SAMSUNG A51, SMARTPHONE GALAXY TERBARU DARI SAMSUNG

Pada Bulan Januari 2020, Samsung, sebuah pabrikan smartphone besar dari Korea Selatan ini kembali mengeluarkan produk barunya yang jelas sangat menarik perhatian bagi para pecinta gadget dan penggila teknologi. Banyak sekali produk smartphone yang telah diproduksi dan dijual oleh raksasa produsen smartphone ini. Bahkan dengan tipe Galaxy yang diproduksinya sendiri memiliki banyak ragam dan pilihan. Dan kali ini, di awal tahun 2020, Samsung mengelurkan seri Galaxy terbarunya yaitu Samsung A51. Samsung A51, adalah smartphone galaxy terbaru dari Samsung yang masuk dalam kelas Galaxy A.

Pada intinya, Samsung Galaxy, merupakan sebuah seri dari perangkat telepon cerdas dengan basis android, yang telah dirancang, diproduksi juga dipasarkan sendiri oleh Samsung Electronic. Begitu juga dengan Samsung Galaxy A51 yang baru saja dibuka kran pre-ordernya. Samsung berusaha untuk menggebrak kelas menengah dengan memberikan sebuah smartphone canggih dengan harga yang terjangkau.

Samsung A51 dan Pre-Order Pembelian

Pre-order Samsung Galaxy A51 ini sebenarnya telah dibuka sejak hari Jumat kemarin pada tanggal 10 Januari 2020, dan Indonesia menjadi pre-order perdana untuk ponsel seri Galaxy A51 di awal tahun 2020 ini. Penutupan pre-order dilakukan sampai dengan tanggal 17 Januari 2020, jadi masih ada waktu dan kesempatan untuk melakukan pembelian smartphone tipe ini.

Samsung A51 dan Pre-Order Pembelian
Samsung Galaxy A51 (Sumber Gambar : pinoytechnoguide)
Baca Juga: Realme 5i, Ponsel Terbaik di Januari 2020.

Pre-order dapat dilakukan secara online mellaui sistus Samsung resmi yaitu di www.galaxyseries.com dan juga marketplace resmi Samsung, seperti JD.ID, Shopee, Blibli, Lazada, Tokopedia, Erafone.com, Elevania, Bhinneka dan Telesindo.com. Yang menarik disini, kalau anda memesan dengan sistem pre-order anda akan mendapatkan gelang pintar yaitu Samsung Galaxy FIT,dengan harga Rp. 599.000,-.

Samsung A51 Harga dan Spesifikasi

Menarik sekali membicarakan smartphone tipe Galaxy dari Samsung ini. Berbicara tentang harga, harganya dibandrol dengan harga Rp. 4.099.000,-. Yang menarik, Samsung sepertinya mengerti akan kebutuhan anda yang menyukai dan hobi berfoto dengan menyematkan 4 kamera berbentuk L di punggung atau belakang Samsung A51 ini, dengan resolusi utama 48 MP, dan kamera ultra wide 12 MP, kamera makro 5 MP dan juga kamera depth 5 MP. Lensa makro ini berfungsi untuk pengambilan objek gambar dengan ukuran sangat kecil dan lebih detail. Sangat lengkap bukan?.

Samsung A51 Harga dan Spesifikasi
Samsung A51 (Sumber Gambar : androidphoria)
Untuk processor, smartphone menggunakan chipset Exynos 9611 dan processor Octa-core dan RAM 6GB. Dan utuk penyimpanan internal lumayan besar dengan kapasitas 128 GB dan bisa ditambah lagi dengan kartu microSD hingga 512 GB. Dan untuk baterai menggunakan 4000 mAh ditambah dengan kemampuan fast charging 15 W.

Terdapat pilihan warna yang bisa anda pilih, yaitu prism crush black, prism crush blue dan prism crush white. Anda tertarik?. Segera lakukan pre-order untuk mendapatkan smartphone kesayangan anda ini.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel