Asus Rog Strix Arion

Satu lagi peralatan gaming yang bisa menjadi peralatan wajib para gamer, selain laptop. Kali ini Asus memberikan sebuah perlengkapan baru bagi para gamer, yaitu sebuah casing SSD yang bisa menjadi sebuah solusi untuk SSD portabel bagi para gamer yang bisa dibawa kemana saja. Asus ROG Strix Arion, adalah sebuah aksesoris pelengkap, yaitu enklosur SSD eksternal  yang menjadi sebuah solusi bagi anda yang membutuhkan penyimpanan secara mobile dengan kecepatan tinggi.

Strix Arion sebenarnya adalah sebuah penutup eksternal dari SSD (Solid state Drive) yang memberikan kesempatan bagi para pecinta gaming untuk bisa membuat sendiri media penyimpanan secara mobile. ROG Strix Arion memiliki desain yang bagus, tipis dan inovatif. Dan yang menarik memberikan kemudahan bagi para gamer untuk menginstal SSD dengan  cepat dan mudah tanpa menggunakan alat.

Pada penutup Arion SSD ini, bisa dibuka dengan menggunakan alat, seperti PIN yang disertakan dalam paket pembelian dan SSD tersebut diamankan dengan sebuah thumbscrews. Sebagai alat penyimpan mobile, ROG Strix Arion sudah dilengkapi dengan pelindung yang bisa melindungi dari beturan dan saat tidak sengaja terjatuh.

Asus ROG Strix Arion
Asus ROG Strix Arion (Sumber gambar: www.asus.com)

1. Asus ROG Strix Arion Spesifikasi

Berbicara tentang alat tambahan bagi pecinta gaming ini, maka sebagai seorang gamer, anda harus memiliki Asus ROG Strix Arion ini, yang akan memberikan kemudahaan saat bermain game. Produk Asus ini bisa disi atau sangat kompatibel dengan produk media penyimpan SSD M.2 NVM Express atau NVMe yang memiliki ukuran 2230, 2242, 2250 atau ukuran 2280. Asus sendiri mengklaim Astrix Arion memiliki kecepatan tranfer data sampai dengan 10 Gbps.

Asus Rog Strix Arion
Asus ROG Strix Arion (Sumber gambar: www.asus.com)
Baca Juga: Asus ROG Zephyrus M GU502GU I7664B.

Spesifikasi Asus ROG Strix Arion, antara lain:
  • Kompatibel dengan OS Windows 8 ataupun Windows 10 termasuk dengan Mac OS X 10.6
  • Untuk konektivitas nya sudah didukung dengan USB-C 3.2 Gen 2.
  • Memiliki berat yang ringan hanya 98 gram.

2. Asus ROG Strix Arion Harga

Tentunya kurang afdhol bila dalam uraian di bawah ini belum menyertakan tentang harga, Asus ROG Strix Arion ini dibandrol dengan harga Rp. 800.000,-, dalam paket pembelian sudah dilengkapi dengan R-hook yang bisa dilepas, disertakan juga kabel USB-C, Kabel USB-C ke USB-A.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel