KULINER LUMAJANG: “BAKSO SERBA NIKMAT”

Nikmatnya menikmati sajian kuliner di kota ini, sebagai kota yang terkenal dengan hasil bumi dan hasil alamnya yang luar biasa dan berlimpah, Kota Lumajang ternyata memiliki kekayaan kuliner yang luar biasa. Kuliner Lumajang, saat ini telah berkembang mengikuti perkembangan kuliner yang saat ini juga sudah merambah sampai di kota ini. Selain itu juga mulai berkembang kuliner online dan kuliner baru yang menambah kekayaan kuliner di Kota Lumajang ini.

Sebagai kota yang memiliki tempat wisata alam yang menarik, ditambah lagi dengan pesona Gunung Semeru, menjadikan Kota Lumajang, memiliki daya tarik wisata yang luar biasa, termasuk di dalamnya wisata kulinernya. Salah satu kuliner yang tetap bertahan sampai saat ini adalah kuliner bakso. Di setiap kota pasti memiliki kuliner bakso legendaris dan enak yang menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mencobanya. Salah satu kuliner yang tetap bertahan ditengah gempuran kuliner baru yaitu “Bakso Serba Nikmat”.

KULINER LUMAJANG: “BAKSO SERBA NIKMAT”
Satu porsi Bakso Serba Nikmat

Tempat Kuliner Bakso Enak di Lumajang

Sebenarnya tidak ada kesengajaan untuk menikmati bakso disini. Namun kebetulan karena kami belum menemukan tempat makan yang sesuai sehingga kami memilih makanan yang bisa dinikmati anak-anak. Salah satu makanan yang bisa dengan mudah diterima anak-anak adalah bakso. Salah satu tempat makan dan kuliner bakso yang kebetulan saya singgahi bersama keluarga adalah “Bakso Serba Nikmat”, yang berlokasi di Jalan Agus Salim No. 15, Citrodiwangsan, Lumajang. Tempat ini buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB. (Contact Person no. 0823 3733 5665). Selain tempat utama di Jalan Agus Salim, Bakso Serba Nikmat, juga membuka cabangnya di Jalan Semeru No. 191, Citrodiwangsan.

Tempat Kuliner Bakso Enak di Lumajang
Tempat kuliner Bakso Serba Nikmat
Tidak ada informasi atau pun ulasan kuliner yang kebetulan bisa saya dapat saat berkunjung diKota Lumajang ini, apakah karena faktor jaringan internet saya yang sedang mengalami masalah ataukah memang dikarenakan minimnya informasi tentang perkembangan kuliner di Kota Lumajang ini. Sebenarnya banyak pilihan tempat kuliner bakso disini, namun karena faktor tempat, dan baru pertama mencoba, maka pilihan menikmati kuliner kali ini, kami pilih Bakso Serba Nikmat ini.

Baca Juga: Angkringan Cak Kasan | Probolinggo

Tempat “Bakso Serba Nikmat” ini memang strategis berada di tengah Kota Lumajang, tempatnya yang bersih dan nyaman membuat para pengunjung, terutama kami betah untuk berlama-lama disini, sepertinya pemilik tempat makan bakso ini memang sengaja memberikan tempat yang luas, hal ini dibuktikan dengan adanya dua bangunan yang luas  yang digunakan untuk makan ditempat bagi pengunjung yang ingin menikmati bakso di tempat ini.

Tempatnya yang luas dan nyaman

Kuliner Bakso Terkenal di Lumajang

Dengan jargon bahwa bakso adalah makanan sejuta umat, karena apabila para pengunjung cocok dengan makan tersebut, pasti akan laris dan disuka oleh semua kalangan khusunya anak-anak. Maka dengan rasanya yang nikmat, disertai kuah yang gurih dan segar pasti akan membuat pengunjung untuk datang kembali.

Kuliner Bakso Terkenal di Lumajang
Satu porsi bakso ditambah pangsit
Bakso yang ditawarkan disini cukup menarik dengan satu buah baso besar yang enak ditambah dengan tahu baso dan kerupuk pangsit cukup mengobati rasa lapar kami. Satu lagi yang menjadi ciri khas Bakso Serba Nikmat ini, yaitu adanya pentol atau baso goreng yang kalau dimakan langsung agak keras namun menjadi lebih nikmat kalau dicampur didalam kuah bakso yang segar.

Yang pasti dengan kenikmatannya cukup membuat saya dan keluarga menikmati makan enak di Kota Lumajang ini. Semoga kami bisa menemukan tempat makan enak di Kota Lumajang dan juga memberikan info yang menarik seputar kuliner Kota Lumajang.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel