RESENSI BUKU “DESAIN BLOG UNTUK MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN”

Menulis masih menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan, khususnya bagi seorang blogger. Karena blogger adalah seseorang yang mencintai menulis dan menuangkannya dalam bentuk tulisan. Kalau anda sudah memulai dan mengenal dunia menulis, khususnya blog. Maka anda sudah menemukan sarana yang tepat untuk menuangkan hobi anda. Buku-buku yang mengulas tentang blog, memang baru bisa dihitung dengan jari, apalagi buku yang memberikan informasi tentang cara memulai blog dengan benar. Setelah memahami tentang bagaimana memulai blog, termasuk mendaftar di Gmail dan mendaftarkan ke Blogspot, maka langkah selanjutnya adalah mencoba membenahi desain blog yang anda miliki. Resensi buku, desain blog untuk memaksimalkan pendapatan ini, mencoba memberikan pedoman agar anda bisa memperbaiki blog anda agar tampil lebih menarik.

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik sekitar tahun 2000-an, blog menjadi sesuatu yang fenomenal, dan memberi daya tarik tersendiri sampai sekarang. Bahkan dengan berkembangnya informasi, menjadikan blog menjadi sarana yang menarik untuk berbagi ilmu pengetahuan dan informasi.

Resensi Buku Blog, Memaksimalkan Pendapatan Melalui Desain Blog

Setelah anda selesai menulis, kemudian memposting sebuah artikel ke dalam blog. Tentunya setelah melihat hasil blog tersebut, terdapat beberapa hal bagi anda yang ingin anda perbaiki, khususnya desain blog. Banyak sekali desain blog (template) yang bisa anda dapatkan, bisa melalui penyedia template gratis atau pun berbayar. Semuanya memberikan kemudahan dalam menerapkannya ke dalam blog anda.

RESENSI BUKU “DESAIN BLOG UNTUK MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN”
Buku desain blog untuk memaksimalkan pendapatan
Buku ini, menjelaskan secara lebih detail tentang bagaimana menfaaatkan desain blog, khususnya anda yang masih menggunakan blogspot (untuk Blogger) agar bisa meningkatkan pendapatan. Kalau selama ini buku-buku yang ada hanya membahas bagaimana mencari uang atau membahas pendapatan melalui blog, berbeda dengan buku ini yang memberikan trick khusus bagaimana mendapatkan dan cara meningkatkan pendapatan melalui desain blog.

Baca Juga: Resensi Buku "Buku Pintar Blogger"

Resensi Buku Non Fiksi – Blog dan Cara Optimalisasinya

Memilih blog sebagai sarana menulis menjadi sebuah pilihan yang tepat, khususnya bagi anda yang ingin mendapatkan pendapatan melalui hobi. Untuk itu cara terbaik adalah membuat blog anda menarik, baik dari sisi konten, maupun tampilan blog. Bagi anda yang baru belajar tentang blog, buku ini sangat cocok untuk anda dalam memperbaiki desain blog anda.

Resensi Buku Non Fiksi – Blog dan Cara Optimalisasinya

Buku Desain Blog ini sengaja disusun agar anda bisa membuat desain blog yang menarik, yang akan membuat pengunjung anda betah untuk berlama-lama menikmati konten di blog anda. Secara sekilas buku ini membahas tentang bagaimana menentukan template, cara memodifikasi template, serta modifikasi lainnya yang akan membantu anda dalam memperbaiki desain blog anda.

Itu dia sedikit resensi buku tentang blog, khususnya tentang “Desain Blog”. Semoga bisa membantu dan memberikan informasi yang bermanfaat.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel