Traveling Santuy dengan Powerbank dari Ayoomall.Com

Traveling adalah suatu kegiatan menyenangkan yang dilakukan kebanyakan orang untuk menikmati suatu perjalanan. Banyak hal yang menjadi motivasi seseorang untuk melakukan kegiatan traveling, ada yang karena hobi ingin mengetahui daerah baru, karena tugas kedinasan, atau sengaja ingin refreshing untuk melupakan kesibukan sejenak. Traveling sekarang tentunya sangat berbeda dengan traveling jaman dahulu, hal ini juga berlaku bila anda seorang traveling blogger, yang hobinya menikmati perjalanan. Banyak hal yang harus dilakukan sebelum melakukan traveling, bahkan hanya karena faktor sepele, traveling santuy yang ingin dilakukan bisa kehilangan mood-nya. Kali ini, traveling santuy dengan powerbank dari Ayoomall.com menjadi ide yang menarik untuk dibahas.

Ada sebuah quote menarik tentang traveling dari Paul Theroix, seorang novelis, yaitu, "Tourists don't know where they have been, travelers dont know where they are going". Maksudnya adalah terdapat dua jenis atau tipe seorang traveler, yaitu traveler yang disebut dengan turis yang melakukan traveling hanya untuk menambah koleksi foto di Instagram saja, dan jenis yang kedua adalah traveler yang bepergian untuk mengenal sisi kehidupan dari sudut pandang yang berbeda. Hal inilah yang membedakan atas keseluruhan pola traveling termasuk dari sisi persiapan yang dilakukan.

Seorang traveling blogger yang juga seorang traveler akan melakukan persiapan detail atas rencana perjalanan yang akan dilakukan. Bisa dikatakan harus siap dijalan supaya tetap santuy. Detail menjadi hal yang harus dilakukan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Peralatan yang wajib dibawa saat traveling;Traveling Santuy dengan Powerbank dari Ayoomall.Com;
Peralatan yang wajib dibawa saat traveling (Gambar ilustrasi)

Santai aja, traveling aman karena semua sudah dipersiapkan

Berbicara tentang traveling, berarti berbicara tentang kesenangan dan kepuasan, jangan sampai tujuan untuk mendapatkan kesenangan dan kepuasan menjadi berkurang, karena terdapat hal-hal yang mengganggu. Persiapan yang baik dan dilakukan dengan matang, akan mempermudah perjalanan termasuk barang yang dibawa dan dibutuhkan untuk traveling. Oleh karena itu terdapat hal yang harus dilakukan bagi anda seorang traveling atau bahkan traveling blogger, antara lain:
  1. Buatlah rencana perjalanan, dengan menentukan tujuan di awal perencanaan. Rencana ini termasuk kemana tujuan traveling, selain itu anda harus membaca lebih teliti dengan rencana perjalanan yang akan dilakukan. Rencana biaya yang akan dikeluarkan, meskipun kadang-kadang biaya yang dikeluarkan melebihi budget yang akan anggarkan.
  2. Carilah informasi tentang tempat yang ingin anda kunjungi. Meskipun kadang-kadang seorang traveler blogger juga menjadi food blogger, maka anda juga harus mencari tempat kuliner menarik yang bisa menyenangkan hati saat melakukan kunjungan.
  3. Mempersiapkan barang yang akan dibawa saat traveling. Minimalisir-lah barang bawaan anda, bawalah baju ganti secukupnya. Membawa barang bawaan yang pas, akan sangat membantu anda, khsusnya dalam hal menghemat biaya yang akan anda keluarkan.
  4. Perhatikanlah musim dan juga detail akomodasi tempat tujuan yang akan anda kunjungi. Hal ini berkaitan dengan rencana bawang bawaan dan juga tas atau koper yang akan anda bawa.
  5. Persiapkanlah dokumen penting dan juga mempersiapkan salinan dokumen tersebut. Tanda pengenal ini sangat penting bagi anda, apalagi kalau anda berkunjung ke luar negeri.

Traveling Santuy dengan Powerbank dari Ayoomall.Com;Traveling blogger menikmati menulis sambil menikmati pemandangan ;
Traveling blogger menikmati menulis sambil menikmati pemandangan (Gambar ilustrasi)
Bila anda seorang traveler blogger maka barang-barang ini menjadi hal yang wajib, dan kebetulan juga barang-barang dibawah ini selalu kami persiapkan sebelum melakukan traveling, antara lain:
  1. Handphone atau smartphone yang bisa digunakan untuk memfoto tempat tujuan, termasuk memfoto makanan, bawalah smartphone dengan kapasitas bagus lebih dari satu sebagai cadangan.
  2. Laptop. Peralatan ini sepertinya simalakama, dibawa berat, tidak dibawa kadang ada rasa menyesal, maka bawalah laptop yang tipis yang bisa bawa kemana-mana, saat ini sudah banyak laptop high-end dengan ukuran ringan dan juga dengan kemampuan terbaik.
  3. Kamera. Jika anda seorang traveler yang hobi fotografi, alat ini menjadi hal wajib yang anda bawa.
  4. Bawalah peralatan pendukung, meskipun sepele, namun menjadi hal yang sangat penting saat traveling, misalnya power bank, kabel charger ataupun case hp.
  5. Untuk tiket, baik tiket perjalanan atau pun tiket masuk tempat wisata, kalau tujuan traveling anda masih di Indonesia, anda bisa mempersiapkan lebih dini dengan membelinya melalui aplikasi yang tersedia di smartphone anda, bahkan kadang-kadang anda bisa mendapatkan diskon.
  6. Yang terakhir yang harus dibawa adalah uang, baik dalam bentuk tunai dengan jumlah secukupnya ataupun ATM yang bisa anda gunakan sebagai dana cadangan.

Santuy Cuy, Traveling Aman Masih Ada Ayoomall.com 

Berbicara tentang traveling berarti berbicara tentang hal yang harus dilakukan baik sebelum ataupun saat akan melakukan traveling. Selain berbagai hal persiapan di atas, terdapat satu hal sepele namun kadang tidak diperhatikan oleh seorang traveler yaitu kebutuhan powerbank, yaitu baterai cadangan untuk kebutuhan traveling, baik untuk smartphone ataupun laptop anda. Bawahlah powerbank berkapasitas besar dengan ukuran yang ringan dan bisa dibawa kemana pun. Untuk kebutuhan seperti powerbank, anda tidak perlu bingung karena ada Ayoomall.com, yaitu sebuah "Toko retail online  terluas se-Indonesia".

Baca juga: "Traveloka Xperience" pilihan wajib traveling ke Yogyakarta.

Namun tanpa maksud meremehkan dengan barang yang akan kita bawa, meskipun dimudahkan dengan adanya Ayoomall.com, seorang traveler harus tetap mempersiapkan dengan detail, meskipun pada suatu saat nanti ternyata barang atau perlengkapan tersebut tidak digunakan saat traveling.
Sebagai seorang traveler, hobi traveling sangat dimudahkan dengan adanya Ayoomall.com, karena sebagai situs marketplace, situs ini sengaja menyasar B2C (Business To Consumer) yang menggabungkan konsep toko online dan toko offline yang tersebar di 26 provinsi di Indonesia. Apalagi Ayoomall.com menyediakan berbagai produk elektronik dan aksesoris mulai dari office equipment, desktop dan juga laptop, peripheral, gadget dan juga tablet, juga kebutuhan rumah tangga.

Ayoomall.com memudahkan para traveler blogger;Traveling Santuy dengan Powerbank dari Ayoomall.Com;
Ayoomall.com memudahkan para traveler blogger (Sumber gambar: merdeka.com)
Yang menarik semua produk dijamin original. Ditambah lagi dengan kecanggihan sistem belanja onlinedan sistem kemanan toko offline. Hal inilah yang sangat membantu anda yang saat traveling tiba-tiba mengalami hal yang tidak diingnkan, misalnya kebutuhan akan power bank, atau segala pernak pernik peralatan traveling. Apalagi Ayoomall menggunakan kolaborasi yang dikenal dengan istilah online to offline atau O2O, yang maksudnya anda bisa berbelanja melalui sistem online dan mengambil barang langsung di toko fisik terdekat yang sudah bekerjama dengan Ayoomall.com.

Jadi, jangan takut dan khawatir kawan, sudah ada Ayoomall.com, yang menyediakan kebutuhan seorang travleer blogger saat anda traveling.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Traveling Santuy dengan Powerbank dari Ayoomall.Com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel