ANDREW JACK, AKTOR STAR WARS MENINGGAL KARENA CORONA

Pernah mendengar Andrew Jack?. Berita tadi malam menyebutkan Andrew Jack aktor Star Wars meninggal karena Corona. Selebritis dan tokoh film dari Inggris ini meninggal dunia pada hari Selasa 31 Maret 2020, pada usia 76 tahun di rumah Sakit Surrey, Inggris. Wabah  virus corona Covid-19 sebelumnya juga telah menginfeksi tokoh dunia dan juga para selebritis.

Jack sendiri telah membintangi film Star Wars, yaitu pada film The Last Jedi dan juga The Force Awakens. Andrew Jack aalah aktor Inggris yang lahir di London pada tanggal 28 Januari 1944. Andrew Jack memiliki nama asli Andrew Hutchinson.

ANDREW JACK, AKTOR STAR WARS MENINGGAL KARENA CORONA
Andrew Jack (Sumber Gambar: codigoespagueti)

1. Andrew Jack Star Wars

Sebagai salah satu aktor ternama dunia, tentunya banyak sekali karya yang telah diperankannya. Andrew juga turut menjadi salah satu aktor dalam Film Star Wars pada episode VII – The Force Waakens pada tahun 2015, dan berperan sebagai Mayor Emmat. Tidak hanya Star Wars, Andrew juga pernah membintangi serial film Marvel yang terkenal, yaitu Marvel Avengers – Endgame pada tahun 2019 kemarin.

Baca Juga: Bob Hasan Meninggal.

Selain itu juga, dalam dunia akting, Andraw Jack juga ahli dalam profesinya sebagai pelatih dialek dalam banyak proses film Hollywood. Seperti banyak film, antara lain The Batman, Dreamland, Avanger-Endgame dan masih banyak film lainnya.

Selain berbagai film di atas, Anderw juga turut serta dalam pembuatan film seperti The Lord of The Rings, Hillary and Jackie, dan banyak film lain.

2. Andrew Jack dan Keluarga

Sebagai putra dari pasangan aktor yaitu Stephen Jack dan Julia atau nee Hutchinson, tentu wajar setelah Andrew dewasa mengikuti jejak karir ayahnya yaitu menjadi seorang aktor. Dan kemudian Andrew menikah dengan Gabrielle Rogers.

Dikutip dari andrewjack.com, Andrew adalah seorang aktor yang piawai dan juga mengajar aktor dan aktris dengan aksen khusus dan juga mengajarkan bagaimana menatur komunikasi yang sesuai dan juga mengatur emosi diri. Banyak sekali aksen yang dikuasainya.

Sedih,,,itulah yang digambarkan istri Andrew Jack, Gabrielle Rogers. Jack meninggal tanpa didampingi istri dan anak-anaknya, karena Gabrielle masih dikarantina di Australia.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel