Resensi Buku "Coffee Break"

Di tengah pandemi dan wabah virus Covid-19 yang melanda semua negara dan berpengaruh pada semua sendi kehidupan, terdapat efek negatif yang berpengaruh dengan menurunnya motivasi untuk tetap berjuang dan bangkit menghadapi kenyataan yang terjadi. Di tengah kebutuhan guyuran motivasi tersebut, hadir sebuah buku motivasi yang memberikan semangat untuk tetap semangat dan bangkit untuk mencapai impian. Resensi buku "Coffee Break" menjadi sebuah inspiration & motivation word untuk mencapai "SUKSES". Motivasi positif yang dirangkum khusus dalam buku kecil ini memberikan sebuah semangat dan inspirasi menarik yang sengaja ditulis oleh Robert Kwan.

Sukses adalah hak dan akan menjadi takdir bagi siapa saja yang mau merubahnya. Begitu pula dengan buku  ini, dengan tidak mendahului kehendak dari Tuhan Yang Kuasa, buku ini sengaja hadir untuk memberikan semangat bagi anda yang saat ini sedang dalam keadaan terpuruk dan membutuhkan sebuah motivasi untuk bangkit menuju sukses.

Identitas Buku:

  • Judul buku: Coffee Break
  • Penulis: Rober Kwan.
  • Penerbit: Java-media
  • Tebal halaman: 119 halaman
  • Tahun terbit: Cetakan Ke- 1 Tahun 2009.
  • ISBN: 978-602-95017-3-5.

Resensi Buku Non Fiksi - Sinopsis "Coffee Break"

Setiap orang pasti membutuhkan motivasi untuk tetap semangat dan bangkit untuk meraih sebuah kesuksesan. Begitu pula dengan buku dengan judul "Coffee Break" ini, yang berisi kumpulan kata & quote Success yang dirangkum dengan bagus dengan berbagai ilustrasi cerita yang mudah dicerna, dan juga banyak kalimat bijak yang mampu memotivasi, menginspirasi dan bisa me-refresh isi kepala para pembacanya.

Buku "Coffee Break";Resensi Buku "Coffee Break";Resensi Buku Non Fiksi - Sinopsis "Coffee Break";
Buku "Coffee Break"

Sukses atau Hakikat Kesuksesan tidak selalu ditentukan berdasar sebanyak apa materi yang berhasil dimiliki dan diperoleh, atau pun dari berapa besarnya pengakuan orang lain semata. Melainkan lebih pada terjadinya balance atau keseimbangan antara proporsi sebuah target - upaya, kontribusi bagi sesama, kepuasan/kebagiaan yang dirasakan, dan waktu yang masih tersedia untuk menikmatinya.

Baca juga: Resensi “Doa Tak Tertolak”.

Quote dan cerita yang memotivasi dan menginspirasi dari orang ternama di buku ini disadur dari berbagai sumber, misalnya dari internet yang dipaparkan dengan santai, seperti menikmati secangkir kopi hangat, begitu pula dengan dengan berbagai kata-kata dan quote dalam buku Coffee Break ini yang disajikan dengan ringan dan masuk akal, tidak menggurui dan juga tidak menghakimi. Terdapat 24 cerita menarik yang bisa anda baca, antara lain:

  1. Anak penjual kue.
  2. Takut gagal?
  3. Berpikir bisa.
  4. Jalan menuju sukses
  5. Kisah orang tua bijak.
  6. Kelinci & kura-kura.
  7. Makna pekerjaan.
  8. Mengejar mimpi
  9. Ambillah resikonya.
  10. Putus asa yang sia-sia.
  11. Semangkuk mie kuah.
  12. Never give up.
  13. Kelinci yang penakut.
  14. Point of view.
  15. Imajinasi.
  16. Tempayan retak.
  17. You Can!
  18. Membuat perubahan.
  19. Kesulitan & tantangan.
  20. Menunda kesenangan,.
  21. Siapakah diri anda.
  22. 4 Alasan sukses.
  23. 10 kesalahpahamanan tentang sukses.
  24. Membangun kepercayaan diri.

Menarik sekali membaca buku motivasi dan mengetahui isi buku motivasi untuk sukses dari resensi buku "Coffee Break". Semoga sedikit resensi ini bermanfaat untuk anda yang ingin bangkit dan berharap bisa meraih sukses.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku "Coffee Break""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel