Astro Slide 5G Tranformer, Smartphone Canggih dari Inggris

Satu lagi smartphone canggih bakal meramaikan pasar gadget di Indonesia. Smartphone ini bukanlah handphone biasa, namun merupakan smartphone canggih buatan perusahaan teknologi dari Inggris, yaitu Planet Computers. Memiliki bentuk yang hampir sama dengan HP jadul Nokia E7, sepertinya pabrikan ini ingin membentuk dan mengingatkan tentang kisah lama Nokia E7. Astro Slide 5G Transformer, smartphone canggih dari Inggris ini sengaja dibuat untuk memberikan kesan berbeda, meskipun kesan layar sentuh masih ditampilkan pada smartphone ini.

Memang keberadaan handphone Nokia E7 saat ini sudah tidak diproduksi lagi, namun bagi pecinta teknologi yang lebih banyak bekerja di luar ruangan, seperti mengetik email dan juga sering bekerja dengan konsep qwerty, keberadaan dan munculnya smartphone yang merupakan perpaduan antara keyboard qwerty slide dengan layar sentuh, menjadi hal yang menarik.

Astro Slide 5G Tranformer, Smartphone Canggih dari Inggris
Astro Slide 5G Transformer (Sumber gambar: news.livedoor.com)

1. Astro Slide 5G Transformer Smartphone

Menarik sekali membicarakan smartphone besutan Planet Computers ini. Dengan teknologi 5G ini jelas memberikan daya tarik tersendiri bagi pecinta gadget, apalagi baru beberapa negara saja yang menggunakan 5G, karena selama ini yang masih digunakan kebanyakan masih 4G. 5G atau disebut dengan internet seluler “generasi kelima” merupakan generasi terbaru jaringan internet, yang bisa memberikan kecepatan untuk mengunduh 10 sampai 20 kali lebih cepat dibanding kecepatan internet yang disediakan sekarang. Di beberapa negara keberadaan teknologi 5G paling cepat baru tersedia tahun depan.

Baca juga: OPPO Reno 3, HP terbaru OPPO resmi hadir di Indonesia.

Smartphone ini sepertinya memberikan desain yang menarik, meskipun memiliki bentuk yang hampir sama dengan Nokia E7, ini dia sedikit bocoran spesifikasi Astro Slide 5G Transformer, antara lain:
  • Astro Slide 5G Transformer  sudah dibenamkan RAM 6 GB dengan media penyimpan 128 GB.
  • Untuk OS menggunakan Android 10.
  • Sudah dilengkapi dengan keyboard fisik Qwerty, keyboard fisik ini berada dibalik bodi yang menampung panel layar, dan bisa dimunculkan dengan menggesernya ke atas.
  • Ukuran layar 6,53 inci.
  • Software sudah mengusung mekanisme multi-boot, sehingga bisa dipasang lebih dari satu sistem operasi.
  • Sudah menggunakan teknologi internet 5G.
  • Untuk kamera sudah dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 5MP dan kamera belakang 48 MP.
  • Konektivitas NFC, WiFi 6, dengan dua port USB Type C, Finger print dan audio jack.
  • Baterai 4.000 mAh dan sudah didukung dengan pengisian cepat, dan juga pengisian daya secara nirkabel (wireless).
Menarik sekali spesifikasi yang dimiliki Astro Slide 5G Transformer ini, smartphone ini sangat cocok untuk anda yang sering melakukan aktivitas kantor, apalagi yang selalau aktif dan bekerja di uar ruangan.

2. Harga Astro Slide 5G Transformer

Tertarik dengan smartphone ini, dengan spesifikasi yang ditawarkan, mungkin masih belum ada smartphone yang menyaingi Astro Slide 5G Transformer. Di Eropa, smartphone ini di jual dengan harga 820 Euro, diperkirakan baru tersedia sekitar bulan Maret 2021.

Semoga informasi Astro Slide 5G Transformer, smartphone canggih dari Inggris ini bermanfaat bagi anda, khususnya anda yang ingin mengganti smartphone di tahun 2021.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel