MR TOKEN WAHANA DAN PERMAINAN ANAK DI SURABAYA

Weekend?. Bingung mau jalan-jalan kemana?. Atau anak-anak minta jalan-jalan namun anda sendiri sudah bosan ke tempat yang itu-itu saja?. Sebenarnya solusi mudah, anda tinggal ajak keluarga ke mall, atau kalau anda dan anak-anak yang berangkat, tinggal ajak ke mall, arahkan anak-anak ke wahana permainan atau tempat permaian yang disediakan di mall, anda tinggal menikmati kopi sambil mengawasi anak-anak bermain. Mudah bukan?. Salah satunya adalah “Mr. Token wahana dan permainan anak di Surabaya” yang saat ini sudah banyak tersebar di berbagai mall di Surabaya.

Sebenarnya kalau disuruh memilih dan ditanya tempat yang paling banyak dipilih untuk menghabiskan waktu saat weekend, kebanyakan akan menjawab “mall”. Tidak ada alasan yang pasti, namun kebanyakan lebih memilih mall karena sudah tidak mau capek, dan di mall bisa cuci mata dan berbelanja, dan juga di mall banyak disediakan fasilitas yang membuat anda bisa betah berlama-lama di tempat ini, salah satunya adalah dengan adanya pusat permainan.

MR TOKEN WAHANA DAN PERMAINAN ANAK DI SURABAYA
Mr Token CITO Mall Surabaya

1. Mr Token Surabaya Pilihan Menikmati Weekend Sambil Bermain

Mr. Token adalah sebuah jaringan game center yang bisa ditemui dipusat perbelanjaan, yang menyasar kelas menengah ke bawah. Di Surabaya sendiri, Mr. Token bisa ditemui di beberapa mall di Surabaya, antara lain KAZA City, CITO (City of Tomorrow), Giant Maspion Margorejo, BG Junction, dan juga ITC Mega Grosir.

MR TOKEN WAHANA DAN PERMAINAN ANAK DI SURABAYA
Pusat permainan Mr Token 
Baca Juga: Liburan Ke Surabaya - Transmart Rungkut.
Sebagai sebuah puat permainan di mall, Mr Token menggunakan tempat yang terlalu luas dan juga mesin permainannya yang tidak terlalu banyak. Untuk bisa bermain di Mr Token, sebelumnya anda harus membeli kartu pra bayar dan juga token untuk bermain. Cara bermainnya adalah dengan sistem kartu gesek pra bayar.

MR TOKEN WAHANA DAN PERMAINAN ANAK DI SURABAYA
Tempat pembelian kartu dan token
Yang menarik, di beberapa mesin permainan di Mr Token, terdapat mesin yang bisa menghasilkan kupon atau tiket dan tiket  ini bisa ditukarkan dengan souvenir yang telah disediakan.

2. Mr Token Cito Sutrabaya 

Sesuai dengan namanya, Mr Token Cito ini berada di berhadapan dengan Cinepolis CITO Mall (City of Tomorrow) atau dekat dengan Gerai atau Kedai Istana Mie dan Es CITO, di Jalan Ahmad Yani, Dukuh Menanggal, Gayungan Surabaya. Dan buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.30 WIB. Meskipun tempatnya tidak terlalu luas, namun bisa dibilang lokasinya cukup strategis, karena di area ini banyak terdapat penjual makanan dan juga minuman, sehingga anda bisa bersantai sambil menunggu anak bermain.

MR TOKEN WAHANA DAN PERMAINAN ANAK DI SURABAYA
Mesin permainan
Saat akan bermain, kebetulan anak saya sudah membawa kartu Mr Token, namun saat akan mengisi token ternyata sudah tidak bisa dipergunakan, sehingga harus menggantinya dengan kartu yang baru. Saya mengisinya Rp. 50.000,- sudah termasuk dengan kartu baru. Harga per permainan di Mr Token, biaya permainannya tidak semahal kompetitornya di beberapa mall lainnya di Surabaya.

MR TOKEN WAHANA DAN PERMAINAN ANAK DI SURABAYA
Kartu pra bayar baru
MR TOKEN WAHANA DAN PERMAINAN ANAK DI SURABAYA
Kartu pra bayar lama
Tertarik untuk mengunjunginya?. Datang saja ke Mr. Token wahana dan permainan anak di Surabaya, anda bisa bersantai sambil melihat anak bermain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel