Kata Motivasi Sukses CEO Dunia

Sukses sudah pasti menjadi harapan dan impian semua orang, namun untuk mencapai kesuksesan harus diringi dengan kerja keras, kegigihan, keuletan, semangat dan pantang menyerah. Bahkan semua ini juga dilakukan semua orang sukses di dunia, yang saat ini juga telah menjadi CEO dunia. Kesuksesan tidak bisa datang secara instan, banyak sekali proses yang harus dihadapi untuk meraih sukses tersebut, jatuh bangun, tetap bangkit, gagal, bangkit lagi, gagal, bangkit lagi menjadi hal biasa bagi mereka yang yakin bahwa sukses tersebut bisa diraih. Kata motivasi sukses CEO dunia ini semoga bisa memberi semangat dan menginspirasi anda untuk bisa meraih sukses.

Dalam semua quote dan motivasi yang diberikan orang sukses, selalu terselip kata kegigihan “persistence” dan juga kerja keras. Mengapa hal ini selalu didengungkan?. Karena semua kesuksesan tidak dapat diraih dengan mudah. Semua orang pasti memiliki cara dan proses sendiri, dan hanya kita dan anda yang tahu bagaimana untuk meraih kesuksesan tersebut.

Kata Motivasi Sukses CEO Dunia
Sumber gambar: hitsss.com

Kata-kata Motivasi CEO Dunia yang Membangkitkan Semangat

Berikut ini akan disampaikan berbagai kata motivasi sukses CEO Dunia yang membangkitkan semangat untuk maju, antara lain:

- Jack Ma

Kita bakal sukses karena kita masih muda dan kita tidak pernah menyerah.”

- Elon Musk

Ketekunan sangat penting. Kamu nggak boleh menyerah, kecuali terpaksa menyerah.”

- Sundar Pichai

Biarkan dirimu merasa tidak nyaman dari waktu ke waktu. Hal itu bakal membantumu tumbuh menjadi sosok yang mandiri.”

- Mark Zuckerberg

Risiko terbesar adalah nggak ambil ririko apa pun. Di dunia yang berubah sangat cepat, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil risiko.”


- Bill Gates

Kesabaran adalah elemen kunci dari kesukesan.”

- Larry Page

Selalu bekerja keras untuk sesuatu, sekalipun hal itu tidak menyenangkan.”

- Jeff Bezos

Jika kamu tidak bisa menerima kritikan, jangan melakukan sesuatu yang baru atau menarik.”

- Tim Cook

Pekerjaan punya makna baru ketika kamu merasa sudah berada di arah yang benar. Kalau nggak, itu akan jadi sekedar pekerjaan, dan hidup terlalu singkat buat hal itu.”

- Satya Nadella

Bersemangatlah, dan beranilah. Teruslah belajar. Kamu akan berhenti melakukan hal-hal yang bermanfaat kalau nggak belajar.”

Beberapa kata motivasi tersebut sangat menginspirasi untuk tetap bersemangat meraih impian, tidak mudah, namun semua harus dilakukan untuk meraih kesuksesan.

Baca juga: Sukses Bisnis Jeff Bezos.

Motivasi Sukses Muda

Sukses di usia muda menjadi impian semua orang, khususnya anak muda, untuk itu mumpung masing muda, maka kesempatan ini harus dipergunakan untuk bekerja keras. Semakin cepat memulai maka semakin cepat kita bisa meraih kesuksesan tersebut.

Setiap kamu merasa capek dan bosan karena pekerjaan yang menumpuk. Ingatlah, ada orang yang ingin berada di posisimu tapi dia tak mampu apa-apa.”

Intinya untuk bisa meraih sukses, jangan takut memulai. Bisnis adalah bagian dari eksistensi diri, oleh karena itu temukan bisnis yang sesuai dengan passion, minat dan hobi. Dengan mengetahui apa yang menjadi keinginan dan tahu akan peluang, maka impian untuk membuka bisnis sesuai yang diimpikan akan terbuka klebar. Kata motivasi sukses CEO dunia tersebut di atas, bisa menjadi motivasi untuk melangkah, dan jangan takut untuk bekerja keras dan gigih untuk meraih kesuksesan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel