Zyrex Sky 360, Laptop Buatan Indonesia dengan Harga Murah

Berbicara tentang laptop pasti berbicara tentang kebutuhan sebagai alat kerja yang bisa membantu dalam menyelesaikan pekerjaan. Kalau biasanya kita melihat laptop buatan dan merk dari luar Indonesia, ternyata Indonesia sendiri memiliki produk laptop yang dapat dibanggakan yaitu, Zyrex Sky 360, laptop buatan Indonesia dengan harga murah. Hal ini mngejutkan, karena selama ini saya dan kebanyakan para pecinta laptop, lebih sering mengal laptop produksi dari luar negeri.

Dan yang membuat penasaran dengan latop Zyrex ini adalah bentuknya yang kecil dan menjadikan laptop ini sebagai alat portable dan bisa memiliki fungsi 2 in 1. Berbicara tentang ketangguhan dan harga, sepertinya target pasar laptop ini bukan untuk profesional, atau bahkan untuk content creator, melainkan lebih pada untuk pemula atau para pelajar yang akan tertarik dengan bentuknya yang kecil dan juga desain mewah, dan hal inilah yang menjadikan Zyrex mulai disukai para pengguna laptop.

Zyrex Sky 360, Laptop Buatan Indonesia dengan Harga Murah
Zyrex Sky 360 (Sumber gambar: mikrotek.co.id)

1. Zyrex Sky 360, Spesifikasi

Mencari sebuah laptop memang pada awalnya banyak yang diawali dari faktor kebutuhan, dan harga menjadi pertimbangan awal bagi seseorang untuk mencari laptop. Apabila kebutuhan hanya untuk sekedar mengetik, menulis, browsing atau pun hanya untuk melihat video, sepertinya Zyrex Sky 360 ini lebih dari cukup untuk memnuhi kebutuhan nada.

Baca Juga: Asus E203MAH.

Spesifikasi Zyrex Sky 360, antara lain:
  • Prosesor menggunakan Intel Celeron dual core N4000 Gemini Lake.
  • Untuk memori sudah ditanamkan on board RAM DDR4 4GB, dengan Emmc 64 gb .
  • Dan sebagai media penyimpanan internal menggunakan SSD M.2 SATA 128 GB.
  • Layar monitor memiliki ukuran 14 inci dan memiliki mode touch screen dengan resolusi 1080p, dan yang menarik adalah bingkai LCD pada laptop ini sangat tipis.
  • Zyrex Sky 360 memungkinkan dan menjadikan sebuah fungsi tablet.

2. Zyrex Sky 360, Harga

Berbicara tentang harga laptop Zyrex Sky 360, Laptop ini  dibandrol dengan harga yang sangat murah dengan harga Rp. 4.999.999,-. Bagi anda yang sering melakukan traveling atau harus melihat berbagai informasi laptop ini sangat cocok untuk anda miliki karena desain 2-in-1 yang dimilikinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel