GLENN FREDLY MENINGGAL DUNIA

Indonesia berduka, ditengah merebaknya virus Corona Covid-19 di Indonesia, kali ini Indonesia kehilangan penyanyi berbakat yang terkenal dengan lagu romantisnya, Glenn Fredly meninggal dunia pada hari ini Rabu malam, 8 April 2020 pada umur 44 tahun. Berita mendadak ini, seolah mengagetkan publik, karena penyanyi yang saat ini jarang muncul ini selalu memberikan gebrakan dengan lagu hasil karyanya yang terbaik, namun berita mengejutkan hadir dengan berita sedih dan duka dengan kepergian Glenn Fredly.

Berita meninggalnya Glenn Fredly juga dibenarkan beberapa rekan artis Glenn Fredly. Akun resmi Billboard Indonesia yang juga menyampakan kabar duka, sehubungan dengan meninggalnya Glenn Fredly.  Glenn meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, pada pukul 18.00 WIB karena penyakit meningitis.

GLENN FREDLY MENINGGAL DUNIA;Glenn Fredly;
Glenn Fredly (Sumber Gambar: hariansib.com)


1. Glenn Fredly dan Kisah Hidup

Pria yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuhamallo ini lahir pada tanggal 30 September 1975. Semasa hidupnya, Glenn selalu menghasilkan karya yang luar biasa yang membuat orang terpikat dengan lagu-lagunya. Glenn memulai karir musiknya sejak lulus SMA pada tahun 1994, dan juga telah mengeluarkan 12 album, termasuk diantaranya album kompilasi dan album rohani.

Awal karir bermusiknya dimulai pada tahun 1994 saat menjadi vokalis Funk Section, dan akhirnya bernyanyi solo dan mengeluarkan album pada tahun 1998 dengan judul “GLENN”, lagu terkenal yang dikeluarkannya adalah “Cukup Sudah”. Pada tahun 2000, juga mengeluarkan album kedua dengan judul “KEMBALI”, lagunya yang terkenal sampai saat ini di album kedua, yaitu “Kasih Putih”.

Baca Juga: Ria Irawan, Artis Idola dan Kekuatannya Melawan Kanker.

Pada tahun 2003, Gleen mengeluarkan album ketiga dengan album “Selamat Pagi Dunia”, dan di album ketiga ini nama Glenn mulai ramai diperbincangkan penggemar musik, apalagi dengan lagunya yang berjudul “Januari”.

Selain menjadi seorang penyanyi, Glen juga sempat menjadi produser di beberapa film, antara lain Cahaya dari Timur (tahun 2014), Filosofi Kopi(tahun 2015) dan Surat dari Praha (tahu 2016)

2. Glenn Fredly Januari

Januari menjadi lagu yang spesial bagi Glenn dan penggemar musik Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang perpisahan dengan seorang kekasih. Lagu “Januari” ini menjadi pintu pembuka popularitas Glenn di dunia musik Indonesia.

Album Januari menjadi lagu yang sukses dan menjadikan Soy Music membuat repackaged dengan berbagai versi.

3. Glenn Fredy dan Kehidupan Cinta

Sebagai seorang penyanyi terkenal, tentunya dengan kehidupan artis, menjadikan Glenn bisa berhubungan dengan artis cantik. Sempat pernah menikah dengan Dewi Sandra pada tahun 2006 dan akhirnya berpisah pada tahun 2009. Kehidupan cinta Glenn memang jarang bisa diekpos publik, dan pada 19 Agustus 2019 Glenn menikah dengan Mutia Ayu, dan pada 28 Februari 2020 mendapatkan putri cantik, buah cintanya dengan Mutia Ayu yang diberi nama Gewa Atiana Syamayim Latuhamallo.

Selamat Jalan Bung...

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel