LIBURAN KE MALANG: “WISATA KAMPUNG KIDZ BATU”

Berwisata sambil belajar menjadi salah satu bagian dari wisata pendidikan yang ditawarkan oleh tempat wisata ini. Terdapat satu tempat wisata yang saat ini menjadi tempat hiburan, tempat wisata dan tempat pendidikan yaitu “Kampoeng Kidz”.

Kampoeng Kidz menjadi salah satu tempat yang direkomendasi sebagai tempat wisata untuk keluarga terutama bagi anak-anak. Tempat ini berlokasi di Jalan Raya Pandanrejo No. 2, Bumiaji, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Tempat ini berdiri di atas lahan seluas 10 hektar.

LIBURAN KE MALANG: “WISATA KAMPUNG KIDZ BATU”
Outbond untuk Murid Taman Kanak-Kanak

Wisata Ke Malang Batu

Banyak sekali pengalaman yang didapat ketika berwisata di tempat ini, didalam Kawasan Kampoeng Kidz ini, kita nantinya akan berjumpa dengan siswi-siswi dari berbagai daerah dengan beraneka suku, agama dan ras yang tinggal di sebuah asrama dan bersekolah dengan tidak dipungut biaya di SMU Selamat Pagi Indonesia.

Wisata Ke Malang Batu
Bermain air
Terdapat banyak wahana dan fasilitas yang bisa dinikmati untuk anak-anak sebagai wahana pembelajaran, seperti experience leraning activity, camping groun  dan  sport activity. Kegiatan yang menarik perhatian dan disukai anak-anak sebagai pembelajaran adalah  belajar bertani dan beternak, belajar menambang emas dan memanen hasil kebun, bahkan mencoba menjadi pengusaha restoran sampai merakit otomotif.

Baca Juga: Taman Rekreasi Sengkaling Malang.

Wisata Di Malang Untuk Anak-Anak

Terdapat salah satu wahana, dimana anak-anak bisa berinteraksi, yaitu di wahana Kitchen Garden, disini anak-anak bisa belajar untuk menjadi pengusaha pertanian yang sukses dengan melakukan kegiatan praktek langsung bercocok tanam secara langsung di lahan yang disediakan, termasuk membajak sawah dengan cara tradisional dengan memakai kerbau, memanen sayuran dan berbagai aktivitas lainnya.

Wisata Di Malang Untuk Anak-Anak
Belajar sambil berwisata
Beberapa wahana di Kampoeng Kidz yang menarik perhatian anak-anak, antara lain:
  • Art Galery. Di wahana ini, anak-anak bisa melakukan kegiatan seni, seprti origami, melukis, gypsum frame painting, rubbert art dan lain sebagainya.
  • Animal Farm. Wahana ini menjadi tempat belajar untuk menjadi pengusaha peternakan dengan cara dikenalkan berbagai macam hewan ternak, seperti ayam, kelinci, kambing dan berbagai macam unggas lainnya.

Wisata Di Malang Untuk Anak-Anak
Belajar memberi makan ayam
  • Pertambangan Zone. Wahana ini merupakan sebuah tempat untuk mempelajari cara menambang, mencari dan mengumpulkan emas.
  • Camping Package. Di Kampoeng Kidz terdapat sebuah tempat yang disediakan untuk berkemah atau kemping “Camping Package” dengan harga Rp. 150.000 per orang per harinya. Dengan diberikan fasilitas tenda kemping, makan dan snack.

Selain berbagai wahana yang disediakan juga terdapat paket wisata yang dinikmati bersama keluarga, misalnya one day activities package, stay overnight package, program package dan one family package dengan harga yang bervariasi yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel