KOPI BUBUK KOPI BALI – CAP WARUNG POJOK

Apa yang menjadikan anda tertarik dengan secangkir kopi, padahal rasanya juga cenderung pahit, bahkan memiliki rasa yang asam?. Ketertarikan tentang kopi memang memiliki banyak alasan, namun diantara berbagai alasan yang sering disampaikan adalah sensasi saat menikmati kopi panas dengan rasa pahitnya. Apalagi kopi bisa menjadi sebuah teman dalam melakukan sebuah aktivitas.

Di antara tempat-tempat di Indonesia yang memiliki kopi sebagai sumber kebun, terdapat daerah yang memiliki daya tarik tersendiri selain tempat wisatanya. Bali adalah sebuah daerah yang memiliki kelengkapan berbagai wisata, yang menarik keingintahuan wisatawan untuk datang menikmati segala wisata yang ada di Pulau Bali. Selain daya tariknya, Bali memiliki sajian kopi yang unik yang memiliki tempat tersendiri bagi para pecinta kopi.

Kopi Bubuk – Kopi Pilihan dari Bali

Menarik sekali membicarakan kopi dari Bali, kalau biasanya yang sering terlihat di supermarket dan toko-toko adalah kopi pabrikan dengan merk menggunakan nama Bali, kali ini di beberapa supermarket langganan terdapat kopi Bali tradisional dalam bentuk bubuk yang dipajang di etalase supermarket. Berbicara tentang kopi Bali, terdapat perbedaan sejarah atas keberadaan kopi di Bali bila dibandingkan dengan daerah lainnya di Indonesia. Kebun kopi di Bali adalah sebuah perkebunan murni yang tidak dibangun atau tidak dipelopori oleh Pemerintah Kolonial Belanda, namun kopi Bali dibawa oleh para pedagang dari Lombok yang membawa serta bibit kopi ke Bali sekitar awal abad ke 20.

KOPI BUBUK KOPI BALI – CAP WARUNG POJOK
Kopi Bali Cap Warung Pojok
Daerah terkenal di Bali yang terkenal dengan kesuburannya dan sangat cocok untuk tumbuhnya kopi Bali adalah di daerah Kintamani, namun kopi yang dibawa oleh para pedagang dari Lombok, bukanlah Kopi Arabika seperti yang biasa di pajang disupermarket atau di cafe yang menjual kopi bubuk, namun yang dibawa oleh para pedagang adalah jenis kopi robusta yang memiliki kadar kafein tinggi dan juga tahan terhadap serangan hama.

Baca Juga: Kopi TOP - Robusta Arabica Blend.

Kopi Enak - Kopi Bali

Dari sekian merk kopi yang ada dari Bali, salah satu kopi bubuk dari Bali adalah “Kopi Bali Cap Warung Pojok”. Kopi ini merupakan kopi tradisional khas Bali, yang dibungkus dengan plastik bercap tulisan dan gambar “Warung Pojok”. Kopi ini merupakan kopi bubuk yang pengolahannya murni berasal dari Kopi Bali terbaik. Untuk mendpatkan kopi terbaik khas Kopi Bali ini, melalui proses produksi yang sangat panjang.

Kopi Enak - Kopi Bali
Nikmatnya secangkir kopi
Rasa kopi yang diproduksi oleh PT. Putra Bhineka Perkasa Bali ini enak, lembut, dan tidak pahit. Secara kualitas, kopi ini tidak kalah dengan jenis kopi lainnya yang dijual dipasaran. Ditambah lagi, dengan pengalaman yang dimiliki dalam produksi kopi sejak tahun 1935, menyebabkan produsen kopi Bali ini memiliki pengalam yang luar biasa dalam membuat Kopi Bali nikmat ini. Harga kopi ini sangat terjangkau dan sangat murah, ukuran 100 gram hanya sebesar Rp. 8.250,- per bungkus.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel