dengan resolusi 2800×1752 piksel dan HDR10+. Teknologi tersebut membuat layarnya mampu menghasilkan konten dengan tajam dan cerah.

Dari sisi performanya, Galaxy Tab S7+ sangat kencang. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 865+, RAM 8GB, dan kapasitas penyimpan internal 256GB membuatnya mampu melakukan berbagai hal dengan mudah.

Samsung Galaxy Tab S7+ (Gambar: instagram.com/mobigyaan/)

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7+, antara lain:

  • Layar: Super AMOLED 12.4” 2800×1752 piksel, HDR 10+, refresh rate 120Hz.
  • Sistem Operasi: Android 10 (One UI 2.5).
  • Chipset: Qualcomm SM8250 Snapdragon 865+ (7 nm+) Octa core (1x 2.8 Ghz+ 3×2.4 GB +4×1.8 GB).
  • Memori: RAM 8GB, ROM 256GB microSD hingga 1TB.
  • Dimensi & Berat: 285 x 185 x 5,7mm, 575g.
  • Warna: Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Bronze.
  • Baterai: 10.090mAh, fast charging 45W.
  • Konektivitas: WiFi, LTE.
  • Konektor: USB-C.

Sebagai catatan, dari berbagai referensi, idealnya sebelum membeli Samsung Galaxy Tab S7+ ini, Anda sudah memiliki laptop atau PC Desktop yang sudah memenuhi kebutuhan tugas-tugas berat, karena meskipun Samsung Galaxy Tab S7+ ini bagus dan kaya kan fitur, namun bukan untuk menggantikan laptop atau dekstop.

Samsung Galaxy Tab S7+ Harga

Ada rupa ada harga, begitu pula dengan Samsung Galaxy Tab S7+ ini. Harga saat itu dibandrol dengan harga Rp. 16.999.000,- lumayan mahal untuk tablet.

Samsung Galaxy Tab S7+ (Gambar: instagram.com/mobigyaan/)

Namun bila memang benar sangat membutuhkan, harga tersebut mungkin tidak menjadi masalah apalagi kalau membutuhkan tablet untuk pekerjaan yang berkaitan dengan desain grafis.

Itu dia sedikit informasi tentang “si ganteng Samsung Galaxy Tab S7+, tablet sempurna dari Samsung”. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Si Ganteng Samsung Galaxy Tab S7+, Tablet Sempurna dari Samsung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel