RESENSI BUKU: 1 JUTA RUPIAH PERTAMA ANDA DARI BLOGGER

Blog, saat ini menjadi sebuah sarana menulis dan juga menjadi sebuah tempat untuk mendulang rupiah. Namun, jika anda hanya terfokus untuk mencari rupiah, apalagi di awal mulai belajar blog, maka yang anda dapatkan nanti hanyalah sebuah kekecewaan. Karena filosofi nge-blog atau menjadi seorang blogger adalah menulis. Jadi kalau anda belum mengenal blog secara detail, seperti anda ingin menjual produk namun tidak tahu tentang detail produk barang yang anda jual. Untuk itu dengan membaca dan mempelajari resensi buku, 1 juta Rupiah pertama anda dari blogger, sepertinya secara sekilas anda akan tertarik tentang blogger secara lebih detail.

Bagi anda yang baru mengenal blog, maka membaca resensi buku ini dan kemudian memilih buku karangan Jefferly Helianthusonfri, adalah sebuah pilihan yang tepat. Blog saat ini memang memberikan sebuah suasana kebebasan dalam menulis, bisa anda fungsikan sebagai sebuah diary, sebuah catatan perjalanan, atau bahkan anda monetize yang bisa menghasilkan untuk menambah pendapatan. Khusus untuk monetize terdapat catatan berbeda yang harus anda pelajari secara bertahap, sehingga blog yang anda miliki bisa menghasilkan.

Resensi Buku Blog, 1 Juta Rupiah Pertama 

Saat ini, siapa yang tidak mengenal blog. Semua pasti sudah banyak yang tahu. Apabila anda ingin mempelajari lebih mendalam tentang dunia blog, buku blog karangan dari Jefferly memberikan sebuah informasi yang layak untuk anda pelajari, mulai dari mengenal blog sampai dengan menggunakan blog.

RESENSI BUKU: 1 JUTA RUPIAH PERTAMA ANDA DARI BLOGGER
Buku, 1 juta Rupiah pertama anda dari blogger
Baca Juga: Resensi Buku "Desain Blog Untuk Memaksimalkan Pendapatan".

Buku ini memang dibuat untuk mengenalkan kepada anda yang masih pemula atau yang baru memulai blog. Jadi bagi anda yang sudah terjun bahkan lebih paham, pasti sudah tahu cara nge-blog, apalagi cara menghasilkan uang dari blog. Sebagai seorang yang fokus pada dunia marketing, blog menjadi salah satu alat yang bisa membantu anda untuk bisa menyalurkan passion anda, berbagi informasi dan juga bisa memberikan pendapatan yang menarik.

Resensi Buku Non Fiksi – Cara Menghasilkan Uang Dari Blogspot

Tidak salah kalau anda memilih buku ini sebagai acuan untuk mempelajari blog. Karena buku ini memberikan penjelasan secara runtut, mulai dari pengenalan, cara membangun blog dan melengkapi blog dengan navigasi yang menarik, bahkan sampai dengan cara menjadikan blog anda bisa menghasilkan, bisa melalui jualan online, affiliate marketing, dan juga menghasilkan uang dari iklan dengan blog anda.

Resensi Buku Non Fiksi – Cara Menghasilkan Uang Dari Blogspot

Menarik bukan?. Buku yang memberikan informasi dan panduan lengkap mengubah blog gratisan menjadi sebuah mesin pencetak uang ini, rasanya harus anda miliki dan bisa mengisi perpustakaan mini.

Semoga resensi ini bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel