Hotel di Yogyakarta di Bawah 1 juta dengan Family Room

Yogyakarta masih menjadi tujuan wisata yang menarik, banyak sekali obyek wisata yang bisa dikunjungi, tidak hanya obyek wisata lama yang sudah menjadi wisata sejarah, namun juga obyek wisata baru yang sengaja dibuka agar wisatawan mendapatkan piihan yang beragam atas tempat wisata yang dituju di Yogyakarta. Bagi anda yang selalu berlibur ke Yogyakarta pasti memiliki tempat wisata favorit yang selalu menjadi tujuan anda, selain menikmati tempat wisata, tentunya anda juga membutuhkan tempat untuk menginap. Berikut akan disampaikan Hotel di Yogyakarta dibawah 1 juta dengan Family room, yang bisa anda sewa saat anda berkunjung dengan keluarga.

Yogyakarta sendiri memiliki banyak tempat penginapan, yang bisa anda sewa sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari kelas resort, kelas hotel sampai dengan hotel yang sangat murah semua tersedia di Yogyakarta. Untuk anda yang senang menikmati traveling ke Yogyakarta sendirian mungkin tidak menjadi masalah anda bisa menyewa hotel yang murah sesuai dengan kebutuhan anda, hal berbeda bila anda mengunjungi Yogyakarta bersama dengan keluarga, anda pasti membutuhkan hotel yang nyaman, atau bisa juga anda menyewa rumah atau semacam guest house yang bisa ditempati untuk banyak orang dan hal ini akan menghemat biaya penginapan yang harus anda keluarkan.

Terdapat beberapa hotel di Yogyakarta dengan kamar type family room dengan harga di bawah Rp. 1 juta, yang bisa anda sewa antara lain:

1. Sambi Resort & Spa

Sambi Resort & Spa adalah sebuah penginapan yang berada di Jalan Kaliurang Km. 19.2, Desa Wisata Sambi, Sleman, Yogyakarta. Hotel atau tempat peginapan ini sudah ada sejak tahun 2010 dengan jumlah kamar sekitar 43 kamar.

Sambi Resort & Spa terletak di lokasi strategis di Yogayjarta, dan memberi kemudahan bagi anda yang ingin menikmati perjalanan wisata di Kota Yogyakarta. Apalagi lokasinya yang tidak jauh dari Gunung Merapi, menjadikan hotel ini sangat sejuk dan asri.

Sambi Resort & Spa;Hotel di Yogyakarta di Bawah 1 juta dengan Family Room ;
Sambi Resort & Spa (Sumber gambar: booking.com) 
Sambi Resort & Spa sendiri menyediakan berbagai pilihan kamar, namun khusus Family Deluxe Room disediakan dengan fasilitas empat tempat tidur, dan dua buah kamar mandi. Di halaman Sambi Resort & Spa juga disediakan banyak gazebo kecil yang bisa dipakai untuk bersantai. Untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung juga disediakan  berbagai fasilitas yang menarik, seperti outbond, memancing, bersepeda, sampai fun cooking.

Anda tertarik menginap di familiy Room di Sambi Resort & Spa, anda bisa menghubungi nomor telepon 0274 – 447 8666 atau di nomor 0819 0421 8170.

2. Astuti Gallery & Homestay

Astuti Gallery & Homestay berlokasi di Jalan Goa Selarong No. 12, Desa Tohyono, Bangunjiwo, Bantul, Yogyakarta. Rasanya melihat konsep tempat penginapan ini sungguh sangat menarik dan sangat nyaman. Dengan konsep bangunan tradisional Jawa, terlihat suasana Jawa yang sangat kental di penginapan ini. Dari berbagai informasi, home stay ini dulu adalah rumah pribadi seorang seniman sehingga unsur hiasan dan juga berbagai kreasi seni disajikan di homestay ini sehingga tampak artistik dan sangat bagus.

Astuti Gallery & Homestay;Hotel di Yogyakarta di Bawah 1 juta dengan Family Room ;
Astuti Gallery & Homestay (Sumber gambar: tripadvisor.com)
Astuti Gallery & Homestay sendiri adalah sebuah resor yang dilengkapi dengan bar, teras dan juga perpustakaan. Yang menarik tempat penginapan ini sangat dekat dengan Pusat Kota Yogyakarta dan hanya berjarak 9 kilometer saja. Untuk anda yang menginap bersama keluarga juga tersedia kamar dengan tipe Family Room, yang bisa menampung sampai 4 orang dewasa.

Anda tertarik menginap di Family Room di Astuti Gallery & Homestay, anda bisa menghubungi nomor telepom 0274 – 825 9633 atau di nomor 0859 2743 8925.

3. The Westlake Resort

The Westlake Resort ini berlokasi di Jalan Ringroad Barat, Bedog, Sleman, Yogyakarta. Yang menarik, di The Westlake Resort ini, selain anda bisa menginap, anda pun bisa menikmati segala fasilitas, sehingga anda bisa menikmati liburan dan menghabiskan waktu tanpa berlibur ke luar resort.

The Westlake Resort;Hotel di Yogyakarta di Bawah 1 juta dengan Family Room ;
The Westlake Resort (Sumber gambar: expedia.ca)
Resort ini berada di sebuah taman tropis dengan luas 5 hektar dengan suasana tradisional Jawa yang membuat anda betah untuk tinggal di hotel ini. Untuk anda yang datang berlibur bersama keluarga anda bisa memilih kamar dengan type Family Room, dengan kamar yang sangat luas, ditambah dengan adanya balkon yang memberikan pemandangan yang menarik.

Baca juga: Hotel untuk traveler di Sabang.

Anda tertarik menginap di Family Room dengan balkon di The Westlake Resort, anda bisa menghubungi nomor telepom 0274 – 282 0666.

4. Rumah Mertua Boutique Hotel

Rumah Mertua Boutique Hotel ini terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Gang Padma No. 5, Sleman, Yogyakarta. Letak hotel ini memang di luar pusat keramaian Yogyakarta, namun siapa yang menyangka kalau penginapan ini sungguh sangat menyenangkan dan sangat nyaman. Hotel ini memiliki 11 kamar tidur yang nyaman ditambah dengan restoran tradisional. Rumah Mertua adalah sebuah penginapan yang merupakan hotel butik, dengan berbagai fasilitas yang membuat anda betah untuk tinggal di hotel ini, seperti kolam renang, spa dan juga taman yang indah.

Rumah Mertua Boutique Hotel; Hotel di Yogyakarta di Bawah 1 juta dengan Family Room ;
Rumah Mertua Boutique Hotel (Sumber gambar: charminghotelsasia.com)
Untuk anda yang datang bersama keluarga anda bisa memilih kamar dengan tipe Family Room dengan kapasitas 4 orang. Untuk anda yang tidak mau repot saat ingin berwisata di Yogyakarta, manajemen Rumah Mertua juga menyediakan fasilitas untuk tur eksklusif ke beberapa tempat di Yogyakarta.

Anda tertarik menginap di Family Room di Rumah Mertua Boutique Hotel, anda bisa menghubungi nomor telepon 0274 – 866 680.

5. D’Senopati Malioboro Grand Hotel

D’Senopati Malioboro Grand Hotel berlokasi di Jalan Panembahan Senopati No. 40 Gondomanan, Yogyakarta. Lokasi hotel ini sangat dekat dengan Taman Pintar. Hotel ini menggunakan konsep klasik dengan berbagai fasilitas modern.

D’Senopati Malioboro Grand Hotel;Hotel di Yogyakarta di Bawah 1 juta dengan Family Room ;
D’Senopati Malioboro Grand Hotel (Sumber gambar: tripadvisor.com)
Anda yang menikmati liburan ke Yogyakarta bersama keluarga, anda bisa memilih Deluxe Room dengan 2 tempat tidur tipe Queen Size. Tempatnya yang nyaman, membuat anda bisa beristirahat setelah seharian menikmati kunjungan wisata.

Anda tertarik menginap di Family Room di D’Senopati Malioboro Grand Hotel, anda bisa menghubungi nomor telepom 0274 – 501 1456.

Itu dia Hotel di Yogyakarta di bawah 1 juta dengan Family room, yang bisa anda pesan untuk beristirahat bersama keluarga selama berlibur di Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel