NIKMATNYA MARLEY COFFEE

Kopi hitam adalah sebuah pemaknaan filosofis yang mendalam terutama dalam menikmati hidup. Ada rasa manis, asam dan pahit yang terpadu menjadi satu dalam sebuah minuman yang disebut kopi. Itulah hidup, yang penuh dengan nikmatnya rasa, seperti kopi hitam yang selalu nikmat untuk dinikmati. Sebagai seorang pecinta kopi, pasti tidak bisa melewati hari tanpa secangkir kopi. Para penikmat kopi sejati biasanya lebih menyukai secangkir kopi hitam tanpa tambahan gula. Salah satu kopi yang enak dan nikmat untuk dinikmati tanpa gula adalah produk dari Marley Coffee. Dengan Marley Coffee Review di bawah ini, anda akan mendapatkan sedikit informasi tentang kenikmatan kopi ini.

Kopi tanpa gula memiliki banyak manfaat, kandungan kafein di dalam kopi hitam sangat mudah diserap oleh tubuh dan otak. Begitu bekerja di dalam sel otak, kafein didalam kopi akan melawan adenosin, yaitu senyawa yang membuat orang bisa tertidur. Oleh karena itu kopi hitam tanpa gula menjadi sangat berperan penting bagi anda yang ingin tidak tidur karena banyaknya aktivitas yang harus dilakukan.

Review Produk Marley Coffee 

Salah satu produk Marley Coffee yang menarik perhatian adalah “Marley Jamaican Blue Mountain Coffee”. Produk kopi ini menawarkan sebuah sensasi kopi yang kaya rasa dan aromanya yang seimbang, ditambah lagi dengan sentuhan tekstur kopinya yang lembut dan manis. Sebagai produk merk dagang dari Bob Marley, kopi ini berdasarkan informasi memiliki rasa yang mantab dan kuat. Dengan membeli sebungkus kopi yang masih segel berupa biji kopi, diharapakan kopi ini memiliki rasa yang nikmat, apalagi kopi yang akan diminum diperoleh dan dibuat dengan cara menggiling sendiri kopi Marley ini.

Review Produk Marley Coffee
Marley Coffee (Sumber Gambar: coffeedetective)
Apabila anda memiliki mesin giling sendiri, anda akan mendapatkan sensasi berbeda dibanding kopi yang lain. Sebelum diseduh, biji kopi digiling terlebih dahulu, baru kemudian diseduh dan dinikmati. Dengan rasa kopinya yang pas dan nikmat.

Baca Juga: Tips Membuat Es Kopi Dengan Cepat.

Marley Coffee dan Proses Produksinya

Dengan menikmati kopi Marley ini, anda termasuk dari pecinta kopi yang sadar akan pentingnya lingkungan, karena perusahaan Kopi Marley ini adalah sebuah perusahaan penghasil kopi yang sadar akan konsep lingkungan, misalnya eko, daur ulang dan dampak lingkungan.

Sebagai perusahaan kopi yang diciptakan oleh Rohan Marley, putra dari Bob Marley, perusahaan ini dibangun untuk menyatukan orang-orang untuk saling berbagi dalam nilai cinta dan tanggung jawab sosial dalam keluarga Bob Marley. Salah satu bentuk dari produk sadar lingkungan dalam konsep Marley Coffee, adalah digunakannya Eco Cup yang dapat didaur ulang untuk memberikan kenikmatan kopi bagi para pecinta kopi, akan kopi yang lezat, organik dan mudahnya mendapatkan kopi yang diinginkan.

Marley Coffee dan Proses Produksinya
Nikmatnya kopi hitam
Perlu diketahui juga bahwa Marley Coffee memiliki sertifikat USDA Organik atau Rainforest Alliance, apalagi Jamaica adalah negara pertama di dunia yang menetapkan lokasi geografis untuk merk Marley Coffe yang dibuat khusus dari Biji Arabica Typica.

Sebagai kopi yang diperoleh dari Blue Mountain Jamaica, yang dikenal sebagai lokasi penanaman kopi terbaik di dunia, maka untuk mendapatkan biji terbaik, biji kopi ini ditanam dibawah pohon pisang organik dan pohon mangga. Ditambah lagi dengan tanah dan iklim di Jamaica sangat bagus dan ideal untuk menanam kopi, sehingga kopi dengan merek Marley Jamaican Blue Mountain Coffee memiliki rasa dan aroma yang nikmat.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel