TEMPAT MAKAN ENAK DI JOMBANG: “BAKSO NUKLIR”

Dunia kuliner memang sangat menarik, apalagi kuliner enak yang akan membuat anda ketagihan untuk datang. Begitu juga di Kota Jombang, sebuah kota di barat dari Kota Surabaya, kuliner di kota ini mulai berkembang, dan banyak sekali bermunculan sajian kuliner enak dan lezat yang memberikan kenikmatan bagi para pecinta kuliner. Banyak sekalki tempat makan enak di Jombang, yang memunculkan berbagai ide kuliner kreatif yang sengaja di buat dan dibangun untuk menarik para pembeli, khususnya para pecinta kuliner.

Satu lagi tempat makan enak yang perlu di eksplore di Kota Jombang, kuliner ini berada di tengah Kota Jombang, namun selalu ramai oleh pengunjung untuk menikmati sajian kuliner yang ditawarkan. Kuliner yang ditawarkan pun sebenarnya adalah kuliner yang sama dengan yang dijual pada umumnya, namun yang membedakan adalah rasanya yang nikmat sehingga orang-orang mau dan bersedia untuk datang menikmati sajian kuliner ini. “Bakso Nuklir”, menjadi pilihan kuliner kali ini.

TEMPAT MAKAN ENAK DI JOMBANG: “BAKSO NUKLIR”
Bakso Nuklir Jombang

Tempat Makan Di Kota Jombang – Gurihnya Sajian Bakso

Nama tempat kuliner enak  ini adalah “Bakso Nuklir”.  Tempat kuliner ini berada di Jl. KH. Wahid Hasyim No.37, Jombang, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419. Atau tepatnya di depan Kantor Cabang Bank Jatim Jombang. Bakso Nuklir ini buka mulai 8 pagi sampai dengan pukul 9 malam.

Tempat Makan Di Kota Jombang – Gurihnya Sajian Bakso
Gerai Bakso Nuklir di Jombang
Menu yang ditawarkan dan bisa dipilih bervariasi tidak hanya kuliner bakso. Sebagai menu utama, yang pasti yang ditawarkan oleh tempat kuliner ini adalah bakso. Soal nama, mengapa menggunakan “nuklir”, saya sendiri juga tidak begitu paham, karena bentuk baksonya pun sama dengan ukuran bakso lain.

Baca Juga: 

Tempat Makan Di Kota Jombang – Gurihnya Sajian Bakso
Daftar Menu
Namun bisa saja, ada harapan pemilik tempat makan ini bahwa harapan agar rejekinya besar meledak seperti nuklir atau pembelinya banyak melimpah. Kembali pada menu yang ditawarkan, yang jelas selain bakso, juga ada siomay, mie ayam pangsit, mie yamin dan juga batagor.

Tempat Makan Di Kota Jombang – Gurihnya Sajian Bakso
Siomay

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jombang – Bakso Nuklir Pilihan Kuliner Murah di Kota Jombang

Melihat tempatnya yang lumayan luas, Bakso Nuklir ini sepertinya sengaja untuk memberikan pelayanan yang nyaman dengan adanya tempat duduk yang lumayan banyak. Hal ini kembali pada konsep sebuah kuliner bahwa kuliner enak dan nikmat pasti banyak pengunjungnya, begitu pula dengan Bakso Nuklir, bakso ini sengaja memberikan kesan bahwa bakso nuklir ini memang enak ditambah dengan pilihan menu yang lumayan banyak tidak saja bakso.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jombang – Bakso Nuklir Pilihan Kuliner Murah di Kota Jombang
Tempatnya yang luas
Untuk tampilan baksonya memang menarik, ditambah kuahnya yang segar dan gurih apalagi ada pangsit goreng yang menambah nikmatnya bakso ini. Harga per porsi bakso, saat ini sebesar Rp. 11.000,- sangat murah apalagi baksonya enak dan segar.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jombang – Bakso Nuklir Pilihan Kuliner Murah di Kota Jombang
Mie Ayam Pangsit
Selain memesan bakso, kami juga memesan mie ayam pangsit rasanya enak, dengan mienya yang empuk, dan rasa kuahnya yang gurih. Selain makanan di atas saya juga memesan siomay yang lumayan enak. Tapi yang favorit di tempat kulier ini masih bakso-nya yang enak dengan sensasi kuahnya yang gurih dengan rasa bawang yang enak.

SUMMARY REVIEW :
  • Budget : Rp. 11.000 – Rp. 20.000/ orang.
  • Parkir Kendaraan : ada
  • Wi-Fi : tidak ada
  • Cara pembayaran : Cash Only
  • Alamat : Jl. KH. Wahid Hasyim No.37, Jombang, Jawa Timur.
  • Jam Buka: Mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB
  • Contact Person : 0857 3553 721


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel