KOPI TOP - ROBUSTA ARABICA BLEND

Kopi, bisa dibilang adalah sebuah jenis minuman yang membuat pecinta kopi ketagihan. Bahkan ada yang mengatakan, belum bersemangat, kalau belum menikmati secangkir kopi pahit di pagi hari. Banyak sekali cara untuk menikmati kopi dengan berbagai macam pilihan kopi. Bahkan saat ini, menikmati kopi dapat dilakukan dengan cara yang cepat dengan hanya membeli kopi yang sudah menjadi bubuk kopi di toko-toko terdekat atau supermarket terdekat.

Terdapat dua jenis kopi yang sering dinikmati secara umum dan dijual di masyarakat, yaitu kopi Arabica dan kopi Robusta. Namun, kalau anda tidak mempedulikan jenis kopi, hanya sebagai seorang peminum saja, maka jenis kopi apa pun tidak akan mempengaruhi anda dalam menikmati kopi. Bahkan hanya dengan menikmati kopi sachet saja akan terasa cukup. Namun bila anda seorang pecinta kopi, anda akan mengetahui secara detail tentang kopi, mulai dari biji kopi, pemilihan kopi sampai dengan membuat kopi secara manual.

Kopi Nusantara – Kopi Indonesia

Sebagai sajian lezat dalam beraktivitas, kopi menjadi bagian yang tidak tergantikan. Dengan berbagai jenis kopi yang ada, kopi Indonesia masih memiliki pecinta yang luar biasa, apalagi Indonesia adalah salah satu penghasil kopi terbesar, dengan berbagai jenis kopi yang memiliki nama sesuai daerah penghasil kopi.

KOPI TOP - ROBUSTA ARABICA BLEND
Menikmati secangkir kopi
Terdapat dua jenis kopi yang sering dan umum dinikmati oleh masyarakat, yaitu kopi arabica dan kopi robusta. Dua jenis kopi ini sangat berbeda, baik dari sisi pertumbuhan kopi, rasa kopinya dan nilai ekonomis diantara kedua kopi tersebut. Secara rasa, kopi Arabica kaya akan rasa, dengan rasanya yang beragam, sebelum dilakukan sangrai, kopi arabica memilki bau seperti blueberry, namun setelah disangrai kopi arabica memiliki aroma khas buah, sehingga hal inilah yang menyebabkan pecinta kopi lebih menyukai arabica dibandingkan dengan robusta. Rasa kopi robusta juga sangat berbeda bila dibandingkan dengan kopi arabica, rasa kopi robusta memiliki rasa yang netral. Mungkin hal inilah yang menyebabkan nilai kopi arabica lebih tinggi dibandingkan kopi robusta.

Baca Juga : Nikmatnya TOP Coffee Toraja.

Robusta Arabica Blend

Melihat peluang pasar dalam memasarkan kopi yang masih terbuka, maka banyak pabrikan pembuat kopi, baik kopi bubuk maupun kopi biji yang mencoba membidik peluang pasar ini. Salah satunya adalah “TOP COFFEE”. Sebagai salah satu merk kopi di Indonesia, yang memiliki produk kopi yang banyak dan tersebar dipasaran, maka TOP Coffee mencoba memadukan kedua jenis kopi ini dalam satu merk yaitu “Robusta Arabica Blend”.

TOP Coffee – Robusta Arabica Blend”, merupakan sebuah produk kopi yang dibuat dengan perpaduan antara biji kopi pilihan antara robusta dan arabica, dengan pencampuran rasa yang saling mengisi. Produk ini seolah memberikan rasa yang berbeda bagi para pecinta kopi, selain untuk mengisi peluang kopi bagi para penikmat kopi.

TOP Coffee – Robusta Arabica Blend
TOP Coffee – Robusta Arabica Blend
Mix robusta arabica, menjadikan sebuah merk kopi pabrikan yang dibuat dari biji robusta dan arabica dengan kualitas bagus (premium atau super quality) yang bijinya dipilih secara manual untuk mendapatkan biji kopi dengan kualitas terbaik. Penyajiannya pun dilakukan dengan perbandingan yang seimbang yaitu 50% Arabica dan 50% Robusta.

Dengan sajian kopi dengan 165 gram, anda akan mendapatkan kenikmatan kopi yang berbeda dengan harga yang terjangkau per pcs sebesar Rp. 8.850,-. Perpaduannya antara arabica dan robusta akan menghasilkan cita rasa kopi yang kental (mild) dengan sedikit rasa pahit dan kenikmatan aroma kopi.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel