LIBURAN JOGJAKARTA: “JOGJA BAY WATERPARK”

Yogyakarta, sebuah kota yang menjadi kota impian untuk berlibur, yang juga selain menjadi kota wisata, kota pendidikan, dan juga menjadi sebuah kota kuliner. Satu tempat baru lagi di Kota Yogyakarta yang bisa menjadi tujuan menikmati liburan yaitu sebuah wahana air yang menarik perhatian wisatawan untuk ke Yogyakarta.

Sebagai salah satu wahana wisata baru di Kota Yogyakarta, “Jogja Bay Waterpark”, tempat ini mencoba memberi sensasi menarik dan menyenangkan yang tidak sekedar hanya bermain air. Apalagi dengan konsepnya yang menarik, yang merupakan penggabungan antara konsep tradisonal Jogja dengan konsep animasi berupa tokoh bajak laut, yang mengasyikkan. Apalagi dengan adanya perkampungan bajak laut yang akan membuat anda penasaran.

LIBURAN JOGJAKARTA: “JOGJA BAY WATERPARK”
Jogja Bay Waterpark

Tempat Liburan Yogyakarta – Jogja Bay Pilihan Wisata Air 

Anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata water park ini?. Dengan luas 11 Hektar dan berada di area yang mudah dijangkau, yaitu di Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Jenengan, Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, ditambah dengan banyaknya wahana air dengan jumlah 19 wahana air akan memuaskan para pengunjung yang datang untuk berwisata di Jogja Bay ini. Berbeda dengan waterpark lainnya yang sering saya kunjungi, Jogja Bay adalah sebuah water park yang bertema bajak laut. Tempat wisata ini buka mulai poukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Tempat Liburan Yogyakarta – Jogja Bay Pilihan Wisata Air
Jogja Bay Pilihan Wisata Air 
Baca Juga:

Liburan Jogja Seru – Bermain Air dan Tantangan Menarik Wahana Air

Semua wahana dan tempat kuliner disini sepertinya didesain untuk memberikan kesenangan para pengunjung, mulai dari luar di pintu masuk disediakan outlet kuliner yang bisa menjadi pilihan para pengunjung sebelum menikmati permainan, misalnya sosis bakar, takoyaki dan banyak menu makanan lainnya.

Liburan Jogja Seru – Bermain Air dan Tantangan Menarik Wahana Air
Arena Permainan Air
Begitu masuk di water park kita disuguhi berbagai wahana yang menarik dan ingin mencobanya, misalnya memo racer, bekti adventure, south beach, donte wild river dan banyak wahana lainnya. Memo racer adalah sebuah wahana yang memiliki delapan lintasan yang memberikan kesenangan meluncur bersama, meluncur dan berlomba untuk mencapai kolam akhir.

Satu lagi yang tidak kalah serunya yaitu, south beach, merupakan sebuah wahana berbentuk kolam ombak, dengan kolam yang berukuran luas dan memberikan sensasi ombak tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel