Tips Langsing ala Gracia Indri

Siapa yang tidak kenal dengan artis dan presenter yang satu ini? Wajah cantiknya kerap menghiasi layar kaca dan berbagai acara. Namun kini ada yang berubah, artis kelahiran Pasuruan 14 Januari 1990 ini terlihat lebih langsing dan lebih kurus dibanding penampilan sebelumnya. Ya.. benar Gracia Indri, mantan istri David Noah ini ternyata lebih langsing dan lebih segar degan tampilan barunya. Penasaran? Sepertinya tips langsing ala Gracia Indri pas untuk dibaca.

Tips Langsing ala Gracia Indri;Menu Makanan Diet Gracia Indri
Gracia Indri sebelum dan sesudah diet (Foto: herbeauty)

Beberapa waktu lalu, saat mengisi suatu acara di sebuah hotel di Jakarta sekitar tahun 2017, dirinya pernah kaget saat tahu berat badannya menjadi 78 kilogram setelah menikah. Apalagi saat itu dirinya tidak sedang hamil, tidak habis melahirkan, dan juga tidak menyusui, siapa sangka berat badannya bisa langsung melonjak. Gracia menebak penyebab naiknya berat badan dirinya secara drastis karena efek minum pil KB dan adanya masalah keluarga saat pernikahannya dulu dengan mantan suaminya, yaitu David Noah.

Tekad Kuat Gracia Indri

Tentunya siapa saja apalagi seorang wanita yang memiliki berat badan berlebihan pasti tidak nyaman, begitu pula dengan Gracia Indri yang menjadi seorang public figur yang sering tampil di televisi. Menurut Gracia, “ Tujuh puluh delapan kilogram, rasanya nggak enak banget dilihat di TV, karena kelihatan lima kali lipat lebih besar.”

Merasa pernah punya bentuk tubuh ideal, membuat Gracia memiliki tekad kuat untuk menurunkan berat badannya. Semangat kurus menjadi tekad kuat bagi pemilik nama asli Gracia Indria Sari Sulistyaningrum itu.

Baca juga: Tips Langsing dengan Sehat.

Tekad untuk menjadi kembali kurus semakin kuat, saat mendapat kritikan dari desainer dan netizen yang menilai tubuh Gracia terlalugemuk. Menurut Grace, yang uatma bagi dirinya adalah menurunkan berat badan. 

Menu Makanan Diet Gracia Indri

Tekad kuat dan semangat menjadi hal utama yang membuat Gracia Indri menjadi lansing. Bahkan tidak hanya mengatur pola makan, Gracia juga berolahraga untuk mengencangkan tubuh, padahal sebelumnya dirinya paling malas berolahraga.

Untuk olahraga Gracia lebih memilih latihan RPM (Rapid Power Motion) Sepeda, TRX dan body combat. Gracia juga mengatakan mengapa tidak mau bermain alat atau latihan beban, hal ini disebabkan ada tulang belakangnya yang bengkok.

Benar juga, setelah setahun menjalani pola makan yang sehat dan rutin berolahraga, Gracia bisa menuai hasil, berat badannya turun 22 kilogram dan menjadi 56 kilogram.

Tips langsing dan menu makan diet Gracia Indri, antara lain:

  • Tidak makn nasi.
  • Tidak makan daging merah.
  • Sarapan hanya dengan sepotong roti.
  • Makan siang hanya lauk saja, seperti ikan, ayam,t ahu atau tempe dan sayur.
  • Malam tidak makan, kalau lapar hanya makan buah.
  • Akupuntur.

Begitu pula dengan diet , harus ada tekad yang kuat, tanpa adanya tekad yang kuat, maka tidak akan berhasil.

Itu dia sedikit motivasi untuk Anda yang ingin langsing. Semoga informasi dan tips langsing ala Gracia Indri menjadi referensi untuk Anda yang ingin langsing.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Tips Langsing ala Gracia Indri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel