LIBURAN JOGJAKARTA: MENIKMATI MALAM DI HOTEL KRISTINA

Yogyakarta adalah daerah dengan tujuan wisata yang menarik, tidak hanya bagi wisatawan dari Indonesia, namun juga dari mancanegara. Atmosfir seni dan kenikmatan budaya memang sangat terasa di Yogyakarta. Ditambah lagi banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi. Bahkan dengan menyebut salah satu tempat di Kota Yogyakarta, misalnya Malioboro saja, semua orang sudah pasti tahu bahwa Malioboro adalah urat nadi Kota Yogyakarta, yang selalu dipenuhi berbagai barang kerajinan disegala penjuru. Bahkan musisi jalanan disetiap penjuru siap menghibur anda.

Kalau kemarin kita menceritakan tentang perjalanan ke Yogyakarta dan keseruan menikmati wisata kereta api dengan Kereta Api Eksekutif Sancaka, maka pada edisi kali ini kita akan menceritakan keseruan tentang menikmati malam dengan menginap di sebuah hotel di daerah Malioboro. Tentunya menyenangkan, selain nyaman dan tenang.

Liburan Murah Di Yogyakarta

Selama di Jogja kami memilih tempat penginapan di daerah Malioboro, tepatnya di Jalan Dagen, hotelnya murah dan terjangkau. Untuk tempat menginap, “Hotel Kristina” akhirnya menjadi pilihan kami, selain murah dan lokasinya sangat dekat dengan Jalan Malioboro dan kita tinggal melangkahkan kaki sekitar 100 sampai dengan 200 meter untuk sampai di jalan wisata tersebut.

LIBURAN JOGJAKARTA: MENIKMATI MALAM DI HOTEL KRISTINA
Sarapan pagi dengan menu nasi goreng di Hotel Krstina
Berlokasi di Jalan Dagen No 71 A, Hotel Kristina ini memang sangat strategis, meskipun hotelnya tidak sebesar hotel-hotel terkenal laninnya, namun hotel ini nyaman. Kami menempati kamar di Lantai 3, kamarnya lumayan bagus dan nyaman, apalagi untuk naik ke lantai 3 sudah dilengkapi dengan lift.

Baca Juga: Liburan ke Jogjakarta dengan Kereta Api Sancaka.

Hotel Kristina merupakan hotel yang berada di pusat kota Yogyakarta, dan kalau dihitung jarak, berkisar sekitar 200 meter dari Jalan Malioboro atau sekitar 5 menit jika ditempuh dengan jalan kaki. Hotel ini memang bisa dihitung sangat strategis karena aksesnya yang mudah.

Liburan Murah Di Yogyakarta
Hotel Kristina Yogyakarta
Hotel ini juga memiliki kamar dengan berbagai macam tipe dan harga yang bisa dipilih oleh para pengunjung. Para pengunjung pun bisa menyesuaikan kebutuhan kamar berdasarkan kebutuhan dan budget yang dimiliki apabila akan bermalam di hotel ini.


Liburan Ke Jogja Bersama Keluarga

Menikmati Kota Jogja menjadi salah satu tujuan dalam berlibur, apalagi menghabiskan waktu liburan di Jogja bersama keluarga. Berbincang tentang Jogja rasanya tidak ada habisnya, dengan nuansa Jawa menjadi sebuah kesenangan tersendiri dalam menikmati kota ini.

Liburan Ke Jogja Bersama Keluarga
Pilihan kamar di Hotel Kristina
Berbicara tentang Jogja, rasanya juga ada satu hal yang menjadi kebutuhan dalam menghabiskan waktu di Jogja ini. Ya, salah satunya tempat menginap. Banyak sekali pilihan tempat menginap mulai yang murah, kelas back packer, sampai dengan kelas mahal, apalagi untuk liburan Yogyakarta murah. Sepertinya Hotel Kristina memang mengakomodasi kebutuhan para pengunjung dengan harga kamar yang murah dan dengan akses yang mudah ke daerah wisata khususnya Malioboro.

Dengan konsep kamar yang bersebelahan dan melingkar, hotel ini sesuai dan cocok bagi rombongan pengunjung yang membutuhkan suasana akrab. Selain itu, hotel ini juga memiliki tempat parkir di basement, yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang membawa kendaraan sendiri. Untuk kebersihan, lumayan cukup terjaga. Dan disetiap kamar sudah dilengkapi dengan Air Conditioner (pendingin ruangan), kamar mandi dalam dengan air panas. Untuk harga kamar, sudah dihitung termasuk dengan makan pagi atau sarapan. Untuk sarapan biasanya kami memilih antara nasi goreng atau nasi gudeg yang biasanya diantar ke kamar masing-masing.

Liburan Singkat Jogja dan Senangnya Bermalam di Hotel Kristina
Sarapan dengan Nasi Gudeg khas Hotel Kristina


Liburan Singkat Jogja dan Senangnya Bermalam di Hotel Kristina

Berbicara tentang akomodasi, maka Hotel Kristina layak untuk menjadi tempat bermalam di Jogjakarta, selain harganya yang murah dan mudah untuk menikmati Yogyakarta, apalagi jika anda seorang backpaker. Sebagai catatan, sebaiknya memesan lebih awal dan ditelpon langsung, karena hotel ini cukup banyak diminati dan biasanya sering penuh.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel