RESENSI BUKU: BLOG MINI PENGHASILAN MAKSIMAL

Menulis, bagi kebanyakan orang mungkin sangat membosankan. Apalagi mencurahkan kata-kata dan ide, sehingga bisa dibaca orang lain. Dibutuhkan keberanian dan tekad untuk menuliskan semua yang ada dalam pikiran kita. Kalau dahulu, kita haya bisa menuliskan melalui rubrik cerpen di majalah, namun kenyataannya sangat sulit dimuat, namun saat ini semua menjadi mudah dengan adanya blog. Dengan blog, anda bisa menulis apa yang anda suka, mulai dari diary, informasi sampai semua hal yang ingin anda tuliskan. Bahkan dalam resensi buku, blog mini penghasilan maksimal yang ditulis oleh master blogger dari Surabaya, Abah Abdul Cholik, anda akan bisa mendapatka informasi, tips dan trik untuk membuat blog mini, namun bisa menghasilkan.

Dengan berkembangnya informasi dan mulai dikenalnya blog oleh masyarakat, maka terjadi pergeseran yang luar biasa, yang dulunya blog hanya digunakan untuk bersenang-senang (blogging just for fun), kini bergeser menjadi blog untuk kesenangan dan mendapatkan penghasilan (blogging for fun and profit).

Memang agak berat untuk memulai, apalagi menulis hal serius, seperti para penulis blog yang telah berkecimpung lama dalam dunia blog. Apalagi dalam taraf advance, menulis blog biasanya harus dilakukan riset, apalagi blog yang anda tulis bertujuan untuk mendapatkan penghasilan (memonetize blog).

RESENSI BUKU: BLOG MINI PENGHASILAN MAKSIMAL
Buku blog mini penghasilan maksimal

Resensi Buku Blog, Blog Mini Cara Mendulang Uang Dengan Sedikit Artikel

Dalam buku yang ditulis oleh Abah Abdul Cholik ini, anda akan mendapatkan semua yang berkaitan dengan blog. Buku ini memang sangat cocok bagi anda yang ingin memulai untuk berkecimpung dalam dunia blog. Dalam buku ini dijelaskan tentang cara membangun blog mini, dan cara mendapatkan uang melalui blog mini yang akan anda buat.

Resensi Buku Blog, Blog Mini Cara Mendulang Uang Dengan Sedikit Artikel

Terdapat banyak informasi yang akan anda dapatkan saat mulai mempelajari buku blog ini. Mulai dari topik apa yang akan anda pilih, dalam buku ini disampaikan juga 13 contoh topik blog yang bisa anda tulis, meskipun hanya garis besarnya saja, namun bisa anda kembangkan menjadi sebuah blog yang luar biasa.

Baca Juga: Resensi Buku "Jurus Go Blog".

Resensi Buku Non Fiksi, Blog Mini Cara Praktis Membangun Blog

Pada bab-bab selanjutnya dijelaskan juga berbagai tips dan trick cara membangun blog yang bertujuan untuk mendapatkan pendapatan melalui blog, baik melalui promosi online dan offline, juga mengikuti berbagai program yang bisa anda ikuti, baik program periklanan, misalnya google adsense, atau mengikuti program menulis review.

Resensi Buku Non Fiksi, Blog Mini Cara Praktis Membangun Blog
Membaca buku "blog mini penghasilan maksimal"
Pada Bab 4, anda akan diberikan tips yang menarik tentang cara mengikuti berbagai program yang bisa menghasilkan dolar. Namun saran saya, pelajari secara runtut kalau anda baru mengenal blog. Meskipun buku ini dibuat tahun 2013, namun untuk pembelajaran, masih bisa dilakukan dan tidak ketinggalan jaman.

Yang pasti jangan takut salah, tetap peganglah prinsip “content is the king”. Sehingga anda akan tetap memperbaiki konten-konten yang ingin anda tampilkan.
Semoga Sukses...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel