Sukses Bisnis ala Jaya Setiabudi

Menjadi pebisnis sukses pasti menjadi harapan setiap orang yang sudah menggeluti bisnis. Namun dalam perjalanannya, bisnis bisa berjalan tidak semudah yang diharapkan, pasti banyak liku-liku, namun hal tersebut menjadi sebuah tantangan bagi seorang entrepreneur. Tentunya bagi seorang pengusaha harus memiliki semangat dan optimisme yang tinggi untuk tidak mudah putus ditengah jalan. Bukan seorang entrepreneur namanya bila tidak memiliki solusi, bila bisnis yang dijalaninya mengalami kendala. Semoga tips sukses bisnis ala Jaya Setiabudi ini menginspirasi anda dalam menjalankan bisnis.

Tidak mudah dan tidak instan, semuanya harus melewati proses. Dan proses menunggu inilah yang menjadi batu ujian pertama bagi seorang entrepreneur. Untuk itu dalam membangun bisnis dibutuhkan sebuah niat yang kuat dan cara yang hebat. Harapan ingin sukses dengan cepat dan instan pasti selalu ada dalam impian entrepreneur, khususnya mereka yang baru pertama kali terjun dalam bisnis.

Sukses Bisnis ala Jaya Setiabudi
Jaya Setiabudi founder Yukbisnis.com

Sukses Bisnis ala Founder Yukbisnis.com

Terdapat beberapa kutipan sukses bisnis dari Jaya Setiabudi, founder dari yukbisnis.com yang bisa anda pelajari, khususnya dalam mengembangkan bisnis yang baru anda mulai, antara lain:
  1. Pikiran kita seperti saklar ON/OFF. Jika anda mengatakan BISA, maka otak Anda akan mencari jalan “Bagaimana Harus Bisa”. Namun sebaliknya jika Anda mengatakan TIDAK BISA, maka alan menutup kemunginan berpikir untuk bisa.
  2. Bangkrut bukan berarti kiamat, tapi kiamat pasti pasti bangkrut. Selama belum kiamat, jangan takut bangkrut.
  3. Yang punya ilmu, ibarat memiliki “peta-nya”, bisa sampai lebih cepat karena memahami jalannya.
  4. Hati-hati: Mendengarkan musik cengeng saat bangkrut akan berpotensi membuat anda depresi, sesak napas, impotensi hingga bunuh diri.
  5. Kita tidak tahu kapan “malaikat” akan lewat, tapi jika mengerjakan dengan baik, maka kita tidak akan terlewatkan oleh malaikat.
  6. Seringkali pintu peluang terkunci, sehingga anda harus mengetuk-ngetuk, mendobrak, ke samping kiri, sampaing kanan, depan, belakang, atas, bawah sampai pintu itu terbuka!.
Baca Juga: Menjadi kaya dengan aset.
Kalau anda memimpikan sukses bisnis, sepertinya apa yang disampaikan Jaya Setiabudi di atas bisa anda terapkan. Tidak mudah, namun kalau anda mau memulainya, sukses bisnis pasti akan datang.

Sukses Bisnis Online “Buka Langsung Laris”

Selain berbagai tips sukses bisnis terbut, banyak kata-kata semangat yang bisa anda ikuti. Terdapat beberapa resep rahasia yang disampaikan Jaya Setiabudi, antara lain:
  1. Bidiklah pasar potensial, anda harus menemukan celah pasar yang tidak terlihat orang lain.
  2. Buat produk yang membuat kangen para pelangan anda, dan juga ciptakan produk yang selalu ingin memuaskan pelanggan.
  3. Buat merk yang ngetop. Bagaimana caranya sehingga bisa membuat merek Anda akan menjadi yang pertama muncul di benak pelanggan.
  4. Buatlah sebuah “Kemasan pertama yang diambil”, maksudnya buat kemasan menarik yang membuat orang akan langsung tertarik untuk membeli produk anda.
  5. Buatlah saluran pemasaran produk yang anda sendiri tidak perlu merogoh kocek atau dana anda sendiri.
  6. Membuat suatu produk, yang memiliki kekuatan yang bisa menyebar dengan sendirinya, seperti sebuah virus.
  7. Menjadikan daya pengungkit, yaitu menaikkan penjualan anda berkali-kali lipat.
Semoga tips sukses bisnis ala Jaya Setiabudi ini bisa memberikan semangat untuk anda dalam memulai bisnis dan tidak patah semangat dan terus maju.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel