Creative Blogging With My ASUS

Menulis adalah panggilan hati dan jiwa untuk mencurahkan segala ide yang dituangkan dalam bentuk tulisan yang nantinya bisa dibaca oleh diri sendiri maupun orang lain. Saat ini sudah banyak wadah yang bisa menjadi tempat penyaluran ide menulis, salah satunya adalah dengan nge-blog. Awalnya saya mengenal blog sekitar tahun 2012-an dan saat itu hanya sekedar untuk menulis bahan ajar saat menjadi pengajar disalah satu bank di Surabaya, namun tahun 2016 kemarin saya mulai serius menekuni dunia blog yang ternyata sangat menarik dan membuat ketagihan untuk menulis.

My ASUS is My Power

Proses menulis diblog memang sangat menarik, tidak hanya sekedar alat untuk mengetik serta hiburan belaka, meskipun hanya sekedar laptop tua, ASUS U24E masih digdaya dengan bodynya yang simetris. Bahkan proses ngeblog semuanya bisa dilakukan hanya dengan satu laptop dengan prosesor Intel Core i3, saya sangat terbantu apalagi dengan teknologi hyper threading-nya, yang memungkinkan untuk melakukan pekerjaan berbeda dalam waktu bersamaan. Membuat konten kreatif memang tidak semudah membalik jari kelingking, rahasianya ada di prosesor intel yang manjadi satu dalam tubuh ASUS U24E, dengan teknologi HD Graphics membuat kualitas gambar menjadi bagus dan jernih. Mengedit foto dan gambarpun, hanya menggunakan fasilitas sederhana ACD See Pro 2.5.

CREATIVE BLOGGING  WITH MY ASUS
Menulis dengan ASUS U24E
Itu baru menggunakan laptop jadul ASUS U24E, bagaimana kalau saya menggunakan laptop ASUSPRO P2430U yang stylish dan elegan, mungkin hasil tulisan, editing, ataupun bahan tulisan menjadi lebih cepat dengan balutan intel inside core i7 didalamnya. Dengan kekuatan, performa laptop dan kehandalannya mampu mendukung tulisan dan analisa data yang saya butuhkan sebagai seorang writer dan blogger.

My ASUS is My Power
Laptop ASUSPRO P2430U
Baca Juga: OLED dan ASUS Sebuah Kecanggihan Laptop dengan Layar Terbaik.

Didukung berat yang hanya 1,95 kg termasuk baterai, laptop ini cocok sekali untuk traveling apalagi seperti saya yang saat ini sering menulis tentang kuliner dan traveling.  Dengan prosesor Intel Core generasi ke-6 pasti membantu seluruh tugas dan aktivitas keseharian terutama bagi yang menyenangi multimedia. Kecepatan dalam loading didukung memori utama DDR4 sebesar 4 GB yang dibenamkan didalamnya.

Creative Blogging with Passion

Menulis dengan passion itu sangat nikmat, seperti layaknya menikmati black coffee dengan singkong goreng hangat di pagi hari. Satu kawan yang menemani selain passion, yaitu Mr. P, “perseverance”, dua teman ini yang selalu menemani saya ketika otak sedang buntu terkena mental block. Begitu pula dengan blogging, nge-blog ini sangat menarik karena nge-blog merupakan aktivitas yang menantang dan harus dilakukan dengan semangat luar biasa, oleh karena itu menulis di blog pun tidak bisa dilakukan sembarangan dan hanya sekedar aktivitas sambil lalu.

Creative Blogging with Passion
Laptop ASUS U24E

Dengan ditemani  Si kecil mungil “ASUS U24E”, proses ngeblog menjadi lebih mudah, mulai dari pencarian ide dalam menulis, mengumpulkan bahan tulisan, melakukan riset, editing foto dan gambar untuk blog sampai dengan hasil akhir tulisan di blog, semuanya dilakukan dengan mudah menggunakan My ASUS U24E.


Meskipun secara dihitung penyusutan akuntansi sudah habis masa umurnya, karena telah dibeli sejak Januari 2012, namun sampai saat ini masih bandel dan cukup membantu pengerjaan proses blog.



Jadi, dengan adanya ASUS dengan Intel Core i3 proses blogging menjadi lebih mudah dan lebih terbantu.

Belum ada Komentar untuk "Creative Blogging With My ASUS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel