KULINER PROBOLINGGO: “MARTABAK HAWAII”

Satu lagi kuliner yang selalu menjadi kesukaan bagi siapa saja menyukai jenis kuliner enak ini. Kuliner ini termasuk kuliner yang sudah banyak terdapat di Kota Probolinggo, namun untuk gerai yang menjual kuliner adalah kuliner baru yang mencoba peluang bisnis dibidang sajian kuliner martabak di Kota Probolinggo.

Terdapat dua jenis martabak yang menjadi favorit, yaitu martabak telur dan martabak manis (biasa disebut dengan terang bulan). Salah satu tempat kuliner yang menyedikan martabak, adalah “Gerai Martabak Hawaii”.

KULINER PROBOLINGGO: “MARTABAK HAWAII”
Martabak Hawaii

Tempat Kuliner Probolinggo – Lezatnya Martabak Hawaii 

“Gerai Martabak Hawaii” di Kota Probolinggo berlokasi di Jalan Panglima Sudirman No. 241 C (timur rel kereta api), Jati, Mayangan, Probolinggo, Jawa Timur. Gerai martabak ini termasuk baru, dengan pilihan rasanya yang bervariasi dan banyak, akan memberikan pilihan kepada anda untuk menikmati sensasi martabak telur yang gurih dan lezat, belum lagi dengan martabak manisnya yang legit.

Tempat Kuliner Probolinggo – Lezatnya Martabak Hawaii
Gerai Martabak Hawaii
Martabak menjadi salah satu jajanan kuliner yang juga disukai masyarakat Kota Probolinggo, banyak sekali gerai kuliner martabak di kota Probolinggo, yang memberikan pilihan bagi para pecinta kuliner untuk menikmatinya.

Baca Juga : Martabak Abah Uding Probolinggo.

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo – Aneka Pilihan Martabak Hawaii
Kenikmatan martabak manis
Sebagai pendatang baru di dunia kuliner Probolinggo, Martabak Hawaaii memberikan berbagai diskon dan promo untuk menarik calon pembelinya. Pada saat grand opening saja terdapat promo beli 2 box gratis 1 box (yaitu pembelian minimal 2 box all varian, gratis 1 box terang bulan), kalau dihitung sangat murah ya.


Kuliner Enak Di Kota Probolinggo – Aneka Pilihan Martabak Hawaii

Sebagai salah satu kuliner yang banyak disukai, martabak bisa didapatkan atau banyak dijual dipinggir jalan atau gerai martabak yang ada di pinggir jalan. Biasanya gerai martabak yang ada, menjual kedua jenis martabak ini. Martabak telur adalah martabak yang memilki rasa asin yang dibuat dari kulit dan telur dengan campuran daging yang sudah dicincang dan tambahan daun bawang. Sedangkan martabak manis atau disebut dengan terang bulan adalah jenis martabak yang memiliki rasa yang manis seperti layaknya kue.

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo – Aneka Pilihan Martabak Hawaii
Martabak
Menu yang ditawarkan di Gerai Martabak Hawaii, sangat bervariasi, untuk martabak manis terdapat berbagai jenis antara lain original, coklat, pandan, taro, green tea, black forest, red velvet, dan tipis kering. Bahkan martabak manis bisa ditambah dengan berbagai macam toping pilihan, yaitu meses, kacang, tiramisu, green tea, capucino, stawberry, kismis, wijen dan keju.

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo – Aneka Pilihan Martabak Hawaii
Martabak Manis
Untuk martabak telur juga terdapat berbagai macam rasa dengan berbagai pilihan harga yang bisa dipilih, antara lain sosis, corned, ayam, tuna, jamur, daging, mix 2 rasa mix 3 rasa dan istimewa.

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo – Aneka Pilihan Martabak Hawaii
Kenikmatan martabak
Bagi pecinta kuliner martabak, secara keseluruhan, kedua jenis martabak tersebut memiliki nilai gizi dan kelebihan dan kekurangan, tergantung anda dalam memilihnya.

CULINARY SUMMARY :
  • Budget Aman : Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 50.000 per jenis martabak.
  • Tempat Parkir : Tidak Tersedia (Hanya disepanjang Jl Panglima Sudirman)
  • Wi-Fi : Tidak Ada
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Jalan Panglima Sudirman No. 241 C, Kota Probolinggo 
  • Jam buka :Pukul 15.00 sampai dengan Pukul 22.30 WIB
  • Contact Person: 0813 5811 8969

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel