Ice Cream Magnum White Almond, Kelezatan Luar Biasa dari Walls

Hhhmmmm…. Ice cream atau sering disebut dengan es krim menjadi makanan yang sangat disukai anak-anaka, mungkin tidak hanya anak-anak, orang tua pua sangat menyukai makanan ini. Selain kelezatannya juga sensasi menikmatinya menjadi sebuah kesenangan tersendiri. Begitu pula saat menikmati ice cream Magnum White Almond, kelezatan luar biasa dari Walls ini, menjadikan waktu dan kebersamaan bersama anak-anak menjadi semakin menyenangkan.

Berbicara tentang es krim, ada yang mengatakan es krim ini berasal dari Cina sebagai pembuat pertama makanan lembut nikmat ini, yang sudah diciptakan sejak 3000 tahun sebelum masehi yaitu pada jaman Dinasti T’ang, saat itu Kaisar Shang sangat menyukai makanan penutup dingin berupa es yang dimasak dengan koumiss yaitu sejenis susu fermentasi, camphor dan tepung. Begitu pula dengan es krim yang sering dinikmati saat ini, tersebar mulai dari Italia yang kemudian tersebar ke daerah utara melalui Eropa dan Prancis. Namun ada juga yang mengatakan bahwa es krim ini ditemukan sekitar tahun 54 sampai tahun 68 pada jaman Romawi Kuno, saat itu Kaisar Nero memerintahkan prajuritnya untuk mengambil salju di puncak gunung yang kemudian diramu dengan campura bahan sari buah, nektar dan madu.

Ice Cream Walls Magnum White Almond Pilihan Lezat Favorit Anak-anak

Dengan berkembangnya teknologi dan cara membuat sajian makanan ini, berkembang pula cara membuat es krim. Salah satunya merk makanan dan es krim, yaitu Wall’s  yang merupakan sebuah merek makanan yang berasal dari Inggris termasuk diantaranya produksi daging dan juga es krim yang dimiiki produsen makan terbesar dunia yaitu Unilever. Perusahaan ini didirikan di London pada tahun 1786 oleh Terence Banyard, dan pada tahun 1922 diakuisi oleh Lever Brothers yang merupakan bagian dari Unilever pada tahun 1930.

Ice cream Magnum White Almond;Ice Cream Magnum White Almond, Kelezatan Luar Biasa dari Walls;Ice Cream Walls Magnum White Almond Pilihan Lezat Favorit Anak-anak;
Ice cream Magnum White Almond

Sebagai merk es krim yang sangat terkenal dari Walls, Magnum menjadi merk es krim yang dimiliki perusahan dari Belanda dan dijual sebagai bagian dari garis produk Heartbrand. Terdapat banyak sekali produk es krim Magnum yaitu sekitar 14 varian produk es krim Magnum. Namun diantara berbagai produk es krim Magnum tersebut yang sangat menarik perhatian adalah Magnum white almond. Es krim ini memiliki rasa yang lezat dengan rasa vanilla yang lembut yang dilapisi dengan coklat putih dari Belgia yang tebal ditambah dengan taburan kacang almond yang renyah.

Baca juga: Ontbijtkoek, Kue Rempah Khas Belanda.

Meskipun setiap kemasan hanya memiki berat 80 ml per es krim magnum almond, namun sudah membuat rasa kangen menikmati es krim magnum ini menjadi sangat terobati. Selain bisa dinikmati langsung, menikmati es krim ini bisa dinikmati dengan cara yang berbeda, bisa dengan menggabungkannya dengan cake, sehingga disebut dengan Magnum white almond cake. 

Harga Magnum Ice Cream White Almond

Sebagai sajian favorit, tentunya menikmati Magnum White Almond memberi sensasi nikmat yang berbeda, apalagi es krim ini dibalut dengan kepingan coklat putih yang dikombinasikan dengan kacang almond yang akan memberikan rasa gurih, manis dan menyegarkan.

Kelezatan ice cream Magnum White Almond;Ice Cream Magnum White Almond, Kelezatan Luar Biasa dari Walls;Ice Cream Walls Magnum White Almond Pilihan Lezat Favorit Anak-anak;
Kelezatan ice cream Magnum White Almond

Harga per bungkus es krim Magnum white almond dibandrol denga harga Rp 15.000 per bungkus, namun bila Anda beruntunng Anda bisa mendapatkan harga promosi dengan harga Rp. 10.000  dengan membeli 2 bungkus Magnum segala rasa termasuk rasa white almond.

Menarik sekali membicarakan ice cream Magnum white almond, kelezatan luar biasa dari Walls ini, tentunya banyak cara menikmati ice cream, namun degan sensasinya akan membuat kita bisa lebih creatif dengan menggabungkan sajian ice cream ini dengan sajian kuliner lainnya.


Belum ada Komentar untuk "Ice Cream Magnum White Almond, Kelezatan Luar Biasa dari Walls"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel