Huawei MediaPad M5 Pro

Apa kabar Huawei?. Berbicara tentang Huawei, maka bayangan saya akan terbayang tentang sebuah pabrikan smartphone yang saat ini mulai menggeliat dan mulai diperhitungkan di jagat per-gadget-an Indonesia, produk smartphone yang diproduksi juga mulai bersaing dengan pabrikan asal Jepang dan Amerika Serikat. Ditambah lagi produknya yang saat ini sangat menarik perhatian. Dan yang terbaru adalah produk tablet premium yang sengaja ingin meramaikan pangsa pasar tablet di Indonesia, yaitu Huawei Mediapad M5 Pro. Tablet yang ditawarkan ini adalah tablet canggih namun harganya sangat terjangkau dibanding dengan tablet buatan para kompetitornya.

Huawei sebagai perusahaan telekomunikasi sengaja ingin memperbesar pangsa pasarnya di Indonesia. Perusahaan ini didirikan tahun 1988 oleh Ren Zhengfei, dengan nama “Huawei Technologies Co. Ltd”. Huawei adalah pemasok perangkat telekomuniaksi dan jaringan komunikasi terbesar di China.

Sebagai salah satu pabrikan smartpone terbesar, maka Huawei sengaja ingin mempengaruhi pasar dengan memberikan perangkat telekomunikasi yang sangat mumpuni, Mediapad M5 Pro, sengaja dihadirkan  dengna RAM 4 GB, dan kapasitas penyimpanan yang cukup, dan juga sudah mendukung jaringan 4G.

Huawei Mediapad M5 Pro
Huawei Mediapad M5 Pro (Sumber gambar: mobileworld-instagram)

1. Huawei MediaPad M5 Pro Spesifikasi 

Kaget juga dengan gebrakan Huawei, karena selama ini, yang saya tahu di Indonesia, Huawei lebih banyak dikenal dengan produk smartphone. Tidak banyak produk sekelas tablet yang dikenal publik, apalagi pecinta smartphone di Indionesia yang lebih banyak dimanjakan dengan produk smartphone produk China yang sudah membanjiri pasar, dan terus terang produk Huawei bisa dikatakan leader di pangsa pasar ini.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S6, Tablet Rasa PC.

Spesifikasi Huawei MediaPad M5 Pro, antara lain:
  • Untuk chipset sudahnmenggunakan HiSilicon Kirin 960 octa-core.
  • Menggunakan RAM 4GB dan kapaistas penyimpanan yang terdapat tiga pilihan, yaitu 32/64/128gb (micro ssd slot).
  • Tablet ini dihadirkan dengan layar yang cukup besar dengan ukuran 10,8 inci, dengan teknologi 2K dan kerapatan 280 ppi yang akan menghadirkan tampilan warna tingkat tinggi pada layar.
  • Sudah menggunakan mode Eye Comfort yang akan mengurangi cahaya biru yang berbahaya, dan menjadikan layar lebih aman dan lebih mudah untuk dibaca.
Huawei MediaPad M5 Pro Spesifikasi;Huawei MediaPad M5 Pro
(Sumber gambar: khayat_2002-instagram)
  • Untuk audio sudah menggunaan Harman Kardon Audio, yang menghasilkan performa suara yang berkualitas.
  • Hampir sama dengan pesaingnya, tablet ini memiliki stylus M-Pen terbaru, yang disebut dengan Huawei M-Pen, yang ringan dan nyaman, tombol stylus bisa digunakan untuk mengambil screenshoot, menghapus gambar, dan bisa juga digunakan sebagai navigasi tablet.
  • Untuk body menggunakan bahan metal yang menjadikan tablet ini tampak elegan.
  • Untuk kamera dihadirkan sebanyak dua buah, yatiu kamera depan 5MP dan kamera belakang 13 MP.
  • Untuk baterai dihadirkan dengan kapasitas cukup besar dengan kapasitas 7500 mAH.

2. Huawei MediaPad M5 Pro Harga 

Dengan kecanggihan teknologi yang ditanamkan di tablet Huawei MediaPad M5 Pro ini, pasti membuat anda tertarik untuk memilikinya. Tablet ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 9.500.000,- (harga tanpa keyboard).

Huawei MediaPad M5 Pro Harga;Huawei MediaPad M5 Pro;
Huawei Mediapad M5 Pro (Sumber gambar: mobileworld-instagram)
Tertarik untuk mendapatkan tablet premium Huawei MediaPad M5 Pro ini, anda bisa mendapatkannya di gerai smartphone di kota anda atau memesannya melalui e-commerce di Indonesia yang anda percaya.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel