KULINER JOMBANG: HITS CHICKEN CAFE

Kuliner Jombang...saat ini mulai berbenah dan berkembang, banyak sekali bermunculan tempat makan yang menarik, baik dari sisi tempat maupun tampilan. Begitu juga dari sisi kuliner online yang juga mulai berpengaruh pada perkembangan kuliner di Kota Jombang.

Saya sendiri yang jarang mengikuti perkembangan Kota Jombang, apalagi perkembangan kuliner sempat kaget karena saat ini juga mulai bermunculan food court, cafe dan tempat makan yang memberikan suasana nyaman untuk para pengunjungnya.

Sambil berkeliling mencari makan siang dan ingin menikmati suasana siang, akhirnya kami singgah di “Hits CHICKEN”. Tempat kuliner ini sepertinya sengaja dibuat dengan perpaduan tempat makan dan cafe.

KULINER JOMBANG: HITS CHICKEN CAFE
Ayam Goreng "Hits Chicken"

Kuliner Di Jombang

Lokasi. “Hits CHICKEN” ini berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa No 112, Kota Jombang. Lokasinya memang sangat mudah dijangkau berada di tengah-tengah Jalan Kusuma Bangsa. Tempat dan bentuk cafe ini memang sangat menarik. Di lantai 1 dibuat seperti restoran fast food dan dilantai 2 dibentuk seperti cafe, dan sepertinya bisa menampung banyak rombongan pengunjung.

Kuliner Di Jombang
Tempat memilih dan memesan makanan
Baca Juga : Bebek Sagu Brigjen Kretarto | Jombang.


Wisata Kuliner Di Jombang

Menu. Menu yang ditawarkan di Hits CHICKEN ini memang mayoritas didominasi masakan berbau ayam. Selain juga disediakan menu fried chicken, nasi goreng, mie goreng, chicken steak, beberapa paket ayam (combo hits) dan juga sensasi pedas ayam geprek.

Wisata Kuliner Di Jombang
Menu Hits Chicken
Kami sendiri hanya memesan paket combo 4 (per paket dibandrol dengan harga Rp. 15.500), ditambah lagi dengan pesanan snack combo, chicken strip dan tidak lupa milkshake coklat.

 Wisata Kuliner Di Jombang Menu Hits Chicken
Menu Paket Combo 4
Pesanan Menu Lainnya:
1. Snack Combo
 Wisata Kuliner Di Jombang Menu Hits Chicken
Add caption
2. Chicken Strip

3. Milkshake Coklat


Kesan. Sebenarnya dengan lokasi yang bagus dan suasana cafe yang menarik bisa memberikan sensasi nyaman dan kenikmatan menikmati makanan di Hits CHICKEN Cafe. Mungkin saja hanya karena lupa akan pesanan kami, sehingga berulang kali, kami harus ke meja kasir untuk menanyakan pesanan kami. It’s oke...mungkin cafe baru sehingga perlu pengalaman yang cukup untuk melayani para pengunjung.

Semoga Hits CHICKEN Cafe bisa lebih bagus dan bisa bertambah omset dan pelayanannya sehingga selalu bisa memuaskan para pengunjungnya.

CULLINARY SUMMARY 
  • Budget Aman : Rp. 15.000 – Rp. 25.000 per orang.
  • Tempat Parkir : Tersedia
  • Wi-Fi : Tersedia
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Jl. Kusuma Bangsa No. 112, Jombang Jawa Timur.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel