Kisah Sukses “Ni Luh Putu Ary Pertami” Berbisnis Sepatu

Setiap orang pasti memiliki mimpi dan memiliki cara tersendiri untuk bisa meraih harapan yang diinginkannya. Begitu pula bermimpi untuk menjadi seorang entrepreneur sukses dengan banyak harta pasti menjadi harapan dan mimpi setiap orang. Namun, di balik mimpi tersebut ternyata tidak mudah untuk memuwujudkannya. Kisah sukses “Ni Luh Putu Ary Pertami” berbisnis sepatu ini semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin meraih sukses dari jalur entrepreneur.

Kisah Sukses “Ni Luh Putu Ary Pertami” Berbisnis Sepatu
Ni Luh Putu Ary Pertami (Foto: vitalvoices.org)

Sosok Ni Luh Putu Ary Pertami memang jarang didengar, mungkin Anda mengenal produk sepatunya yaitu Nilou yang sudah terkenal di berbagai negara. Passion menjadi kata kunci bagi Ni Luh untuk meraih sukses.

Kisah Sukses Pengusaha “Ni Luh Putu Ary Pertami” 

Sebelum masuk bisnis persepatuan, Ni Luh sebelumnya adalah seorang direktur pemasaran di perusahaan Amerika yang bergerak di bidang pakaian. Namun rasa cintanya pada sepatu sejak kecil, membuat ia banting setir menjadi seorang entrepreneur.

Bersama seorang temannya, Ni Luh kemudian mendirikan bisnis sepatu sekitar tahun 2003, namun sayang usahanya tersebut mengalami gulung tikar.

Satu tahun kemudian Ni Luh mencoba membangun usaha sepatu sendiri dengan modal dari uang tabungan dan pinjaman bank. Sejak saat itu, Ni Luh mulai bertekad mengubah sepatu menjadi karya seni yang bernilai tinggi dan mengekspornya.

Untuk mewujudkan impiannya, maka wanita Bali yang lahir 15 Juni 1975 ini kemudian membuka showroom di Bali pada tahun 2005. Dan perjuangannya pun tidak sia-sia, hal ini terbukti seorang pembeli dari Australia, Sally Power tertarik menjadi penyalur Nilou merk sepatunya di Australia.

Dari sini bisnisnya semain berkembang, dari Australia, bisnisnya melebar ke Prancis, Amerika Serikat, Jepang, Uni Emirat Arab dan negara lainnya. Yang mengejutkan di Inggris, merek sepatunya terpajang di etalase di jaringan toko Topshop dan All Saints.

Seiring berjalannya waktu, Nilou yang awalnya tidak terlalu dikenal di dalam negeri, perlahan mulai dikenal kalangan high class di Jakarta, Surabaya, Bandung dan kota-kota lainnya.

Maka tidak heran, tidak begitu lama Ni Luh segera memperluas jaringan bisnisnya dan membuka gerainya di Jakata.

Untuk menjaga kualitas produk sepatunya, Ni Luh terus memperkaya desain dengan belajar melalui media, lingkungan sekitar dan juga interaksi dari berbagai kalangan.

Maka tak mengherankan bila penghasilannya naik tajam hingga ratusan juta rupiah per bulan. Dan begitu pula dengan produksinya, yang awalnya hanya sanggup membuat tiga pasang sepatu, Ni Luh mampu memproduksi sekitar 200 pasang sepatu per bulan.

Saat ini usaha kerasnya terbayar sudah. Ni Luh sukses menarik perhatian kalangan selebritis untuk memakai sepatu produksinya, seperti supermodel Giselle Bundchen hingga artis Hollywood, Tara Reid, Uma Thurman.

Tips Sukses Bisnis Ni Luh Putu Ary Pertami

Terdapat beberapa tips dan kiat sukses Ni Luh Putu Ary Pertami yang tersirat dalam perjalanan suksesnya, antara lain:

1. Segera bangkit dari kegagalan.

Setiap orang pasti pernah gagal, begitu pula dengan Ni Luh. Meskipun  pernah gagal, namun tidak menyurutkan langkah Ni Luh untuk berbisnis.

2. Memiliki kemauan untuk terus belajar.

Kemauan untuk terus belaar menjadi hal penting seiring denan berkembangnya teknolgj dan menjalankan bisnis.

Hal ini pun tercermin dalam sikap menonjol Ni Luh Putu Ary Pertami. Keinginan untuk sukses dibuktikan dengan terus belajar. Dan dengan cara tersebut, sukses membawa produknya ke tingkat global.

3. Mengutamakan kualitas produk

Kunci sukses Ni Luh bisa membawa produk sepatunya ke seluruh dunia adalah kepiawaiaannya memberikan kualitas terbaik kepada pelanggan. Bahkan Ni Luh rela terus belajar agar kualitas produknya terus terjaga.

4. Memiliki semangat dan kecintaan terhadap pekerjaan.

Pekerjaan yang dilakukan dengan sepenuh hati dengan semangat dan kecintaan yang tinggi akan memberikan hasil yang luar biasa.

Semoga infornasi, tips dan kisah sukses “Ni Luh Putu Ary Pertami” berbisnis sepatu ini bisa menginspirasi kita untuk sukses dan terus maju.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Sukses “Ni Luh Putu Ary Pertami” Berbisnis Sepatu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel