TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: TAHU CAMPUR LAMONGAN CAK MINTO

Kuliner kali ini sangat berbeda dengan kuliner yang kita bahas seperti biasanya. Kalau biasanya kita membahas ragam kuliner tradisional asli Kota Surabaya, seperti olahan bebek goreng, lontong balap, rujak cingur, dan beberapa sajian tradisional lainnya. Kali ini yang akan saya bahas adalah kuliner dari Lamongan yang begitu enak dan menjadi favorit kuliner Surabaya. Banyak sekali ulasan yang membahas sajian ini. Tempat makan enak di Surabaya, Tahu Campur Lamongan Cak Minto, menjadi salah satu kuliner nikmat yang kita pilih.

Tahu campur Lamongan yang ada di Kota Surabaya, memang lebih nikmat dibanding sajian tahu campur di kota lainnya. Tahu campur memang menjadi salah satu makanan tradisional khas Dari Jawa Timur, lebih tepatnya dari daerah Lamongan. Biasanya dalam satu porsi tahu campur, terdapat daging empuk dan kenyal, perkedel yang berasal dari singkong, irisan tahu goreng, selada air yang masih segar, mi kuning dan taburan kerupuk udang. Semua bahan ini dicampurkan dalam bumbu petis dan bawaag goreng. Rasanya sangat enak, karena terdapat campuran petis udang.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: TAHU CAMPUR LAMONGAN CAK MINTO
Tahu Campur Lamongan Cak Minto

Tempat Makan Tahu Campur Enak Di Surabaya 

Sebenarnya saya sudah mengenal sejak lama Tahu Campur Cak Minto ini, sejak saya tinggal di daerah Menanggal sekitar tahun 2008. Seingat saya, Tahu Campur Cak Minto ini sempat pindah lokasi sampai tiga kali di deretan lokasi tersebut, mulai dari daerah pojok di dekat Masjid Wisma Menanggal, kemudian di dekat tukang potong rambut Jalan Menanggal Utara, dan yang terakhir di lokasi yang sekarang di Jalan Menanggal Utara No. 6, Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya. Tahu Campur Cak Minto ini buka mulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Tempat Makan Tahu Campur Enak Di Surabaya
Lokasi Tahu Campur Lamongan Cak Minto
Baca Juga : Nasi Campur Udang Bu Rudy PGS Surabaya.

Saya sendiri memang sudah menjadi langganan Tahu Campur Cak Minto, hal ini dikarenakan tempat tinggal saat itu yang dekat dengan Tahu Campur Cak Minto, dan yang saya tahu tahu campur ini memang enak, dan sudah menjadi langganan bersama teman-teman kantor.

Referensi Tempat Makan Enak Di Surabaya

Sebagai tahu campur yang sudah buka sejak tahun 2002, Tahu Campur Cak Minto memang berbeda, bumbunya sedap, dan dalam satu porsi terdapat daging sapi empuk, apalagi kikilnya juga tidak alot, yang menjadi kekhasan Tahu Campur Cak Minto. Per porsi tahu campur Cak Minto, hanya sebesar Rp. 18.000,-.

Referensi Tempat Makan Enak Di Surabaya
Tahu Campur Cak Minto
Rasa tahu campur Cak Minto, memang memiliki kekhasan selain dagingnya yang empuk, juga kuahnya yang segar paduan kaldu daging, yang bercampur dengan petis, ditambah perkedel singkong yang kenyal, menjadikan Tahu Campur Cak Minto menjadi pilihan bila ingin menikmati kuliner di daerah Surabaya Selatan ini.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel