Resensi Buku “Menulis di Blog Bisa Bikin Kaya”

Resensi Buku “Menulis di Blog Bisa Bikin Kaya” – Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan, di masa yang serba sulit dan setiap orang dituntut untuk kreatif agar bisa mendapatkan penghasilan, maka setiap orang mencari cara yang mudah untuk bisa menghasilkan uang. Bagi seorang blogger yang memiliki jiwa dan hobi menulis, salah satu cara yang digunakan adalah menggunakan blog yang dikelolanya untuk menghasilkan pendapatan, mulai dari menulis di blog, menggunakan blog sebagai bisnis online, atau bahkan mengikuti program periklanan yang bisa menempatkan iklan di blognya, dengan program tersebut maka sang blogger akan mendapatkan pendapatan dari klik iklan yang dipasang di blog.

Di buku “Menulis di Blog Bisa Bikin Kaya- Menciptakan Ladang Bisnis Online” ini sengaja memberikan beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan dari hanya sekedar berbisnis online. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pendapatan dari berbisnis online, yang salah satunya menggunakan blog sebagai sarana mendapatkan uang. Blog atau Weblog adalah sebuah website yang berisi aneka link dan juga komentar dari pengunjung atau pun pemilik blog itu sendiri, yang memungkinkan pemilik blog atau blogger melakukan update artikel atau pun konten secara berkala.

Resensi Buku “Menulis di Blog Bisa Bikin Kaya”;Menulis di Blog Bisa Bikin Kaya- Menciptakan Ladang Bisnis Online;
Menulis di Blog Bisa Bikin Kaya- Menciptakan Ladang Bisnis Online
Blog sendiri dalam perkembangannya bisa digunakan sebagai diary online atau  bisa diisi dengan berbagai tutorial yang bermanfaat bagi blogger dan para pembaca artikel blog tersebut. Dan dengan perkembanganya, blog sudah berubah menjadi dari yang hanya sebagai ajang untuk menyalurkan hobi, namun juga bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan, baik mengikuti program periklanan diinternet atau dimanfaatkan sebagai toko online.

Resensi Buku Non Fiksi “Menulis di Blog Bisa Bikin Kaya”

Di era yang semakin sulit, apalagi sejak merebaknya wabah virus corona yang masih merebak, yang berpengaruh pada semua sendiri kehidupan, khususnya menurunnya pendapatan, maka dibutuhkan sebuah cara tersendiri untuk bisa kreatif mendapatkan penghasilan, salah satunya dengan berbisnis online. Buku karangan Trio Sumawung ini yang dicetak pada tahun 2012 ini sepertinya memberikan harapan ditengah sulitnya berkreasi namun bisa menghasilkan.

Buku Menulis di blog bisa bikin kaya ini sengaja lebih fokus pada program penghasil uang online selain Google Adsense, yang saat ini sangat selektif dalam menerima pengajuan para calon publisher untuk ikut dalam program periklanan milik Google tersebut.

Baca juga: Resensi Buku “Rahasia SEO Moms”.

Program yang ditawarkan adalah “PTR” atau Paid to Review, yaitu sebuah program untuk menghasilkan uang di internet, yang polanya tidak jauh beda dengan Google Adsense, yang lebih dikenal di masyarakat, khususnya para pebisnis online.

PTR sendiri memiliki kelebihan dibandingkan Google Adsense yaitu tidak perlu bingung dan ribet dengan mesin pencari, khususnya SEO (Search Engine Optimation), karena PTR bukan bermain dengan mesin pencari, namun dengan tulisan, yaitu tulisan berupa hasil review yang ditulis sesuai dengan keinginan advertiser, yang nantinya advertiser ini yang akan membyar hasil review yang dikerjakan dan diposting dalam blog yang dikelola oleh sang blogger.

Paid to Review adalah Alternatif Mendapatkan Uang Secara Online

Program Praid to Review menjadi program alternatif yang sangat mudah untuk dikerjakan yang dibayar untuk melakukan review. Bentuk kerja sama yang dilakukan adalah dalam hal review, sehingga publisher adalah pihak yang melakukan review dari produk advertiser. Untuk hasil review tersebut maka blogger atau publisher akan mendapatkan imbalan dalam bentuk dolar.

Imbalan yang didapatkan dari advertsier pun beragam, ada yang 10 dolar untuk review dengan tiga paragraf, ada juga yang membayar 50 dolar bahkan 1000 dolar untuk review tiga paragaraf. Dan yang paling utama adalah review yang dilakukan harus unik dan simpel akan semakin disenangi.

Keuntugan menggunakan PTR sebagai salah satu cara mendapatkan pendapatkan dari bisnis online adalah tidak perlu keahlian khusus seperti SEO dan semua tekniknya yang rumit. Cukup dengan modal blog dan kemampuan menulis artikel saja. Dan dibuku ini, anda bisa mendapatkan cara dan trick mudah untuk mendapatkan pendapatan melalui program PTR tersebut.

Untuk bisa mendapatkan dolar melalui program Paid to Review, anda bisa mendaftar melalui broker PTR sebagai berikut:
  1. Blogsvertise, adalah salah satu broker Paid to Review dengan situs www.blogsvertise.com .
  2. Buyblogreviews, adalah salah satu broker PTR sama halnya dengan Blogsvertise yang beralamatkan di http://www.buyblogreviews.com.
  3. Sponsored Reviews, sama halnya broker di atas, maka Sponsored Reviews juga menjadi broker PTR yang bisa memberikan anda dolar, dan anda bisa mendaftar melalui situs http://www.sponsoredreviews.com.
Banyak sekali cara untuk mendapatkan uang di era sekarang, tinggal kita mau atau tidak, dan dengan resensi buku “Menulis di Blog Bisa Bikin Kaya” ini semoga bisa memberikan solusi dan alternatif untuk bisa mendapatkan uang dari blog yang telah dikelola sehingga anda bisa menyalurkan hobi dan mendapatkan keuntungan dari blog tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku “Menulis di Blog Bisa Bikin Kaya”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel