Profesi Kaum Rebahan, Kerja Santai Omset Miliaran

Wabah virus corona covid-19, sepertinya belum menunjukkan tanda-tanda selesai, hal ini berakibat diperpanjangnya aktivitas di dalam rumah, mulai dari sekolah di rumah, bekerja di rumah, bahkan untuk keluar rumah pun diwajibkan menggunakan masker untuk mengurangi dan menghindari penyebaran virus corona ini. Di tengah banyaknya perusahaan yang mengurangi karyawan disebabkan menurunya pendapatan, masih ada orang-orang yang memiliki pendapatan, meskipun banyak sektor lain yang terpengaruh akibat efek virus corona ini. Pintar menangkap peluang menjadi kata kunci disni, bisa dikatakan bekerja dari rumah sudah dilakukan profesi kaum rebahan, kerja santai omset miliran. Belum banyak yang tahu apa aktivitas mereka, namun bagi yang sudah melakukan profesi ini sejak lama, kondisi seperti ini tidak mempengaruhi pendapatan mereka.

Meskipun banyak menganggap pekerjaan yang dilakukan kaum rebahan ini adalah pekerjaan receh, namun siapa yang mengira kalau hasil yang didapatkan bisa lebih banyak dibanding menjadi karyawan biasa, apalagi kalau benar-benar ditekuni. Dengan perkembangan teknologi dan kemudahan dalam melakukan promosi, tentunya memiliki bisnis sambil menikmati santai di rumah bisa dilakukan dengan mudah. Mengutip dari informasi di Instagram @sekolahpebisnis, terdapat lima profesi kaum rebahan, yang bisa menghasilkan rupiah, antara lain:

Profesi Kaum Rebahan, Kerja Santai Omset Miliaran
Sumber gambar: pixabay.com

1. Menjadi Afiliate Marketer

Menjadi afiliate marketer sudah lama dilakukan para pebisnis online, pendapatan mereka diperoleh dari komisi yang didapatkan dari menjual link kepada orang yang membutuhkan dan pada prosesnya sistem akan memberikan link khusus referal milik anda yang digunakan saat membeli.

2. Berbisnis Online secara Dropship

Cara ini menjadi salah satu cara berbisnis yang menarik, hanya membutuhkan modal yang minim, anda sudah bisa mulai berbisnis, yang dilakukan dari suplier produk kepada pembeli. Produk yang bisa dijual mulai dari aksesoris, gadget sampai berbagai custom produk, seperti tas, kaos dan berbagi produk lainnya.

Baca juga: Youtuber sukses dengan Adobe.

3. Menjual Jasa Secara Online

Aktivitas ini biasa disebut dengan freelancer, banyak sekali dunia digital yang membutuhkan jasa frelancer, mulai dari membuat blog, edit video dan berbagai pekerjaan yang mebutuhan jasa freelancer.

4. Jasa Review Produk

Saat ini dengan kecanggihan teknologi, banyak sekali produsen yang membutuhkan mereka yang bisa mereview produk, mulai dari kuliner sampai degan kosmetik bisa dilakukan promosi melalui jasa review ini.

5. Melakukan Jual Beli Website

Aktivitas ini menjadi aktivitas yang menarik, bahkan saat harus melakukan WFH (Work From Home) golongan ini tetap bisa melakukan pekerjaannya. Melakukan otak-atik website menjadi pekerjaan utama, banyak sekali instansi bahkan perusahaan yang membutuhkan jasa desain website, sehingga menarik dan memberi daya tarik tersendiri bagi calon konsumen.

Itu dia beberapa profesi kaum rebahan, kerja santai omset miliran yang bisa anda rintis. Sehingga kedepannya anda tidak perlu tergantung untuk mencari pekrjaan, cukup bekerja dari rumah anda sudah mendulang rupiah.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel