KOPI KAPAL API MUTU KHUSUS, PILIHAN NGOPI MURAH

Siapa yang tidak suka dengan kopi?. Bagi para pecinta kopi, menikmati kopi seperti menikmati air minum di tengah gurun saat dahaga. Kopi bisa memberikan semangat di pagi hari. Hal ini karena adanya zat kafein dalam kafein yang bisa menumbuhkan efek semangat. Banyak sekali kopi yang berdar di pasaran, salah satunya adalah produk dari Kopi Kapal Api. Saya pun mencoba salah satu produknya. Kopi Kapal Api mutu khusus, pilihan ngopi murah, ditengah pilihan berbagai macam kopi yang beredar dipasaran. Sebagai rajanya kopi, Kapal Api memang banyak mengeluarkan produk baru, dengan rasa yang pas dan harga yang bervariasi.

Banyak sekali inovasi kopi yang diproduksi oleh Kapal Api. Sebagai merek yang dikeluarkan oleh PT. Santos Jaya Abadi, Kapal Api memberikan warna tersendiri ditengah persaingan produk kopi yang membanjiri industri kopi Indonesia. Sebagai pecinta kopi, tentunya, anda sangat mengena dan tahu tentang produk Kopi Kapal Api. Saat ke salah satu supermarket, saya tidak sengaja memilih satu produk kopi Kapal Api, akhirnya saya ingin mencoba berbagai produk yang dipoduksi PT. Santos Jaya Abadi ini, dengan ukuran sachet yang terkecil, sehingga bisa membeli berbagai macam jenis produk Kopi Kapal Api.

KOPI KAPAL API MUTU KHUSUS, PILIHAN NGOPI MURAH
Secangkir Kopi Kapal Api Mutu Khusus
Seperti kita ketahui bersama, sebagai sebuah pabrikan kopi yang mampu menembus pangsa pasar internasional, merk Kopi Kapal Api, sepertinya telah merajai produk kopi Indonesia. Berawal dari menjual kopi tanpa kemasan dan tanpa merk di Pasar Pabean Surabaya pada sekitar tahun 1927, Kopi Kapal Api mampu mengisi hati para pecinta kopi, hal ini dikarenakan Kopi Kapal Api mampu menjaga mutu dan memberikan produk kopi dengan kualitas terbaik.

Kopi Adalah Secangkir Semangat Untuk Indonesia

Sebagai salah satu produk kopi terbaik, tentunya menikmati Kopi Kapal Api Mutu Khusus di pagi hari seperti mendapatkan suntikan semangat untuk memulai hari. Ramuan istimewa Kopi Kapal Api memberikan kualitas terbaik, dengan aroma yang wangi dan rasa yang mantap.

Kopi Adalah Secangkir Semangat Untuk Indonesia
Kopi Kapal Api Mutu Khusus
Baca Juga: Cold Brew, Pilihan Kopi Terbaik dari Point Cafe.

PT. Santos Jaya Abadi sebagai produsen kopi, rasanya mengetahui bahwa masyarakat Indonesia sangat mecintai kopi, sehingga memberikan pilihan kopi dengan harga bervariasi, seperti Kopi Kapal Api Mutu Khusus ini dengan berat bersih 65 gram hanya sebesar Rp. 3.800,- per bungkus. Sangat terjangkau.

Kopi Hitam, Kenikmatan Kopi di Kopi Kapal Api Mutu Khusus

Bagi saya yang meyukai kopi, Kopi Kapal Api, memberikan sebuah pilihan kopi nikmat dengan harga yang sangat terjangkau. Sebagai pecinta kopi di Indonesia, rasanya Kopi Kapal Api sudah bisa mewakili kenikmatan kopi Indonesia, dan juga memberikan rasa yang berbeda dalam dunia kopi di Indonesia.

Kopi Hitam, Kenikmatan Kopi di Kopi Kapal Api Mutu Khusus
Kopi Hitam, Kenikmatan Kopi di Kopi Kapal Api Mutu Khusus
SUMMARY REVIEW:
  • Nama Produk : Kopi Kapal Api Mutu Khusus
  • Budget : Ukuran 65 gram Rp. 3.800,- (harga di supermarket).
  • Cara pembayaran : Cash Only 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel