KOPI HITAM – KOPI KAPAL API SPECIAL

Menikmati kopi bagi saya adalah seperti kewajiban yang harus saya lakukan, kopi seperti minuman semangat yang harus dimasukkan ke tubuh sehingga memunculkan kesegaran, sebelum memulai aktivitas. Banyak sekali jenis merek kopi yang ada di Indonesia, mulai dari kopi sachet sampai dengan kopi dalam bentuk biji kopi, yang memerlukan pengolahan lebih lanjut. Namun, sebagai pecinta kopi, saya masih setia dengan “kopi hitam – Kopi Kapal Api special”, mungkin karena sejak kecil mengenal kopi merek “Kapal Api” ini, sehingga susah untuk pindah ke lain hati, meskipun saya sering mencoba berbagai jenis kopi lainnya, apakah jenis kopi arabika dan kopi robusta. Namun untuk jenis kopi sachet, kopi kapal api masih menjadi juara.

Bagi para pecinta kopi, Kopi Kapal Api yang diproduksi oleh PT. Santos Jaya Abadi, Sidoarjo, ini sudah tidak asing lagi didengar, bahkan saat anda ke warung kopi, misalnya di kota yang terkenal dengan warung kopinya seperti di Kota Surabaya, bahkan Gresik yang terkenal dengan “kopi giras”-nya, kopi Kapal Api terlihat menjadi bagian yang ditawarkan untuk dijual. Dan terbukti kopi ini paling laris dibanding kopi lainnya.

Kopi Indonesia Pilihannya Hanya Kopi Kapal Api 

Terdapat banyak sekali varian Kopi Kapal Api Special, yang ditawarkan untuk bisa dinikmati para pecinta kopi, mulai dari Kapal Api Special Sachet, Kapal Api Special Kemasan Ekonomis dan Kapal Api White Coffee Premium. Namun yang sering saya coba dan nikmati, adalah Kopi Kapal Api Special, baik kemasan ekonomis dan Premium. Kopi Kapal Api Special, sengaja diproduksi tanpa gula, dan untuk membuat kopi nikmat khas Kapal Api, anda tinggal menuang air panas dengan suhu (90-950C).

KOPI HITAM – KOPI KAPAL API SPECIAL
Nikmatnya secangkir kopi hitam "Kapal Api"
Baca Juga: Nikmatnya Kopi Kapal Api Mutu Khusus.

Rasa dan aroma Kopi Kapal Api Special ini sangat enak dan mantab berbeda dengan kopi pabrikan lainnya, karena dibuat dari perpaduan biji kopi Arabika dan Robusta, sehingga rasanya pas, ada rasa asam dan pahit.

Kopi Nusantara ada di Kopi Kapal Api

Indonesia memang masih menjadi surganya kopi, terbukti dengan banyaknya jenis kopi yang dihasilkan, mulai Kopi Gayo, Kopi Toraja, sampai dengan Kopi Wamena. Dan berbicara tentang Kopi Kapal Api, rasanya kopi ini sudah mewakili kenikmatan kopi di nusantara, apalagi dengan perpaduan antara cita rasa Arabika dan Robusta.

Kopi Nusantara ada di Kopi Kapal Api
Kopi Kapal Api
Salah satu sajian kenikmatan kopi alami adalah hidangan kopi hitam dari Kopi Kapal Api, dengan sedikit gula, rasa asam dan pahit akan terasa, dengan hampir dominan rasa nya yang legit. Kopi hitam ala warung kopi biasa disebut juga dengan kopi tubruk, sepertinya kopi inilah yang menjadi kopi favorit, karena penyajiannya yang sederhana, dengan dua sendok kopi dan 200 ml air panas, maka secangkir kopi bisa segera terhidang.

SUMMARY REVIEW :
  • Nama Produk : Kopi Kapal Api Spesial
  • Budget : Ukuran 65 gram Rp. 4.800,- (harga di supermarket) dan ukuran 380 gram Rp. 19.500 (harga di toko)
  • Cara pembayaran : Cash Only 


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel