RAYMOUR AND FLANIGAN COFFEE TABLES

Menentukan dan memilih furniture untuk melengkapi kebutuhan rumah, memang terkadang membingungkan. Bahkan hanya untuk menentukan sebuah meja yang harus diletakkan di ruang tamu atau ruang keluarga, membutuhkan pertimbangan yang matang. Tidak hanya faktor suka dan tidak suka, namun juga faktor luas dan bentuk ruang juga harus menjadi pertimbangan. Bagi anda yang mencintai kopi misalnya, pasti memilih meja yang tepat untuk menikmati kopi dan menyimpan barang, sehingga fungsi dan kegunaan meja menjadi bisa dimaksimalkan. Bahkan selain kegunaan, bagi anda yang sudah familiar dengan merk produk atau fanatik terhadap sebuah merek, pasti memilih sesuai dengan merek yang anda percaya. Salah satu merek meja kopi yang bisa menjadi acuan bagi anda adalah “Raymour And Flanigan Coffee Tables”.

Meja kopi, yaitu meja yang digunakan untuk meletakkan kopi dan makanan kecil di atasnya, meskipun bentuknya kecil, namun fungsi dan kegunaan furniture ini menjadi penting dalam sebuah rumah. Banyak sekali pembuat furnitutre yang tersebar di seluruh negara, bahkan di dunia, anda bisa melihatnya di internet sebagai referensi, baru kemudian memilihnya sesuai dengan yang anda butuhkan. Salah satu furniture yang bisa anda pilih adalah furniture buatan dari Raymour dan Flanigan. Raymour dan Flanigan merupakan sebuah rantai ritel furniture terbesar di Amerika Serikat.

Raymour dan Flanigan sebagai penjual ritel terbesar furniture menjual berbagai macam perabot dan perkakas kebutuhan alat rumah tangga, termasuk didalamnya yaitu perabotan untuk ruang tamu, ruang makan, ruang tidur bahkan kasur. Anda bisa berlangganan untuk bisa mendapatkan penawaran produk yang menarik, apalagi banyak produk baru dengan kesan minimalis yang bisa anda pilih. Pada artikel kali ini, akan lebih terfokus pada kebutuhan furniture bagi para pecinta kopi, yaitu meja kopi. Meskipun banyak jenisnya, namun akan lebih difokuskan pada dua ide dibawah ini.

Raymour And Flanigan Coffee Table Glass

Terdapat banyak pilihan meja kopi yang bisa anda pilih. Meja kopi merupakan meja kecil yang diletakkan di ruang tamu atau diletakkan di ruang keluarga. Bahkan anda bisa meletakkan meja kopi tersebut diantara obyek furniture lainnya, sehingga bisa menjadi obyek pusat perhatian desain interior di ruang tamu. Kebutuhan akan para pecinta kopi dan pemilik rumah yang membutuhkan dua ide ini, menjadikan Raymour dan Flanigan, membuat sebuah produk meja kopi dengan kaca di atasnya. Dengan bentuk minimalis, pasti akan memikat anda untuk memilikinya.

Raymour And Flanigan Coffee Table 
Baca Juga: Pull Up Coffee Table.

Untuk mendapatkan keindahan pada meja kopi, meja ini dapat dipadu dan divariasikan dengan bahan kayu yaitu serat kayu yang telah dilakukan press, kemudian di cat atau dilapisi bahan melamin. Tergantung dari warna sofa yang anda miliki atau yang akan anda beli. Bahkan untuk ukuran coffee table ini ini bisa disesuaikan dengan sofa, biasanya ukuran standar meja kopi ini memiliki ukuran 100 cm x 70 cm, dengan tinggi yang disamakan dengan ketinggian sofa.

Raymour And Flanigan Lift Top Coffee Tables

Pilihan meja kopi dalam berbagai set bisa dipilih sesuai dengan bentuk, dimensi dan merek, menjadikan anda bingung untuk memilih. Banyak sekali pilihannya mulai dari bahan besi, stainless steel, kaca, atau pun kayu, yang memiliki kualitas tinggi, misal dari bahan kayu jati atau pun dari kayu ek. Dari berbagai pilihan meja kopi yang ada bahkan dari berbagai pabrik yang memproduksi meja kopi, anda bisa memilih yang sesuai dengan bentuk ruang, fungsi dan kegunaan utama dari meja kopi.

Raymour And Flanigan Lift Top Coffee Tables
Salah satu produk yang bisa direkomendasikan untuk dipilih adalah meja kopi dengan bentuk lift top yang di produksi oleh Raymour dan Flanigan. Dengan pilihan lift top ini, anda bisa mendapatkan fungsi dari sebuah meja kopi, apalagi jika bentuk ruang anda sangat terbatas. Bentuk lift top memiliki banyak kompartemen, yang berfungsi untuk menyimpan barang yang anda butuhkan saat menikmati kopi. Dan jika anda menyukai produk meja kopi dari Raymour dan Flanigan ini, anda bisa mendapatkan banyak pilihan yang tersebar di internet atau mendatangi gerai atau toko furniture yang menjual produk ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel