HP Spectre x360 13, Laptop Tangguh & Elegan

Satu lagi laptop terbaik dan kuat besutan dari HP yang membuat saya sendiri sangat terpesona dibuatnya, apalagi model dan desainnya yang sangat aerodinamis, yang membedakannya dengan laptop lainnya dikelasnya. HP Spectre x360 13, laptop tangguh & elegan ini bisa mencuri perhatian para pecinta laptop, termasuk saya. Bagi anda yang pertama kali melihat laptop ini, tentu kesan elegan akan ada dibenak anda, betapa tidak, HP sengaja membuat laptop dengan desain berbeda dengan laptop yang selama ini ada, dengan desain yang elegan, premium ditambah dengan teknologi yang paling mutakhir saat ini, menjadikan Hp Spectre x360 menjadi laptop yang memiliki keunggulan dan terbaik dikelasnya.

Hal yang sama, meskipun HP Spectre ini memiliki desain yang sama dengan Spectre sebelumnya namun HP memberikan sensasi dan pesona yang berbeda pada Spectre terbaru ini, dengan desain lebih tipis termasuk layar monitornya yang lebih tipis dengan laptop sebelumnya, ditambah dengan berat laptop yang sangat ringan hanya sekitar 1,2 kg saja.

HP Spectre x360 13
HP Spectre x360 13 (Sumber gambar: jp_ind - instagram)

1. HP Spectre x360 2-in-1 dalam review

Berbicara tentang laptop buatan HP memang berbeda, selain memiliki desain yang menarik, hal berbeda juga dilakukan terhadap HP Spectre x360 13 terbaru ini, meskipun masih menggunakan model yang sama, HP Spectre masih tetap dihadirkan dengan desain convertibele2-in-1 yang sengaja memberikan daya tarik tersendiri, apalagi desain yang diusung pada laptop ini adalah multi mode, ringkas dan praktis untuk dibawa kemana-mana, dan yang utama, anda tidak perlu khawatir tentang performa laptop yang satu ini.

Baca Juga: 
Sebenarnya terdapat alasan tersendiri mengapa HP bisa membuat sebuah laptop dengan desain yang stylish dan dengan model yang ramping namun juga memiliki ketangguhan sebuah laptop premium, hal ini untuk menjawab harapan konsumen, khususnya para profesional yang memiliki mobilitas tinggi, namun juga mengharapkan adanya laptop yang memiliki desain yang eye catching. Dan akhirnya HP memberikan sebuah desain yang fantastis dengan hadirnya HP Spectre x360 13.

Spesifikasi laptop HP Spectre x360 13 ini, anatar lain:
  • Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i7 generasi ke-8 atau Intel Core i7-8565U Whiskey Lake.
  • Untuk grafis menggunakan Intel UHD Graphics 620.
  • Untuk RAM  telah menggunakan 16 GB DDR4-2400 SDRAM, dan untuk HDD menggunakan 512 GB PCIe NVMe M.2 SSD.
HP Spectre x360 13 (Sumber gambar: adobotech - instagram)
  • Untuk layar masih menggunakan ukuran 13,3 inci FHD IPS dengan 1920x1080 piksel.
  • Untuk konektivitas sudah dibenamkan port 2x USB Type C 3.1Gen 2, 1x USB 3.1 Gen 2 Type A, micro card reader
  • Warna yang disediakan terdapat dark ash silver.
  • Baterai diklaim kuat sampai dengan 22 jam, dengan menggunakan baterai 4 cell 61 Wh Li-ion.

2. HP Spectre x360 13 Harga

Berbicara tentang harga, maka konsep, ada harga ada kualitas sangat berlaku disini. Laptop HP Spectre x360 13, laptop tangguh & elegan ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 19.499.000 untuk tipe paling rendah dengan Intel Core i5 dan yang tertinggi dengan storage 1 TB SSD dibandrol deNgan harga Rp. 28.499.000,-.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel