RESENSI BUKU: WISATA MURAH JOGJA

Yogyakarta, sebuah kota budaya yang memiliki daya tarik tersendiri yang membuat para pecinta kota ini, ingin selalu datang kembali untuk menikmati keindahakan kota ini. Bagi saya, Yogyakarta seperti menjadi rumah kedua yang tidak bosan untuk menikmatinya. Bila anda, saat ini punya rasa kangen yang sama akan Yogyakarta, dan anda masih belum bisa datang ke Yogyakarta, saat ini banyak sekali media yang bisa membuat anda mengenang akan keindahan Yogyakarta, bahkan hal ini bisa terwakili dengan sebuah resensi buku “Wisata Murah Jogja”, yang akan membuat anda mengetahui secara lebih detail tetang Yogyakarta.

Sudah kita ketahui bersama bahwa Yogyakarta adalah kota dengan banyak sebutan, mulai kota wisata, kota pendidikan, kota budaya, bahkan kota sejarah. Sebagai kota yang dikenal dengan sejarah dan warisan budayanya, menjadikan Yogyakarta menjadi tujuan wisata yang sangat penting di Indonesia. Sampai saat ini, Yogyakarta masih menjaga peninggalan sejarah yang ada, bahkan kraton (istana) masih difungsikan dengan baik dan berfungsi dalam arti sesungguhnya.

Banyak sekali peninggalan sejarah yang ada di Yogyakarta yang masih dijaga kelestariannya sampai sekarang, seperti misalnya Candi Borobudur yang dibangun pada abad ke-9 oleh Dinasti Syailendra.

Resensi Buku Traveling, Sekilas tentang Jogja

Sebenarnya tidak ada alasan menulis resensi buku ini, buku ini memang sudah diterbitkan lama, namun isinya masih relevan dengan kondisi Yogyakarta, mulai dari tempat wisata, wisata kuliner masakan khas Jogja, bahkan terdapat informasi tentang cafe & resto yang bisa anda coba. Selain itu, juga terdapat informasi tentang hotel dan tempat menginap. Untuk anda yang senang dengan traveling, juga terdapat informasi tentang transportasi umum di Jogja beserta detail lengkap arah yang akan dituju.

RESENSI BUKU: WISATA MURAH JOGJA
Buku “Wisata Murah Jogja”
Baca Juga: Resensi Buku "Buku Pintar Blogger".

Sebagai buku paket ringkas, buku ini memang cocok bagi anda yang senang traveling dengan backpacker, karena disini diberikan detail informasi wisata murah yang bisa anda lakukan, mulai agrowisata salak pondoh, wisata di tengah Kota Yogyakarta (misalya, Jalan Malioboro, Museum Benteng Vredeburg, Taman Pintar, dan berbagai wisata ditengah kota), wisata candi, bahkan sampai dengan aneka ragam wisata pantai.

Resensi Buku Non Fiksi, Wisata Murah di Yogyakarta

Banyak cara untuk menikmati hidup, salah satunya adalah menikmati syahdunya Kota Yogyakarta. Kalau anda pergi ke pinggiran Yogyakarta, hamparan sawah sebagai pemandangan, ditambah lagi dengan Gunung Merapi sebagai latarnya, menjadikan suasana alam yang menarik. Belum lagi dengan keindahan pantai-pantai yang masih alami, dapat dengan mudah ditemui di sebelah selatan dari Yogyakarta.

Resensi Buku Non Fiksi, Wisata Murah di Yogyakarta
Buku ini memang sangat sederhana, namun cukup mewakili informasi tempat wisata yang bisa anda kunjungi, karena terbitan lalu, maka informasi tempat wisata terkini belum di up-date oleh penulisnya. Kalaupun anda ingin mengunjungi semua tempat yang ada di buku ini, tidak cukup hanya satu sampai tiga hari, anda harus bisa merencanakan waktu  sehingga bisa mencapai tempat wisata yang ada inginkan.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel